•••
Jihyo membolak - balikan kursi pengacaranya , mengapa hatinya berdebar kencang mengingat bahwa dia akan bertemu dengan jungkook dengan lisa.
Tapi rasa cintanya bahkan sudah hilang seperti ditelan bumi. Taehyung datang dan memeluknya dari belakang."Bagaimana dengan tzuyu kau membiarkanya meraung manja di tempat tidurmu"sindir jihyo pada taehyung jujur hatinya sakit melihat kekasih yang ia percaya berbohong padanya.
"Sudah beberapa kali aku jelaskan tidak ada apa apa diantara kami"jelas taehyung menatap kesal pada jihyo.
"Lalu maksud tzuyu menamparku kemarin karena berjalan bersamamu"ucap jihyo dengan smirknya.
"Terserah aku tetap menunggumu"ucap taehyung sebelum akhirnya pergi meninggalkan jihyo sendir, jihyo memijat keningnya sebenernya jihyo muak dengan semua ini dimana dia berpura pura kuat walaupun didalam hatinya dia sudah sangat rapuh.
•••
Lisa memandang senang pemandangan indah di
depanya , tak lupa ia membawa bingkai jihyo dan mengeluarkanya dari dalam tas."Aku sudah menepati janjiku hyo bahkan kau bisa melihat pemandangan indah dari sini"ucap lisa sembari memeluk bingkai tersebut dengan senyum tulus. Impian jihyo yang masih tersimpan rapat di hatinya adalah jihyo ingin pergi ke new york dan menjadi pengacara terkenal di new York.
•••
Jungkook mengambil golden kameranya dan menangkap beberapa gambar panorama indah di depanya, kenangan demi kenangan berputar dalam benaknya , segaris senyuman terukir dari bibir jungkook.
"Aku sudah mengabulkan permintaanmu jih, kau tahu aku mencintaimu , AKU MENCINTAIMU PARK JIHYO"girang jungkook sembari melompat kecil.
Siapa yang tidak merindukan seorang park jihyo gadis cantik idaman para pria dengan hati baiknya dan senyum manisnya. Jungkook ingin lisa, dia dan jihyo berkumpul kembali suatu saat. Sungguh biarkan jungkook egois sekarang setidaknya ia dapat menghilangkan beban hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate & Love
FanfictionPersahabatan Park Jihyo, Jeon Jungkook, dan Lalisa manoban menjadi renggang karena Jihyo tiba-tiba menaruh hati pada Jungkook yang tengah menyukai Lisa. Akankah Jungkook dapat menerima Jihyo dan dapat melupakan perasaannya kepada Lisa? *Jadi pembaca...