#DYUWA#

10 2 0
                                    

typo

"Than! Katanya elu bakal di ikutin olimpiade mate ama kepsek?" tanya Salsa.

Sekarang Salsa, Thania, dan Lukas sedang berada didalam mobil Salsa.

Salsa mengemudi, Lukas ama Thania dibelakang.

"Hooh. Asem emang tuh kepsek, masa daftarin gw kga bilang bilang" raut wajah Thania berubah menjadi kesal.

"Eits.. Lu mending cuma gitu, lah gw? Gw didaftarin sunat masal njer ama tuh kepsek, ga bilang dulu lagi. Padhal kan aku-tuh udya sun-hat," Lukas memelas.

"Eh babang Kulkas curhat" Thania memukul pelan kepala Lukas.

"terus gimana bang? Elu udah bilang kalo elu uda sunat?" tanya Salsa yang masih fokus dengan jalan didepannya.

"Ya kga lah. Kalo ikut sunat masal tuh bakal dikasi duit ama jajan, siapa yang mau nolak juga?" Lukas tersenyum bangga.

"Elah punya abang ko goblok" Thania memukul keras kepala Lukas.

"Eh Wanjer, sakit goblok" Lukas mengelus elus kepala yang terkena pukulan tadi.

"Abis nya lu goblok amat bang"

"Gw ga goblok, cuman ogeb" Lukas masih mengelus elus kepalanya.

"APA BEDANYA?!!" Thania mengamuk.

"Ya beda lah. Goblok tuh ya goblok, ogeb tuh ya ogeb" Lukas sudah siap siap jika dia dipukul Thania lagi.

"Uluhh.. Babang Kulkas pinter" Thania tidak memukul Lukas, dia mengelus elus rambut Lukas dan tersenyum paksa.

Lukas tersenyum, tapi senyuman Lukas tidak berlangsung lama.

"Goblok ama Ogeb tuh sama njer" Thania menjambak rambut Lukas.

"Aduh sakit Thann" Lukas menarik tangan Thania.

Thania pun melepasnya. "Makannya jadi anak tuh yang pinter dikit napah"

"Sebenernya gw itu pinter, tapi gegara kebanyakan makan micin jadi begini" Lukas mengelus elus lagi kepalanya.

"Hilih Tayo" Thania menatap jijik Lukas.

"Ude ude.. Kita dah sampe lur" Salsa menghentikan mobilnya dan memarkirnya.

"Thanks yo mba" Thania pun keluar mobil, di ikuti Lukas dan Salsa.

"Sa, bang!" panggil Thania, karena merasa dipanggil salsa dan lukas pun menengok menatap Thania.

"Dari sabang sampe meroke, berjajar pulo pulo~" setelah menyanyikan itu Thania langsung berlari.

"Eh asem,, punya ade ko laknat bener" Salsa menatap tajam Thania dan langsung mengejar Thania.

Lukas? Dia uda misuh misuh gaje sambil ngejar Thania.

Brukkk

Thania jatoh:> mantull:>
Semua pasang mata melihat kearah Thania yang terjatoh.

"Eh goblok ya elu.. Kalo jalan tuh liat liat.. Guna nya mata apa?!!" marah Thania sambil mencoba berdiri. Mendengar ucapan Thania membuat Semua orang mengerumbulinya dan cowo itu.

"Eh kampret! Elu nya juga kalo jalan tuh pake mata!" cowo yang nabrak Thania ga terima.

"Gw jalannya pake kaki goblok" Thania menatap tajam cowo itu.

"Skakmat!! Thania menang.. Karena membuat Jaemin tidak punya kalimat buat ngelawan kalimat Thnia tadi" Lukas mengangkat tngn Thania. Cowo yang nabrak Thania tadi itu namanya Jaemin, Jaemin Stefan Cakrawala Putra.

"Mantull lah kau bang" Salsa mengancungkan kedua jempolnya.

"Eh.. Waduh gw ada pr njer.. Lom gw kerjain lagi.. Yo dah babaiii" Thania langsung berlari.

"Hehh.. Tiara huhh.. Mana huhh..??" tanya Thania ngos ngosan. Sekarang dia sudah berada di kelasnya.

"Apa? Apa?? Inces here" ucap Tiara.

"Nyalin dong gw" Thania menaruh tasnya.

"Eh enak aja.. Dari dulu nyalin pr gw mulu" Tiara mengeluarkan bedak dari dompet make up miliknya dan memakainya (bedak).

"Gw lom ngerjain njer.. Ini yang terakhir dah.. Plisss" Thania memohon.

"Dari dulu lu juga bilang gitu Than"

"Kapan gw bilang gitu? Baru ini njer"

"Hilih, pikun. Yodah ambil di tas gw"

Dengan secepat kilat Thania mengambil buku Tiara yang berada ditas. Dan menyalin nya.

Tbc

Gimana guys? Gaje? Maeupkan Author jika gaje:>
Vomment dung, biar Author semangat update:>
Se yu gaesss

JUST UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang