Her (2)

35 2 3
                                    

Author POV

Setelah Rosé mendapatkan beberapa menit dari sarapannya, ia mendengar suara bel dari arah rumahnya. Dan memanggil pembantunya. tetapi tidak ada sahutan, akhirnya Rosé memutuskan untuk membuka pintu rumahnya sendiri akhirnya Rosé berkenalan dengan wanita tersebut.

* Flashback On *

Irene POV

Perkenalkan nama gw Irene Adler Kim , gw pindahan dari Korea. Alasan gw pindah ke Jakarta bukan karena gw ngga betah tinggal di Korea, tetapi gw ingin belajar lebih mandiri lagi dan kuliah disini. Btw gw udah punya pacar tapi dia kadang suka bikin gw kesel tapi sering bikin kangen juga sih. Gw orangnya ngga milih temen asal dia baik gw ok-ok aja nerima dia jadi sahabat gw. sekian dulu ya perkenalannya .

* Flashback Off *

* Rosé menerima buah tangan tersebut*

"???? : Oh ya, kenalin nama gw Irene Adler Kim, gw pindahan dari Korea

"Rosé : Oh, hy Irene gw Rosé. Emm makasih ya buah tangannya sebenarnya ngga usah repot-repot sih ngasih ginian.
* Menunjukkan smilenya *

"Irene : Ngga apa-apa kok, lagian anggap aja ini hadiah karena gw pendatang baru di komplek ini.

"Rosé : Ok deh, makasih ya ren, oh ya klo gw boleh tau lo kuliah dimana?

"Irene : Gw kuliah di kampus SM University, klo lo sendiri kuliah dimana?

"Rosé : Gw di kampus YG University. Gimana klo ntr siang kita lunch ?

"Irene : Boleh, ntr kita ketemuannya di cafe UP NORMAL ya, tempat biasa anak muda suka nongkrong.

"Rosé : Lo sering kesana juga ya?
* Tanya Rosé bingung *

"Irene : Sering banget malah, gw kadang diajak sama temen jg.

"Rosé : Ok deh siap, ntr kita ketemuan di sana ya, thanks btw . Byee

"Irene : Ok, gw pulang dulu ya. Dahh

* Rosé menutup pintu rumahnya, dan menaruh buah tangan di dapur *

* Bik Inem pun datang menghampiri Rosé dan kaget *

"Bi Inem : Non Rosé ada apa manggil bibik tadi?

"Rosé : Bibik tadi kemana aja sih? Tadi itu ada tamu loh, kirain, bibik bukain pintu Rosé nunggu, ngga ada juga. jadinya Rosé sendiri deh yg bukain.

"Bi Inem : Iyah maaf ya non, bibi nggak dengar klo non Rosé manggil bibik, soalnya bibik tadi lagi di belakang nyuci pakaian.

"Rosé : Yaudah bik, lain kali jangan di ulangi ya. Masa harus Rosé sih yg bukain pintu. Itu kan sudah pekerjaannya bibik. * Nada marah *

"Bi Inem : Iya non bibi minta maaf sekali lagi atas kejadian ini bibi janji tidak akan mengulanginya .

* Setelah beberapa jam Rosé memarahi pembantunya, maminya Rosé datang *

"Mami Rosé : Haduh, ada apa sih sayang? Pagi-pagi udah ribut aja sama bik Inem ?

"Rosé : Mommy tanya aja deh sendiri sama bik Inem, Rosé udah telat masuk kampus. * Pergi meninggalkan Maminya dan Pembantunya *

"Mami Rosé : Sudah-sudah bik, jangan di ambil hati perkataan Rosé. biasa kelakuan anak muda zaman sekarang.

"Bi Inem : Iya Nyonya terima kasih, saya kembali bekerja lagi.

* Rosé datang, menuruni tangga untuk bersiap-siap berangkat kuliah *

"Rosé : Rosé berangkat kuliah dlu ya mom, byee I love you 😘

YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang