Rosé POV
Setelah mobil pesanan online ku datang, akupun langsung menuju ke rumah . Aku ingin menikmati rasa sakit ini sendirian tanpa seorang pun yang tau, dan kini aku mengingat seseorang yang pernah bilang jika dia tidak akan pernah meninggalkanku tapi buktinya dimana dia sekarang? Kenapa dia tidak membalas text pesan ku . I miss you my boy 😔 .
Skip
* Sampai di rumah maminya pun membuka pintu, maminya Rosé terheran-heran melihat raut wajah anaknya dan matanya sedikit sembab*
* Dalam Rumah *
" Kamu baik-baik saja sayang ?"
" Iya mom, Rosé ngga apa-apa kok, Rosé hanya kecapean, mau istirahat"
" Yasudah, tapi kamu jangan lupa mandi dulu ya, setelah itu langsung tidur "
" Iya mom, klo mau ngobrol sama Rosé ke kamar aja"
* Rosé menaiki tangga menuju kamar ** Karena mami Rosé tak tega melihat anaknya sedih terus-menerus ia pun menyusul Rosé ke kamarnya *
Knock knock
" Siapa? " * Tanya Rosé *
" Ini mommy sayang, mommy boleh masuk gak? "
" Oh, iya mom boleh, masuk aja "
* Dalam kamar Rosé *
" Ada yang mau mommy tanyain sama kamu sayang? "
" Mommy mau tanya apa? "
" Kamu kenapa sedih seperti ini? Cerita sama mommy, siapa tau mommy bisa bantu kamu "
" Mommy apaan sih, Rosé nggak apa-apa kok mom. " .
" Jangan bohongin mommy, mommy tau kamu galau, ya kan? Pasti gara-gara Ree ya? Apa dia yang membuat kamu sedih? "
" Mommy jangan sok tau iih, udah di bilang Rosé ngga apa-apa "
" Tapi mommy ngga percaya, kenapa emangnya sama Ree? Kalian berantem? "
" Apalagi berantem mom, nggak sama sekali , Rosé cuma kangen aja sama dia"
* menahan air mata yang keluar*" Kalo kangen ya di telpon dong sayang, udah kamu coba buat hubungi nomornya ? "
" Udah mom, tapi nggak ada jawaban, malahan udah Rosé kirim pesan text ke dia juga "
" Sabar aja sayang, mungkin dia lagi sibuk kali, jangan pikirin yg aneh-aneh ya"
" Hmm, gimana klo misalnya Ree nggak suka sama Rosé lagi mom? Apa dia punya perempuan lain disana? , Kenapa pikiran Rosé jadi kacau seperti ini"
" Itu karena kamu lagi banyak pikiran, sudah lebih baik kamu istirahat saja sayang . Besok kuliah kan. semoga aja besok Ree kerumah jemput kamu "
" I hope so mom , thanks ya mom selalu ada buat Rosé I love you mom "
" I love you too sayang, langsung istirahat ya . jangan main-main ponsel lagi , nanti tambah galau kamu"
" Hehe iya mom , daaah "
* Mami Rosé pun keluar meninggalkan kamar anaknya tersebut *
Skip
( Keesokan harinya )
( Pagi )
" Good morning everybody "
* sambil menguap *Author POV
Setelah Rosé bangun dari tidurnya, ia pun mengecek ponselnya berharap Ree membalas pesannya. tetapi hasilnya nihil Ree belum membalas pesannya. Kebanyakan pesan yg masuk di ponsel Rosé adalah dari teman-temannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
You
RomanceI love you more than you know❤❤ Love is blind, and we don't know who we are with