SEDIKIT KISAH

30 3 0
                                    

Tak bisa dipungkiri setiap kejadian, hati selalu di terlibat. Di dalam hati ada perasaan yang selalu kita rasakan di saat kita senang maupun sedih. Seperti halnya David, sudah beberapa bulan ini David mempunyai banyak masalah yang harus dia selesaikan sendiri. Tepat 1 minggu lalu kekasihnya meninggal dunia karena kecelakaan, tetapi David harus bisa bangkit dan percaya kalau itu jalan terbaik untuk kekasihnya. Berdoa satu satunya usaha yang bisa dilakukan oleh David agar keluar dari permasalahan ini.

* * * * * * * *

David tinggal bersama dengan Neneknya, sebab orang tuanya pergi ke perantauan demi bisa membiayai sekolahnya. Di dalam doanya david selalu meminta agar dimudahkan jalannya menuju kesuksesannya. Dia bersekolah di SMA yang tak jauh dari rumahnya. David merupakan murid yang biasa saja di kelasnya dalam bidang akademik, tetapi di bidang non akademik dia mempunyai ketrampilan lebih dibanding dengan lainnya. Melukis, Basket, Renang merupakan bakat David yang ada sejak lahir. Motor Beat lawas yang selalu setia menemani kemanapun dia pergi, mulai berangkat sekolah, pulang sekolah, jalan - jalan. Banyak kenangan yang tersimpan di motor itu. David merupakan murid yang humoris di kelasnya, namun diluar sekolah dia orang yang pendiam. Di masyarakat David juga jarang bersosial dengan sekitarnya.

Banyak terjadi konflik dalam kehidupan David. Tetapi itu semua bisa dilewati oleh David. Dan pada akhirnya David tau akan pentingnya menggunakan Hati dalam segala hal, bukan hanya pikiran yang digunakan.

  **************

Ini merupakan gambaran sedikit isi cerita tentang novel ini

Maaf kalau nanti tata bahasa agak kurang rapi, masih tahap belajar

Have a nice day,..😚

Tentang Hati 💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang