chapter 4.

22 9 3
                                    

Author pov.

   2 bulan berlalu hari ini adalah hari pertama melody memasuki masa sma. Disini ada beberapa sahabatnya yg mendaftar juga. Melody bersekolah di sma garuda lumayan jauh dari rumahnya.

"OCHAAAAA." kata melody berteriak.

"Apasih ha? Ga ush teriak dong ini gue kebawah." Jawab ocha.

"Cepetan ntar gue telat." Kata melody ngegas.

"Ogeb ngegas." Kata ocha.

    Sesampai di SMA GARUDA sekolah baru melody. Jangan kalian bilang dia sendiri sekolah disini. Ada beberapa teman2 melody yang ikutan daftar sama melody disini dan mereka semua lulus.

bughh

"Aww sakit." Kata melody.

"Jalan liat2 dong ga tau apa ada orang." Kata seseorang. Hihi rahasia dlu siapa yg nabrak.

"Maaf ga sengaja ka." Kata melody. 'Waduh ni orang tinggi amat ye herman gue.'-batin melody. Seseorang tadi yg di tabrak melody pergi entahlh kemana.

"Kayanya tu orang kakel deh. Eh lah iyak emng kakel itu mel astaga lu knp dah. Eh kayanya anak osis juga deh. Lah bego dia kn pake baju osis aduuu. Kok gue lola sih astaga seharusnya gue kenalan dlu kek sama kknya wkk." Kata melody. Tiba2 si dodol dateng eh mksdnya manteman gue.

"Lah gue cari lu kmn aja sih?." Tanya mutia.

"Tadi ketemu cogan uwuuu." jawab gue.

"Hah? Seriusan mel?." Tanya dhea.

"2 rius anzay. Tadi kakelnya tinggi bat uhhh." Kata melody.

"yuk kesana." Ajak gue kepada manteman.

------

Oiya gue mau ngasih tau deh. Berat rasanya gue ninggalin nama teman2 asli gue(imay). Gue mau nyatuin semuanya tapi disisi lain gue juga bingung. Gue selalu jadi korban di sekolah ditagih 'banyakin part gue may.'-manteman. Trs inilah itulah gue juga bingung nih? Disisi lain gue ingin dan disisi lain gue juga mau nambahin nama2 yg baru. Kan jadi serba salah. Aduuu demi kalian ni gengs gue rela2in mikir dengan otak jernih eaa. Gue mutusin beberapa aja yg satu sekolah dengan melody. Tapi ntar kalian always muncul kok di cerita gue ini. Gue mutusin yang satu sekolah dengan gue itu adalah mutia,dhea,dan raissa. Sisanya bakal gue masukin juga kok di cerita gue mwh.

-----

"Bagi seluruh siswa baru harap berkumpul ditempat yang sudah di sediakan oleh anggota osis sesuai kelasnya masing2." Suara itu muncul dari pengeras suara. Btw ga tau gue apa namanya wkk.

"Lu ipa kan?." Tanya dhea.

"Kagaa gue ips." Kata gue. "Kan gue udh pernah bilang."

"Hah? Kalo lu mut?." Tanya dhea.

"Gue ips sama imel." Jawab mutia.

"Sa kalo lu?." Tanya gue ke raissa.

"Gue MIPA." Jawab raissa. Alhamdullilah gue sedikit tau tentang sma hihi. Kalo ga salah mipa itu matematika ipa, benar ga sih? Kalo salah sorry ya soalnya gue baru smp.

"Pisah dong kita hahaha oke deh bye gue mau kekelas dlu." Kata melody dan mengajak mutia.

"Sekelas dong kita huh. Emng jodoh ye kita." Kata mutia.

"Jodohku maunya tuh dirimu." kata melody.

"Dih mel malu2in tau nggk suara lu tu agak gimana2 gitu telinga gue hampir pecah." Kata mutia ngoceh.

"Bodo amat selagi gue happy uwuu." Kata melody.

"Waittt mel. Liat tuh." Kata mutia.

"Apaan?." Melody pun mencari yg di suruh mutia.

hate but love.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang