#SATU#

8 1 0
                                    

⚠typo⚠

"THANIAAA!!! BANGONN WOIII!! JAN NGEBOO!!" teriak wanita paruh baya.

"APAAN SEH MAK! MASIH NGANTUK GW" jawab gadis yang bernama Thania.

Braakkk

"EH TAI TAI" kaget Thania dan tiba tiba dia berdiri dikasurnya sambil loncat loncat.

"Hahaha.. Sukurin lu Than.. Emak ngamuk kan.. Eh wanjir muka lu ngeri Than.. Kek setan" oceh abang Thania yang berada didepan kamar Thania dan menatap Thania ngeri.

"Eh bacot" Thania melempar bantal ke abangnya, tapi salah sasaran malah kena ibuny (Nesya). Dia pun langsung lari kekamar mandi.

"THANIA GABRIELLA MARGARETH ANGGARA PUTRII!!" teriak Nesya.

"Udah mak.. Sabar.. Nia memang kek gitu orangnya, nakal." abang Thania mengelus elus punggung Nesya.

"Bang Lukas gw masih denger" ucap Thania dari dalam kamar mandi.

"Elah.. Udalah mak, gw mo mandi dulu" Lukas pun pergi dan berjalan menuju kamarnya yang berada didepan kamar Thania.

"YA AMPUNN LUKAS.. KAMU BELOM MANDI DARI TADI?!!" Nesya melemparkan bantal kearah Lukas, tapi tidak kena karena Lukas buru buru menutup pintu kamarnya.

Kenapa abang Thania dikasi nama Lukas? Karena dulu Nesya itu fangirl.

Nama pnjng Lukas itu, Alvaro Lucas Margretho Anggara Putra.

"Sukur lu bang" Thania keluar kamar mandi dengan membelut handuk ditubuhnya dan rambut masih berbusa.

"THANIAA!" teriak Nesya saat melihat Thania. Dengan secepat kilat Thania langsung masuk kekamar mandi dan menutupnya.

Tak perlu waktu lama buat mandi, hanya butuh 4menit uda kelar:)

"Mak.. Sarapannye apa?" Thania menuruni anak tangga dan berjalan menuju ruang makan.

"Telor ama Ay-" Nesya menengok. "MASYAALLAH THANIAA!!" teriak Nesya saat melihat keadaan Thania.

"Elah apaan seh mak? Teriak mulu dari tadi" Thania duduk di kursi ruang makan.

"Kamu gak nata rambut? Kamu ga pake bedak? Kamu ga liat? Kamu pake celana training panjang yang lebih panjang dari rok mu."

"Kga"

"Lu itu cewe ato cowo seh" saut cewe yang sedang turun tangga dan berjalan menghampiri Thania dan Nesya.

"Paan bacot! Uda tau gw cewe juga pake nanya lu Sa!" Thania menatap tajam orang itu.

"THANIAA!! SAMA KAKA SENDIRI KEK GITU YA?!" amuk Nesya. Orang yang tadi nyaut itu embak nya Thania, namanya Salsa Anggraini Margareth Anggara Putri

Jadi tuh Nesya punya 3 anak
Yang pertama itu Lukas
Yang kedua Salsa
And yang terakhir Thania.

"Au ah emak ngamuk ngamuk mulu, jadi ga mood kan gw."

"Alah alay lu" saut Lukas yang tiba tiba sudah disamping Nesya.

"Bacot ae lu bang! Au ah gw mo berangkat, anterin Sa!" Thania berdiri dan mengambil tasnya.

"Uda nyuruh manggil gw ga pake embak lagi" Salsa berjalan mengambil tas dan kunci mobilnya.

"Ah Sal.. Gw juga ya.. Nebeng, lagi hemat bensin gitu gw" Lukas mengedipkan salah satu matanya (ngewink)

"ASEM ASEM.. yodah ayo" Salsa berjalan pergi.

"SALSAA!! KAMU BELOMM PAMIT!" teriak Nesya.

"Eh iya." Salsa pun berlari kembali.

"Mak.. Salsa sekolah dulu ya, buat cari pacar. Eh maksudnya buat cari ilmu" Salsa mencium punggung telapak tangan Nesya.

"Mak, Lukas yang guanteng juga mo sekolah. Buat nyari duit ama blimbing" Lukas melakukan hal yang sama.

"Nia mo sekolah juga" Thania, Salsa, dan Lukas pun berjalan pergi.

"Ati ati yo" Nesya melambaikan tangan.

"Iyooo"

Tbc

Gimana nih?
Chapter pertamanya gaje?
Ini author bingung mau dilanjutin ato engga?
Vomment ya:>
Biar author semangat:)
Se yu gaes💕

JUST UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang