chapter 2.

58 10 3
                                    

   Melody pov.

   Tepat 1 bulan setelah kejadian kakel angkatan tahun kemarin datang ke smp permata. Dan 1 bulan lagi kami semua akan menghadapi yang namanya UNBK.

"Hey." Kata gw.

"Tayoo." Kata raissa,dhea,ghaida,nahda,aidina,aufa,nopel,syifa,n.syifa,dan mutia. Tuh kn bnyk manteman gw. Wkk

"Gengs lu pada tau ga?." Tanya geda(ghaida) dianya mau di panggil geda aja katanya.

"Ya nggk lah. Lu aja blm kasih tau kita." Kata dhea dengan suara khas cemprengnya wkk.

"Tadi kn gengs gw nonton youtube trs kn youtubenya gw liat. Trs adek gw lempar gw pake bantal trs kn gengs gw ga liat ytb lagi krna malah youtube liat gw. Wkk lucu ya hahha." Pernyataan geda. Sebenarnya garing sih. Apalah daya yg namanya sahabat mah selalu ngetawain. Makanya itu yang gw suka dari sahabat2 gw ini walau garing tapi tetap ketawa. Kan aneh.

"Lucu anzay,hargain dong gengs." Kata imay. Hehhe gw muncul nihhh. Diri gw sendiri muncul tenang aja. Sesekali kan nimbrung wkk. Tapi yg namanya imay ini sekali doang muncul wkk.

Semua pun memegang perutnya lalu ketawa. Padahal ga lucu garing bat anzay. Disaat itulah kenangan kita selalu ada. Eaaa. Kenangan kita takkn ku lupa selagi kita masih bersamaaaa.... et dah author nyanyi wkk.

"Gengs gw balik kekelas dulu ye. Udah bunyi lonceng. Byee bebeb gw semua umwhh." Kata gw lalu menarik mutia.

"Mel apaan sih lu narik gw kek gini sakit tau." Kata mutia.

"Gw ngajak lu kekelas itu supaya lu lebih deket ke devan. Lama gw ga jahilin lo sama devan. Tenang aja mantannya ga bakal marah kok. Lagi pula lu tu udh di takdirin berjodoh sama devan." Kata gw.

"Anjir kaga2. Apaan sih lu. Oke gw bakal jahilin lu sama angga juga kalo lu jahilin gw sm devan. Inget ya gw sama devan itu cuma temen doang. Kaga mau gw dideketin sama dia lagi. Cukup sekali sakit." Kata mutia.

"Ngapain ada si angga sih. Nanti rizky gw gimana? Kan kesiann. Wkk. Eh ga deng canda." Kata gw bercanda doang. Kaga ada rizky gw wkk.

"Apaa?!! Lu suka sama rizky?." Kata mutia kaget.

"Suka? Hmm klo di bilang suka sih kaga. Dan di bilang kaga suka juga kaga. Gimana sih ya." Kata gw bingung. "Perasaan gw ga ada sih ke rizky cuma gw nyaman aja gitu sama dia."

"Jangan sampai lu suka pleasee." Kata mutia.

"Kenapa?. Gw juga ga bakal suka tu cowo. Bentar lagi kn kita lulus tuh gw mau nyari di sma aja ga mau di smp wkk." Kata gw.

"Dhea suka sama rizky mel." Kata mutia.

"Apaa?!! Demi apapun kok gw ga tau. Hah kn gininih adu sialan gw mau nyari dhea ini adu gimana ini. Lah pantesan akhir2 ini dia cuek ke gw." Kata gw.

"Dhea suka sama rizky setelah lu kenalin rizky ke dia. Dan beberapa bulan berlalu rizky sama lu itu deket jadi kan dhea itu sakit hati. Trs katanya dia mau jauhin lu,tapi susah. Masa gara2 satu cowo gw sama melody berantem sih-dhea." Kata mutia panjang lebar.

"Sialan kok dia ga bilang sih dari awal." Kata gw.

"Ga mungkin bilang kali mel. Karna dia tau klo lu juga suka sama rizky." Kata mutia.

"Dengerin gw ya. Gw ga pernah ada rasa ke rizky." Kat gw lalu pergi meninggalkn mutia dan kekelas dhea untuk memberi penjelasan.

"Dheaaaaaaaaa." Teriak gw dari depan kelasnya. Bodo amat mau di bilang gw cewe apaan intinya kalo masalah begini gw ga bisa diam aja. Ini masalah rasa woi.

"Gila ngapain lu teriak2 depan kelas gw. Untung aja ga ada guru." Kata dhea dengan suara cempreng khasnya.

"Maafin gw dhe. Sumpah demi apapun gw ga tau bahwa lu suka sama rizky. Atau gw ga nyadar bhwa dari awal lu suka sama rizky." Kata gw.

hate but love.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang