Haiii, ini cerita pertama aku. Maaf banget kalo ceritanya agak aneh, harap di maklumi. hehehehe.
Happy Reading
"Pagi maa..." sambil berlari turun ke bawah.
"Christy Angel Litania! Jangan kebiasaan turun tangga sambil lari. Nanti kalo jatoh nangis."
Christy hanya cengengesan menanggapi omelan mamanya. Lalu, secepat kilat dia mencium pipi mamanya.
"Masih pagi udah ngomel aja, Christy berangkat sekolah dulu. Minta sangu maaaa...." Mamanya geleng-geleng kepala melihat tingkah anak bungsu nya ini.
Iya, Christy adalah anak bungsu dari keluarga Ananta. Ayahnya Rudiansyah Ananta merupakan salah satu pemilik perusahaan "Ananta Corp". Ibunya Rasty Amelia memiliki butik terkenal. Christy bersekolah di SMA Jati Gading dan sekarang menginjak kelas 2 SMA.
Kakak pertamanya Kevin Yulio Ananta tinggal di Bandung bersama istrinya, Rinda Puspita Ningrum. Sedangkan kakaknya yang kedua, Rendy Aria Ananta masih menjalani kuliah di Jakarta.
"BANG RENDYY !!! Ayo antar Christy ke sekolah, nanti kalo telat Chris bisa mampuss!!"
"Iyaaiyaaa bentar, tunggu aja di mobil 5 menit lagii." teriak abangnya dari kamar.
Sepanjang perjalanan ke sekolah, Christy menyanyi tiada henti. Ia sangat menyukai lagu-lagu Charlie Puth dan dia berharap bisa menjadi pianis hebat seperti Charlie Puth.
"Nyanyi mulu, ini udah sampe. Ga mau turun?" Tanpa mengucapkan terima kasih Christy langsung turun dari mobil dan mengejek kakaknya dari luar jendela.
"Pasti bang Rendy di dalam mobil nyumpahin gue deh." sambil tertawa dia berjalan menuju mading. Hari ini merupakan hari pertama sekolah di awal kelas 2.
"Aduh, mana sih nama gue. Ya tuhan semoga Christy tetep sekelas sama Loli, Angel, dan Boni. Amin."
"Woi!! ngapain lo disini? ayo ke kelas Chris. Kita sekelas lagi tau gak?!!!" Christy terkejut karena tepukan dari Boni.
"Sumpah lo?! Whooaa oke skuy ke kelas." Saat berbalik badan tiba-tiba Christy melihat Dastin, ketua OSIS SMA Jati Gading.
"Ish gila, itu Dastin keren banget, Bon!"
Boni memutar bola mata malas. "Lo itu dari kelas 1 selalu bilang gitu, Chris. Bosen gue, padahal menurut gue mukanya dia biasa aja. Lo aja ah yang alay.""Ah, ga penting. Ke kelas aja yuk, gue kangen Loli sama Angel nih." Tapi, Boni tidak menjawab. Ternyata dia sedang melihat cowok yang baru saja masuk ke sekolah.
"Chrissss... Itu baru gantengnya gue. Itu anak baru ya? Gue ga pernah liat." Menepuk bahu Boni. "Ga tau gue mah, kayanya sih iya. Ga penting ah, tetap gantengan Dastinnya gue."
"Ah lo mah, selera lo jelek banget." Christy melotot ke arah Boni. "Wah lo yaa, minta gue banting."
Mereka pun berkejaran menuju ke kelas°°°
Jangan lupa vote dan comment yaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
La Mia Stella
Teen FictionDipertemukan karena sama-sama menyukai bintang. "Bintang itu terlihat kecil, padahal besar dan bersinar" -Christy "Kalo gue kangen mama, pasti gue lihat bintang." -David