SHES THE OWNERS 02

19 2 0
                                    


Mungkin beberapa hari dari sekarang iniakan menjadi hari yang cukup melelah kan baginya , setelah terbangun dengan kepala yang masih sedikit pusing karna beberapa alkohol yang di konsumsinya tadi malam . dan setelah bangun pula dia harus membersihkan beberapa barang yang akan segera dibawanya ke negri paman sam tersebut sekitar seminggu dari sekarang .

Dia harus mulai dengan salah satu tempatnya melakukan pekerjaan paruh waktunya bersama ana , yaitu membecirakan tentang pemberhentian kerjaannya setelah kelulusan kerjanya . dan setelah itu dia akan kembali mengurus hal-hal yang belum dia selesaikan secara tuntas untuk kepindahannya kali ini . seperti pada bab sebelumnya dia harus benra-benra merapikan penyamarannya ini , seperti mengatur ulang latar belakangnya dan nama keluarga mana yang nantinya akan dia pakai .

Sebenarnya dia bukanlah berpindah negara meliainkan dia hanya ingin kembali dengan di temani kedua sahabatanya yang sangat setia entah apa yang mereka pikirkan tapi michayla sangat bersukur memiliki merekadalam hidupnya .

Kali ini dia tidak akan mundur lagi walau dia harus melakukan sesuatu yang sedikit merepotakan demi menjaga keselamtannya dan juga keselematan orang sekitarnya .

" eleana , lily apakah kalian akan terus melanjutkan tidur kalian sampai nanti malam ?" oceh michayla yang sudah siap dengan pakaiannya untuk segera menjalankan kegiatannya . " lily , elena come on guys .... apakah kalian benar-benar tidak ingin bangun ? oke jika itu yang kalian inginkan , aku hanya ingin memberitahu bahwa kau akan pergi , jadi jaga tempatku baik-baik " lanjut michayla yang sudah menuju pintu apartemenya .

**

Benar saja setelah menyelesaikan segala macam tentang pekerjaan paruh waktu ynag di lakuakannya di dua tempat dan... juga dengan izinnya untuk keluar dari pekerjaanya itu dia sangat lah lelah secara fisik dan psikis , karna diaharus memikirkan segala macam cara untuk menyampaikan maksudnya pada atasannya yang sudah sangat baik sekali padanya selama ini .

Sedagkan dua sahabatnya itu sekarang sudah entah mereka menghilang kemanadengan meninggalkan banyak sekali sampah makanan yang pasti saja adalah perbuatan mereka , terkadang dia berfikir mengapa dia memiliki dua sahabat yang bahkan masih perilakunya masih lebih baik anjing dari pada mereka , yaitu seperti saat ini contohnya anjing yang terlatih saja dia akan membuang kotorannya di tempat yang tepat bukannya sembarangan seperti ini ! mereka sudah bagaikan anjing liar yang tidak mempunyai aturan sam sekali yang sellu membuag sesuatunya tanpa tau tempat.

"Bip"

Itu adalah suara handphonnya yang dia tarus di meja yang berada di sebelah sofa yang sedang dia duduki .

Lilyana :

" apakah kau masih sibuk ? jika tidak aku ingin menemui mu sekarang "

Michayla :

" baiklah aku menunggu mu sekarang di tempat ku , dan jangan lupa nanti bersihkan juga sampah mu dan elena , aku sangat lelah "

Lilyana:

" oke"

Setelah mengirimkan bebrapa psan pada lily dia memutuskan untuk merendam dirinya di dalam bath-up hanya untuk meregangkan otot-otot tubuhnya agar kembali rileks .

Hari mulai gelap namun mereka berdua tetap memutuskan untuk tetap pada tujuan merek auntuk mencari lasah satu tempat yang bisa mereka gunakan untuk bersembunyi . mereka takut mereka gemetar dan mereka berusaha untuk tetap saling menjaga satu sama lain di tempat yang saat ini benar-benar tidak mereka kenali keberadaanya , entahlah yang mereka pikirkan hanyalah bagaimana caranya agar mereka bisa selamat dari beberapa penguntit yang selalu memeror mereke hingga membawa mereka ke tempat yang sebelumnya belum mereka datangi sama sekali . mereka bukan lah gadis-gadis liar yang selalu suka dengan hal-hal yang berbau mewah dan liar mereka lebih menyukai hal yang lebih tenang dan sederhana .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 18, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

she's the ownersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang