•••
Jihyo berjalan tak tentu arah, hatinya sudah hancur sekarang , bulir airmata itu turun dengan derasnya ditemani dengan guyuran hujan deras di seoul, namun hal itu tak membuat jihyo meresponnya, biarkan jihyo merasakan patah hati yang sesungguhnya , skenario drama yang buruk cocok untuk menggambarkan hidup seorang park jihyo , terlahir tanpa orang tua mendapatkan sahabat yang hanya memanfaatkanya juga cintanya yang bertepuk sebelah tangan.
•••
Jihyo menatap rumahnya sendu dimana di rumah ini dia tinggal selama 10 tahun dengan gundah dia menyeret kopernya menuju halaman rumah dan mengambil benda pipih miliknya dan menekan beberapa angka.
"Halo ini jihyo ,lisa jika aku tidak berhasil membuat jungkook mencintaiku jagalah dia kumohon padamu"ucap jihyo sembari menahan airmata sialan yang akan turun dari mata bulatnya.
"Jihyo jangan seperti ini kami menyayangimu hyo aku bisa memberitahu jungkook yang sebenarnya padanya"ucap lisa terdengar seperti memohon.
"Tidak apa lisa kau tidak usah memberitahunya berbahagialah kalian"ucap jihyo sebelum akhirnya memutuskan sambungan telefonya.
•••
Lisa mencoba untuk tidak menangis saat ini , sungguh dia merasa menyesal saat ini, bahkan dia merasa dia adalah orang terjahat saat ini. Kabar bahwa pesawat yang jihyo tumpangi jatuh dari ketinggian dan meledak sehingga membuat pesawat itu tinggal nama.
"Jung lebih baik kita putus, dan sebenarnya jihyo mencintaimu , setelah ini aku akan pergi ke prancis untuk melanjutkan pendidikanku"ucap lisa ditemani dengan bulir airmatanya.
"Baiklah jika itu maumu semoga bahagia"dusta jungkook , jungkook adalah orang yang pantas disalahkan atas kematian jihyo juga kandasnya hubunganya Dengan lisa.
Mungkin jika ini takdirnya ia tak akan bisa mengelak takdir yang sudah ditentukan biar dia saja yang menanggung rasa sakit hatinya sendiri.•••
Lisa , jungkook dan jihyo adalah tiga sahabat yang tak terpisahkan hingga akhirnya mereka harus berpisah karena sati titik yang membuat hati mereka satu persatu hancur , tak ada yang disalahkan juga menyalahkan . Biarkan mereka bahagia dalam kesendirian mereka.
•••
Wuhuuu aku kambek lagi pendek dulu ya vomment aku sayang kalian😘❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate & Love
FanfictionPersahabatan Park Jihyo, Jeon Jungkook, dan Lalisa manoban menjadi renggang karena Jihyo tiba-tiba menaruh hati pada Jungkook yang tengah menyukai Lisa. Akankah Jungkook dapat menerima Jihyo dan dapat melupakan perasaannya kepada Lisa? *Jadi pembaca...