6

17 2 0
                                    

Cerita Ini Hanya Fiktif Belaka. Jika Ada Kesamaan Nama Tokoh, Tempat Kejadian Ataupun Cerita, Itu Adalah Kebetulan Semata Dan Tidak Ada Unsur Kesengajaan

****

Semuanya telah terlambat. Laura telah tiada lagi Ismail pun menyesali semua perlakuannya terhadap Laura.

"Laura, maafin gue. Gue nyesal, gue bodoh, gue bodoh udah nyia-nyiain lo"

"Nak Ismail" panggil seseorang, dan itu adalah mama Laura.

"Iya tante ada apa?" Ismail

"Sudah, ikhlaskan ya Laura"

"Maafin saya tante, saya menyesal" Ismail

"Laura sudah maafin kamu kok nak, oh iya sebelum dia pergi dia titip ini ke tante nak"

"Buku diary?" Ismail

"Kamu baca saja setelah kamu sampai dirumah. Tante pamit dulu ya nak Ismail"

~~~~

Mail yang masih menangisi Laura mengusap-usap papan yang ada di makam Laura sambil berkata.

"Laura, maafin gue. Gue nyesal udah mutusin lo. Ternyata lo adalah bidadari yang dikirim tuhan buat gue. Gue terlalu bodoh. Gue gak sadar kalau lo adalah wanita yang setia, penyabat, baik, tapi gua gak pernah sadari itu"

"Gue pulang dulu ya Laura, semoga arwah lo tenang di sana dan lo ditempatkan di surga. Bye Kaura, I Miss You"

Ismail berjalan menjauh, jauh dan tidak terlihat lagi.

~~~~

Ketika sampai dirumah dengan cepat Ismail berjalan menuju kamarnya. Kemudia ia bergegas membuka diary yang Laura tulis sebelum ia pergi dan Ismail membacanya dengan perlahan.

~~~~

Setelah membaca diary yang ditulis Laura, Ismail tak kuasa menahan tangisnya. Ia pun sangat menyesali perbuatannya tetapi mau bagaimanalagi. Nasi sudah menjadi bubur. Orang yang menyayanginya dengan amat tulus kini telah tiada.

~~~~

Semenjak kejadian yang dilakukan olehnya pada Laura. Kini ia hanya setia pada satu wanita yang juga tulus padanya dan setia padanya yaitu Ika, yang termasuk sahabat Laura.

Akhirnya Ismail menyadari indahnya kesetiaan. Ia takkan melupakan amanat Laura yang disampaikan lewat diarynya.

**** THE END ****

Alhamdulillah, akhirnya selesai juga cerita Lost You ini😊

Semoga kalian semua suka ya sama ceritanya. Dan mohon maaf apabila selama penulisan terdapat kesalahan😇

Jangan lupa Like, Vote, and Comment

Isi diary Laura akan aku post di part selanjutnya😊

Thank You😘

Lost You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang