Jinsung lagi benerin topi baret nya. Dia mau diajak Doyum kencan ceritanya.
"Cermin cermin ditangan, siapa cowok paling imut?"
"Tentu saja aku hehehe" bilang Jinsung udah gila :) ngomong sendiri ke cermin dan jawab pertanyaan nya sendiri. Yaudah iya sung :'
"BEBEB NYA OYUM! UDAH SIAP BLOM NENG?" Doyum masuk ke kamar Jinsung ga nyelow. Jinsung nya kaget hampir ngelempar kaca yang dia pegang.
"OYUM IH SELOW DONG" Doyum cengengesan sambil naruh cermin tadi. Ngeri tau kalau tiba-tiba cerminnya jatuh :'
"Kita mau kemana yum?"
"Gatau"
"Lah?"
"Dikamar kamu aja ya bie, adem hehe" cowok ganteng itu dudukin dirinya di ranjang Jinsung.
Jinsung udah mau berkata kasar. Buat apa dia cape-cape dandan kalau ending nya di kamar dia?! "IH KESEL! TAU GITU JIJIN GAK MAKE UP AN"
"Lah emang aku suruh kamu make up an bie? Gak kan"
"JANCUK KAU JEON DOYUM!!!" Maung nya keluar kan. Doyum sih gablak :)
"Tau ah kesel sama kamu yum, mending aku balikan sama mantan kan"
"Eh gaada mantan-mantan an!" Doyum langsung berdiri dan meluk posesif Jinsung yang gak ngapa-ngapa in.
Jinsung nya risih dan ngelepasin pelukan Doyum. Terus dia ngelempar baret nya kesembarang tempat. Masih esmosi dia tuh :)
"Yaudah aku mau cluding!" Jinsung ngelipet tangan nya di dada.
"Cluding?"
"Iya manja-manja an di kasur itu loh"
"ITU CUDDLING BEGO, SAOLOH SALAH APA HAMBA" Jinsung cengengesan. Ini couple paling anti mainstream emang :))
"Yaudah itu maksud gue, buru ah"
"Atjiee biji jeruk pengen manja" Doyun naik turunin alis nya ngeselin. Jinsung narik Doyum ke kasur terus dipeluk.
"Dah gini aja enak, anget"
Doyum deg-deg an. Dia kaget Jinsung mau skinship kek gini. Reflek aja sih, tangannya ngelus-ngelus rambut Jinsung.
"Sung"
"Hm"
"Aku sayang kamu"
"Tau kok"
"Gak bales nih?"
Hening.
Doyum ngelirik ke bawah nya. Jinsung tidur ternyata :)) yaudah lah Doyum ikutan tidur aja.
...
Short up yeayyy
Adegan ini terinspirasi anak ku tercinta xixuxixucham 😎 karena waktu mapel kimia kita duduk sebelahan :))
KAMU SEDANG MEMBACA
SUKA-SUKA√ JeonJung
Historia CortaNext level from SEKE° Pacaran nya Doyum Jinsung gimana sih? Heboh kayak pdkt nya, atau malah adem ayem kek wajah mami Muti? ©Inkkoone, 2019