Bertemu Dia

6 0 0
                                    

Dengan rambut dan seragam rapi, David bergegas untuk berangkat ke sekolah dengan motor kesayangannnya. Sesampainya di sekolah dia terlihat biasa saja seperti yang lain, seperti tidak ada beban dalam hidupnya.

"Woy broo.." Sapa David

"Gimana ? Jadi nggak jalan - jalan ?" Tanya Toni, Salah satu teman di kelasnya

"Waduh, besok - besok aja lah, lagi bokek gue" Jawab David

"Yaudah kalau gitu, besok beneran ya?" Meyakinkan David agar besok jalan - jalan. Sebelumnya David mengajak Toni untuk jalan - jalan ke salah satu mall baru yang ada di kota-nya.

***

Bel pulang berbunyi, menandakan selesainya pelajaran. David berjalan pelan keluar kelas sambil menundukan kepalanya. Rasa beban yang berat menyatu di dalam pikirannya. Saat di lorong depan kelasnya, dia melihat teman satu kelasnya sedang menangis sambil memegang buku pelajaran. Dia bernama Anggi. Kemudian David menghampirinya dan duduk disamping nya.

" Boleh gua duduk ? " Tanya David

Rani hanya menganggukan kepalanya. Kemudian David duduk di samping Anggi.

" Kamu kenapa ? "

" Aku gapapa kok ? " Jawab Anggi, sambil membasuh air matanya. Anggi merupakan cewek yang cukup cantik, tidak hanya cantik dia juga pintar di kelasnya.

" Kalau ada masalah bilang aja ke gue, mungkin gue bisa bantu "

Anggi masih merunduk seperti banyak beban yang ada dipikirannya.

" Ini nomer whatsapp gue, kalo lo butuh" sambil menyodorkan kertas kecil yang berisi nomer whatsapp David.

Anggi menerima kertas itu lalu dia menyimpannya di kantong rok-nya.

" Yuk, kita pulang. Udah mau sore, banyak hantu disekolahan " ajak David sambil sedikit bercanda kepada Anggi.

"Iya,"

Ketika berjalan menuju parkiran, mereka sedikit berbincang - bincang. David mencoba sedikit menghibur Anggi. Anggi mulai sedikit tertawa kecil karena celotehan yang di ucapkan David.

Jangan lupa divote ya kawann, maaf kalau tata bahasa masih kurang rapi, kedepannya saya akan perbaiki...

Have a nice day...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 08, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tentang Hati 💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang