Doyum lagi bales chat Yechan waktu Jinsung tiba-tiba nelpon.
"Yum sibuk gak?"
"Gak, kenapa?"
"Gue main ya.. Kangen hidroponik"
"Hooh sini aja"
Klik
Telpon dimatiin gitu aja sama Jinsung bikin Doyum hampir misuh. Untung sayang :)
Gak lama Jinsung dateng bawa diri. Ga bawa buah tangan apa-apa buat Doyum.
"Dih gak bawa apa-apa dong" Doyum nyibir Jinsung yang baru aja duduk.
Jinsung ngedecih kesel "Dih masalah buat lo"
"Eh Jijin!" Mami Muti yang baru dateng dari kebun kaget liat anak kesayangan dia.
"MAMIIII" Jinsung lari dan meluk mami muda itu. Doyum ngeliatnya ga santai. Dasar Jinsung, meluk gue dulu napa -Doyum
"Sung gue tunggu di kamar ya.. Hidro lagi disana soalnya" Jinsung ngangguk cepet.
Udah hampir 15 menit Doyum nungguin Jinsung yang masih masak sama mami.
Cklek
"Yum, nih gue buatin nasi goreng, belom makan kan lo?"
"Hehehe tau aja"
"Kebiasaan ya, lo tuh harus nya jaga diri.. Dah kurus kek biting gini masih ga mau makan, heran gue tuh" Jinsung ngelus Hidroponik sambil ceramah. Doyum ngangguk-ngangguk doang sambil ngeliatin Jinsung yang makin lucu.
Cup
Doyum nyium pipi Jinsung yang masih mode ceramah. Cowok itu ketawa pelan. "Lucu deh kalo kaget"
Jinsung natep kaget dan dia yakin pipinya dah merah banget.
"DOYUM IH!"
"Sung, balikan yuk.. Ga betah gue lama-lama break dari lo"
Jinsung melotot. Doyum gemes. Diajak balikan noh sung :)
"Lagian kita baru break 1 minggu, ayo balikan sebelum terlambat Sung" Kek iklan apa gitu :)
"Tapi kak Yechan"
"Nggak nggak.. Santuy"
"Yaudah lah kuy"
Balikan segampang ini ternyata :)
"MAMIH DOYUM BALIKAN SAMA JINSUNG NIH" Jinsung ketawa doang. Doyum masih cengar-cengir ganteng.
...
End note :
Dah lama gak update ya..
Sorry aing habis ngeratapin Mamih Muti :((Yang penting JEONJUNG DEBUT BARENG YEAY!!
VOMMENT JUSEYOO
KAMU SEDANG MEMBACA
SUKA-SUKA√ JeonJung
ContoNext level from SEKE° Pacaran nya Doyum Jinsung gimana sih? Heboh kayak pdkt nya, atau malah adem ayem kek wajah mami Muti? ©Inkkoone, 2019