🍁Sesampainya haruto dan wonyoung disekolah, yujin juga baru nyampe.
" Wezzz asik dah haruto udah ngebet si wonyoung aja, pasti janjian yekan ?? " kata yujin sambil naik-turunin alis nya.
" Gak kok jin, kita tetangga an dan tadi aku hampir telat, terus haruto ngajak bareng deh. Yaudah karena buru buru aku gak nolak. " jelas wonyoung.
Haruto nganggukin kepalanya. Sedangkan yujin cuma membulatkan mulutnya.
" Yaudah deh, haruto kita berdua duluan ya.. " kata wonyoung sambil narik tangannya yujin.
Haruto nya udah kesenengan karena wonyoung tadi pegangan nya tuh lebih ke meluk, kan haruto jadi baper.
" Woy cengangas cengenges aja lu, mikirin wonyoung ya..? " tanya jeongwoo yang baru nyampe.
Haruto nganggukin kepalanya, " Yoi broo..,"
" lu kapan nih ama may..? " ejek haruto sambil berjalan menuju kelas. Dia sudah tau kalau jeongwoo suka ama may, tapi may malah suka dia." Ah, dia kan mikirin lu mulu, gue tuh ga penting di hidupnya tau.." kata jeongwoo sambil masang muka memelas.
Haruto tersenyum menyemangati nya, " Gak papa jeong, kalau lu ama may itu jodoh, pasti akan bertemu. Kan bang afgan yang bilang begitu. " kata haruto bermaksud menghiburnya.
" Apaan sih har, gaje lu..! " kata jeongwoo sambil noyor kepalanya haruto gemas.
Haruto nya lari aja.
🍁
Kriiiiiiinggggg...!!!!!
" Coy, kantin kuy ! " ajak yujin ke wonyoung yang masih nyatet yang di papan tuli.
" Nanggung bentar lagi " kata wonyoung tetap fokus mencatat. Tak lama kemudian, ia pun menutup bukunya lalu menggandeng tangan yujin. Benar benar bestie ya padahal baru 2 hari.
Sesampainya dikantin, wonyoung dan yujin memesan makanan. Sederhana, hanya nasgor dan jus alpukat. Lalu, mereka mencari tempat duduk untuk menyantap makanannya.
" Yujin, gimana kalau nanti kita jalan jalan ke mall ?? " kata wonyoung sembari meminum jus alpukat nya.
" Yoi deh nanti kita langsung cuss aja ya..? Oh iya, kan kamu harus setor muka dulu ya ama bunda kamu..? " jawab yujin.
" Iya, nanti kita ketemuan nya di mall nya aja. "
" Oh ok.." kata yujin sambil membuat tanda 'ok'
dengan tangannya. Lalu, mereka berdua melanjutkan makan nya.Tiba tiba, " Nama lo wonyoung ya..? " tanya seorang gadis, yang wonyoung tau dari pin namanya adalah may.
" Iya, kenapa ya.?? " kata wonyoung polos.
" Gue minta lo jangan deketin lagi si haruto. " kata may sambil menyilangkan tangannya di dada.
" Emang kenapa..? Gak boleh.?? " jawab yujin ketus.
" Heh..! Gue tuh nanya ama dia bukan ama lo..! " sewot may.
" Emang ada masalah ama lo, hah..?!?! " kata yujin sambil gebrak meja lalu berdiri menatap may tajam.
" Gue ingetin lo jangan macem macem lagi ama wonyoung, dibilang haruto tuh gak suka ama lo.. Lo nya kepala batu.." kata yujin lagi.
Lalu yujin mengusirnya sambil duduk kembali di tempatnya.
" Makasih ya jin, kamu dabest pokoknya.." kata wonyoung sambil mengacungkan 2 jempolnya.
" Iyalah yujin.." kata yujin membanggakan dirinya.
Ting Ning Ting Ning
Hp yujin berbunyi, tanda ada yang nelpon. Taunya, sang pacar yang berada di kanada, doyoung.
" Doyy...!!! " teriak yujin setelah mengangkat telpon nya.
" Kenapa kangen..? "
" Ya iyalah..kalo gak ngapain aku teriak.."
" Hehehehe..jin, 2 hari lagi aku bakal pulang karena gak betah di kanada. Kangen ama kamu.."
" Seriusan...??!! " tanya yujin heboh.
" Iya..nanti kamu jemput aku di bandara soe - hatt ya.."
" Ok..dah.." kata yujin sambil menutup panggilan.
" Pacar kamu ya..? " tanya wonyoung setelah yujin dan pacarnya selesai berbincang.
" Iya, dia tadi bilang mau pulang dari kanada 2 hari lagi.."
Wonyoung pun tersenyum.
🍁
Gak kerasa udah 5k word aja.
Gak usah pake bacot.Vomment pleajeu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad vs Good | discontinued
FanfictionHaruto yang awalnya suka bolos, males buat pr, tidur di kelas, tau-tau kesambet paras cantik dari temen barunya, Wonyoung yang notabenenya punya riwayat baik-baik. Maka, demi Wonyoung, Haruto rela buang jauh-jauh jati dirinya yang dulu. Ya, walau pu...