Will you be my girlfriend? ( 18+)

12 2 0
                                    

Ree POV

Waktu tidak terasa cepat berlalu, dan ini saatnya gue nyatain perasaan gue yg sudah gue pendam-pendam dari lubuk hati gue yang paling dalam . Malam besok, akan jadi malam yang sangat romantis untukku dan Rosé . Gue juga ngga tau bagaimana reaksi Rosé setelah mendengar pernyataan ini . I can't wait to the this moment .

Skip

( Home Ree Friend )

" Gila sih, gue jadi deg-degan gini. Padahal cuma mau nembak Rosé doang besok . Gue harus tenang don't nervous . "  Goodnight Rosé sweet dreams ❤

( Paginya )

" Woy, bangun kali udah pagi kutil onta "

" Apaan sih lu manggil gue kutil onta, gue ganteng gini "

" Mau muntah gue, lo bilang ganteng tadi . Uweeekk "

" Sialan lo, udah ah. jangan ganggu gue dulu, masih ngantuk nih "
* tidur kembali *

* Setelah Ree ingin tidur kembali, ponselnya berdering siapa lagi klo bukan dari Rosé, teman Ree langsung melihat ponsel milik Ree *

" Kampreeet, ada telfon biji "

" Dari siapa lagi? Duuhhhhh gangguin gue aja "

" Namanya Rosé? "

" Yaudah sini hp gue "

* Memberi ponselnya kepada Ree *

Ree answer call from Rosé

" Hey, good morning sunshine "
* suara parau *

" Kamu baru bangun ya Ree? "

" Sebenernya masih ngantuk sih aku, eh ada telpon kamu, aku jabanin deh"

" Aku kirain kamu udah bangun, udah mandi, udah sarapan. Udah semua . Tapi ngga taunya masih molor di kasur "  * Cemberut *

" Hehe, iya Rosé I'm so sorry . Aku masih kecapean malam tadi "

" Yaudah deh, lanjutin aja tidurnya. Aku mau kerumah Irene dulu "

" Ngapain kamu ke rumah dia ? "

" Ngga ada apa-apa sih, pengen ngajak Irene hangout aja. Aku juga udah lama ngga ketemu dia " 

" Oh, yaudah tapi hati-hati ya perginya jangan lupa kabarin aku klo mau pulang, nanti aku jemput "

" Kamu tuh ya Ree walaupun masih dalam keadaan suara yg parau gtu, kamu juga masih ngantuk banget. Kamu sempetin angkat telpon dari aku. "

" I trying to be best for you Rosé, jangan lupa ya yg aku bilang tadi klo udah selesai hangout langsung message aku "

" Oke Ree, klo gtu aku mau siap-siap dulu . Daah "

" Ok . Byee Rosé "

Skip .

Rosé POV

Mentari pagi menyilaukan jendela kamarku. Aku seneng bisa mendengar suara manismu lagi. Itu yang selalu buat aku merindukanmu my boy .

Skip

( Ruang makan )

" Anak mommy mau kemana sih? Udah rapi banget ? "

" Hehe, iya mom Rosé mau jalan-jalan sama Irene "

" Tumben nggak sama Ree? Berantem lagi ya ? "

" Apa sih mommy mah, kita ngga berantem ko mom. Gimana mau Rosé ajak jalan dianya aja masih tidur "

" Maklumin saja sayang, namanya juga anak laki-laki . Suka gitu "

YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang