Kelam langit dimusim panas, James dan Ashley berpapasan di koridor sekolah, mereka saling menatap, disunggingkannya senyum James, Ashley pun tak mengerti begitu sering ia dibuat bingung oleh mood James yang tak mementu.
Hari berganti hari, kini kuncup bunnga mekar merakah, warna merah semerah darah melambangkan keberanian Ashley untuk berhubungan baik dengan makhluk tanpa jiwa itu.
Hubungannya dengan James merupakan suatu ancaman bagi Charles Coven.
Mereka tahu, keluarga Ashley adalah klan musuh yang membenci makhluk abadi tanpa jiwa. Perselisihan itu telah terjadi lama sebelum mereka lahir.
Keluarga Ashley menentang hubungan mereka, tapi james bersikeras tetap mencintai gadis itu.
***
Banyak hal Ashley ajarkan pada James untuk menjadi seorang yang baik, walau ia tahu james makhluk abadi tanpa jiwa yang akan menghuni neraka, tetapi Ashley tak peduli.
Pernah satu waktu James menolong Ashley dari kematian. Saat itu desember bersalju, Ashley mengendarai volvonya ditengah hujan salju dan sebelah kirinya tebing maut yang hendak mencari korban. Volvo Ashley tergelincir pada relung kegelapan tapi makhluk kegelapan itu muncul menyelamatkan Ashley dari maut.
Semenjak kejadian itu James tak dapat lagi berpisah dari pasangan hidupnya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal Soulmate ✅
RomanceKetika cinta harus merelakan pergi ... Selamanya tersimpan didalam hati