= sebuah Suara yang menyenangkan dari sebuah kata.
"siapa dia!? " batin Marcell.
.
.
Fiola dan Aksa sampai di UKS."Permisi, bu Anita? " panggil Aksa.
"bu Anita pergi sama anak-anak PMR buat lomba. Percuma kalo lo manggil-manggil dia."
"Ohh. "
Setelah mendudukkan Fiola, Aksa mengambil barang-barang yang akan ia gunakan untuk mengobati Fiola." Kaki lo terkilir. Kenapa lo diem aja diginiin? " gumam Aksa saat sedang mengobati Fiola.
Jarak mereka yang cukup dekat membuat Fiola dapat mendengar gumaman Aksa.
"Tadi kan gue udah bilang. Gue cuma ga mau kena masalah."
"Ck. Lo kok berubah sih? "
"Berubah? Dari dulu, gue emang kayak gini. Lo ngomong kayak gitu seolah-olah lo dulu kenal deket sama gue. "
"Gue emang kenal lo. "
"Apa? "
" Ngga, ada nyamuk tadi lewat. "
"Ga jelas. " gumam Fiola.
Beberapa menit kemudian, Keysa datang membawa cemilan yang diperintahkan Aksa.
"Nih cemilannya. Buat apa sih? " kepo Keysa.
" Buat dimakan lah. Nih, makan. " Aksa menyerahkan sekantung cemilan yang tadi dibelikan Keysa untuk Fiola.
" Lo kalo sakit, suka ngemil kan? " tanya Aksa.
"I-itu kan kebiasaan lama gue. Kok lo bisa tahu? " Fiola kaget.
" Gue udah bilang. Gue kenal sama lo. Yaudah, Key lo jagain Fiola. Gue masih ada urusan. "
Aksa akhirnya meninggalkan Keysa & Fiola di UKS.
"Itu kebiasaan lama gue, kok dia bisa tau? " gumam Fiola.
" Lo emang punya kebiasaan itu La? " tanya Keysa.
" Iya.. Udah lama ga gue lakuin. "
"Wah, gila sih. Gue aja, yang temenan sama lo 3 tahun, baru tau sekarang. Lah dia? baru kemarin."
" Gue juga bingung. Dia bahkan tau rumah gue. "
"Serius!? Kok bisa? "
"Ga tau. Kemarin, gue pulang sama dia. Ehh, dia langsung tau rumah gue."
"Lo pulang sama dia? "
"Iya, kemarin bang Gio ga bisa jemput gue. Ehh, si Aksa tiba-tiba nongol. Ya akhirnya gue pulang sama dia deh. "
"Aneh. " gumam Keysa.
" Nah, aneh kan! Gue juga ngerasa aneh sama tuh anak. Makanya, tadi malem gue ga bisa tidur and finally, I'm late. "
"Widih, seorang Fiola mikirin cowok? Bisa masuk keajaiban dunia nih." goda Keysa.
"Ihh, apasih Key. Ngarang aja. "
" Ngarang, Pelajaran b.Indo dung. Ohh iya, gue belum ngerjain LKS b.indo! Abis ini pelajarannya lagi. Gue ke kelas dulu ya. Gapapa kan lo disini sendirian? "
Panik Keysa."Iya, selow. Yaudah sana. Gue udah selesai PR nya. Ambil aja di tas gue. "
"Maaciw my beb."
Setelah Keysa meninggalkan Fiola, Manda datang.
"Loh La, si Keysa mana? " tanya nya.
"Balik ke kelas. Dia belum ngerjain PR B.Indo."
"Ooo. Ini baju lo. Ganti sana."
KAMU SEDANG MEMBACA
Come and Hug Me
Teen FictionCerita ini berdasarkan hidup seorang pria remaja bernama Aksa Mykael Calisto dan Fiola Nadda Carissa. Yang dulunya sedekat nadi, kini sejauh samudra. Bagai orang asing ketika bertemu kembali. Rasa penyesalan selalu menghantui Aksa. Rasa kecewa y...