"Kamu ngapain disini?" tanya seorang cewe yaitu Evelyna.
"Nungguin kamu"jawab seseorang yaitu Gavin.
"Oh." sahut Lyna.
"Yaudah ayo." ucap Gavin pada Lyna.
Sekarang Gavin sedang mengisi formulir yang ada dihadapannya saat ini benar Gavin baru lulus dari sekolah menengah atas (SMA) dan sekarang melanjutkan kuliah di UKI dan sekarang adalah waktu pendaftaran bagi setiap calon yang akan memasuki UKI.
Evelyna dan Gavin adalah sepasang kekasih yang sudah boleh dikatakan lama.
Mereka menjalin hubungan mereka dari meraka masih sama sama duduk di bangku SMA.
Dan sekarang Evelyna mengantar Gavin untuk mengisi formulir untuk mendaftar disalah satu kampus bergengsi sejagat raya. Dan Evelyna dengan bosan menunggunya sampai selesai.
Evelyna Roseline adalah gadis cuek kasar dan tidak ada perhatiannya kepada Gavin tapi dengan bersabar hati Gavin selalu menghadapi gadisnya dengan segenap hatinya. Evelyna bisa dibilang gadis bodoh amat terhadap pacarnya. Saat saat tertentu saja Lyna bisa menghargai Gavin jika tidak maka Evelyna tidak akan peduli.
Gavin Mahardika adalah cowo baik hati perhatian selalu bersabar jika dibentak oleh Lyna dan selalu ada kapan pun dan dimana pun Evelyna berada. Gavin mencintai Evelyna tidak memandang kalau Evelyna cantik tapi dengan sikap cuek dan kasar Evelyna mampu membuat Gavin jatuh hati padanya. Gavin selalu mengalah akan Evelyna kalau mereka bertengkar. Semua yang diinginkan Lyna pasti dengan senang hati diberikan olehnya.
Mereka memutuskan untuk pergi ke starbucks setelah Gavin selesai mendaftarkan dirinya.
"Eve, kamu kenapa kok bengong aja dari tadi.?"tanya Gavin sambil memperhatikan muka kusut Evelyna.
Eve adalah nama sayang Gavin buat Evelyna.
"Hmm enggak apa apa kok."ucap Lyna cuek.
"Nggak apa apa kok gitu sih?."
"Nggak kenapa napa."kata Lyna dengan keras kepada Gavin.
"Hmm?."
"Tau ah."
" Maaf deh Eve,gitu aja ngambek"
"Hmm."
Gavin membuang nafas jika sudah begini maka jangan tanya kalau Evelyna tidak marah.
"Aku sayang kamu kok Eve, jangan ngambek yaa."bujuk Gavin sambil tersenyum tulus.
Evelyna hanya memasa bodohkannya dan hanya menjawab dengan anggukan saja.
"Eve, tiga hari lagi kita berdua pacarannya setahun dua bulan, kamu nggak mau minta apa apa ke aku?"tanya Gavin antusias.
Evelyna menoleh. "Aku cuma pengen es cream nggak lain."jawabnya acuh.
Gavin tersenyum lalu mengangguk menyetujui. Bagi Gavin sikap Evelyna sudah biasa dan dengan sabar Gavin menghadapinya.
"Aku lupa, tiga hari lagi aku UTS jadi kamu jangan ganggu aku dulu sebelum selesai."kata Evelyna tiba tiba.
Lagi Gavin hanya tersenyum menanggapi. Padahal Gavin sudah bilang tiga hari lagi hubungan mereka sudah satu tahun.
Tapi tidak papa Gavin akan menunggu Lyna sampai selesai dan akan membuatkan kejutan untuknya.
"Yaudah nggak papa pesen aku kamu harus belajar yang bener yaa."kata Gavin sambil tersenyum.
Padahal Evelyna hanya berbohong kalau tiga hari lagi bakal ada UTS pasalnya UTS sudah ditiadakan dari sekolah dan Gavin percaya itu.
Kamu kok bodoh banget sih Vin, aku itu cuma bohong tapi kamu percaya aja, bodoh amat. Batin Evelyna.
Aku tau kok kamu bohong Eve, UTS itu udah ditiadakan cuma aku nggak tau aja kamu bohong karena apa.tapi aku akan nunggu kamu. Batin Gavin.
Mereka berdua duduk hening sampai angin malam menerpa permukaan kulit keduanya.
Dan setelah nya Gavin mengantarkan Evelyna pulang kerumah dengan selamat begitu juga dengan Gavin yang pulang kerumahnya.
***
Jangan lupa VOTEMENT ya reader!
Maaf kalau ada typo.
Minta saran dan kritik(?)
Oke,semoga kalian suka.
Dimas.p✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything 4 You
Short Story"Don't let the people who have fought for us" "Janganlah membiarkan orang yang telah berjuang demi kita" "Karna yang benar benar sayang susah untuk di temukan" #Sad_Story #NotCopyPaste