"Mahhhh Tae berangkat dulu ya"
"Iya Tae, hati-hati ya. Kalau kamu liat macem-macem sikat aja".
"Siap ma"
Hari ini,tepat 15 tahun berlalu setelah kecelakaan yang membuat indra penglihatan gue menjadi istimewa.
Dulu gue memandang penglihatan gue ini sebagai kekurangan.
Tetapi seiring berjalannya waktu, gue sadar bahwa gak selamanya penglihatan gue ini jadi kekurangan.
Buktinya gue pernah ngebantuin orang ngehindarin kecelakaan. Gara2 ada hantu yang bisikin gue. Keren gak tuh?
Dan hari ini adalah hari pertama gue masuk perguruan tinggi. Gue bakalan punya temen baru. Bukan cuma manusia, mungkin hantu gua jadiin temen.
Tapi satu hal yang bakalan gue khawatirin dari sekolah baru gue. Katanya sih hantunya banyak bat.
Orang tua gue gak sadar apa, masukin gue ke sekolah yang banyak hantunya. Tapi gapapa lah udah kelanjur juga.
Yang penting gue bisa sekolah di perguruan tinggi negeri. Karena sekolah di perguruan negeri rasa bangganya melebihi sekolah di swasta.
Dengan motor Ninja merah kesayangan ini. Gue akan berangkat ke kampus memulai perjalanan yang baru.
Gue harus selalu berpikir positif, gue harus bisa jaga emosi gue kalau semisalnya gue ngeliat hantu.
Gue harus kecamkan kata-kata itu!!!!
Yapp gue udah sampe di depan gerbang. Universitas ini emang paling keren sih dari yang lain.
Luas banget kek padang pasir. Pertama-tama gue bakalan parkir motor dulu disini.
Hari ini kan gue ospek, pasti bakalan disuruh aneh-aneh dah. Tapi kalau muka ganteng macem gue siapa yang berani bentak gue?.
Ingat!!!!
Lo harus tenang, harus normal.
Biarpun sekarang lo ngeliat kuntilanak didepan lo. Lo harus tetap santai.
Oke bagus, sekarang kunti nya udah lo lewatin. Sekarang masuk ke dalam.
Gue melangkah masuk ke dalam lorong yang cukup terang. Disitu banyak banget anak baru.
Gue kan lagi lewat di lorong. Nahh tiba-tiba gue tu kek diliatin gitu sama orang-orang disekitar gue.
Gue kan kaget jadinya. Emang gue keliatan aneh apa?
Baju gue kagak kebalik, celana gue gak kedodoran, rambut gue gak acak-acakan.
Muka gue?..........
Ohhh sekarang gue paham. Pasti gara-gara mereka liat muka gue jadi begini deh. Gue udah cukup sering dapat kek beginian.
Gue terus melangkah deh, dan akhirnya sampailah gue dilapangan utama universitas gue. Luas banget sih.
Gue cari tuh yang mana jurusan gue. Kebetulan gue masuk jurusan hukum. Jadi gak terlalu susah ngeliat muka calon anak hukum.
"Siapa tuh, mukanya ganteng bgt gila, bikin gue pucet aja".
Lagi-lagi gue denger orang ngomongin gue. Ini udah kelima kalinya tau.
"SELAMAT DATANG MAHASISWA DAN MAHASISWI BARU KAMI"
terdengar suara kakak kelas yang sedang berteriak dengan toak masjid nya itu.
Tapi ada yang kayaknya bakalan jadi musuh gue nih. Ada kakak kelas yang muka nya sok baik bat.
Tapi dari penglihatan gue, dia ini pake susuk deh. Baru pertama kali gue liat cewe pake susuk. Hantu yang nempel sama dia itu loh.
Bikin gue peka banget kalau dia pake susuk. Pasti dia gunain supaya banyak cowo yang ngejar-ngejar dia.
"KALIAN SEMUA BAKALAN KAMI AJAK KELILING KAMPUS. KALIAN MAU GAK ?".
ya mau dong, kampus seluas ini harus gue jelajahi sampai habis. Gue paling gasuka kalau sampai ke taman belakang kampus ini.
Waktu gue tes disini, banyak bat pocong sama kuntilanaknya.
Mereka tuh kayak punya kerajaan di belakang sekolah.
"SEMUANYA KITA MULAI DARI BELAKANG SEKOLAH DULU YA, SOALNYA PANITIA NYURUHNYA KESANA DULU".
mati dah gue, harus kayak apa nih gue. Apa yang harus gue lakukan?
Pas gue lagi bingung-bingungnya. Ada cewe lewat persis depan gue. Dia nabrak gue, kayaknya dia keburu banget.
"Misi dong gue mau pipis"
Yaelah, cuma mau pipis doang, dia udah nyenggol puluhan orang sampe ada yang jatuh kan.
"Ehh cewe yang lewat tadi cantik juga ya, gapapa gue disenggol sama cewe cantik".
Yang disenggol ternyata kesenangan rupanya. Tapi gpp lah, yang penting gue harus mikirin gimana cara gue gak pergi ke taman sialan itu.
Mungkin gue harus ke toilet juga kali ya.
Gue bakalan ke toilet!!!!!!
Harus cepet-cepet nihhh, sebelum giliran jurusan hukum yang masuk ke taman.
Nahhh setelah gue masuk toilet ini. Ternyata ada kuyang yang ngagetin gue.
"Heh ngapain lo ngagetin gue, pergi lo sana".
"Ngghhh"
Gue pergi ke pojokan tuh, gue takut banget gila. Itu badan usus semua, buat gue takut ae.
"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa"
Siapa tuh teriak-teriak?
"Dasar cowok tukang intip, berani bat lo masuk toilet cewe".
Lohh lohhh
Jadi toilet yang gue masukin ini......
TOILET CEWEEE
"Maaf ya gue gak liat-liat dulu. Jangan teriak napa, nanti kalau kedengeran kan gue nya yang malu"
"Aaaaaaaaaaaaaaa
Nih cewe gapunya telinga apa?, udah dibilangin jangan teriak masih juga teriak.
"KECOAAAAA"
"Udah gue singkirin tuh kecoa nya"
"Hehehe, makasih ya"
"Masama"
"Aaaaaaaaaaaaaaa"
"Apa lagi?"
"Gpp santuy aja"
"Dog"
Setelah gue keluar dari toilet, diluar tuh udah sepi. Mereka udah masuk ke taman sialan itu.
Btw, cewe di toilet tadi namanya siapa ya?
Kayak pernah liat, tapi dimana ya?
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Singularity | Kth
FanfictionSeorang Kim Taehyung dapat melihat hantu akibat sesuatu yang tidak terduga, akan tetapi dia memilih merahasiakannya kepada teman-temannya. dilain waktu, ia juga bertemu seorang wanita yang sepertinya pernah ia temui sebelumnya. Tetapi dia telah lupa...