Jungkook tidak benar-benar pergi ke sekolah, sebab hari ini hari Kamis.Sudah terlalu rutin setiap hari Selasa dan Kamis, ia pergi ke suatu tempat.
Bukan untuk sekolah.
Seragam hanya pencitraan di depan sang kekasih.
Ketika berlari ke arah gerbang sekolah, menunggu mobil Kim menjauh dari kawasan, ia akan kembali keluar dan berlari mencari taksi untuk pergi.
Ia tidak benci untuk melakukan ini, tapi ia juga tidak menyukainya.
Untuk dikatakan terpaksa, tidak juga.
Ada Kim Taehyung yang sudah menjamin kehidupannya.
Tapi bukan itu.
Ia sudah terjebak di dalam dunia hitam ini.
Bisa dikatakan; ia menikmati dosanya sendiri.
Menikmati pengkhianatan yang telah ia lakukan di detik dirinya dengan Taehyung menjadi sepasang kekasih.
Jeon bukan lelaki yang murni polos tak tahu-menahu soal apa pun yang keji dalam dunia.
Ia sudah menikmati kejamnya dunia jauh lebih lama sebelum Taehyung menemuinya.
Terbiasa dicaci, dihina, dan dimaki. Semua terasa seperti angin lewat yang tak lagi memberikan bekas apa pun dalam relung hatinya.
Semua itu hanyalah konsumsi mentah.
Jungkook terbiasa.
Jungkook mati rasa.
Jungkook tidak lagi mendengar apa pun.
Ia hanya terluka ketika mengingat tidak ada lagi harga dalam dirinya.
Dan yang paling menyakitkan---
Kim Taehyung tidak pernah tahu.
Sampai pada tempat hitam ini.
Ia harus pintar dalam membaca karakter lawan main.
"Jadi harus gaya-gaya seperti apa saja yang kulakukan?"
***
"Bukankah dia sudah punya kekasih? Astagaa.. mereka kan pasangan terkenal. Tapi apa? Ukenya menjadi artis porno gay begini?! Apakah si seme tidak tahu?!"
"Mengerikan.."
"Link ini sepertinya belum terlalu tersebar.."
Kemungkinan besar yang ada; link yang Kim Jongin sebarkan memang link underrated.
Dalam artian---mungkin hanya beberapa orang beruntung yang bisa menemukannya.
Dan Kim Jongin membaginya secara cuma-cuma. Damn. Betapa baiknya temannya itu.
"Aku tidak menyangka."
"Kalau benar kekasihnya tidak tahu---bukankah si uke berkhianat?! Apa-apaan.. apa rasanya bercinta dengan barang bekas?"
"Tapi kalau si seme tahu. Bukankah ini jahat?! Dengan membiarkan kekasihnya sendiri bermain di dunia gelap macam ini?!"
Tak dapat dielak, kalau benar kata Jongin---video satu ini benar-benar membangun hasrat ingin menggempur seseorang di atas ranjang. Oh shit.
"Jungkook.. cepat pulang sekolah. Sial. Kenapa aku mengeras begini. Aku tidak lemah.. tidak.."
Pasalnya, uke yang tengah bermain di dalam video tersebut sangat populer.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zonk (Taekook)
Short Story[END! 3shoot] Pecandu film biru pada akhirnya berhenti, setelah mendapatkan pencerahan. Tapi masalahnya, pencerahannya ini sama sekali tidak tertebak. BOYXBOY AREA! DLDR BAKU ;3 feb 19