Keesokan harinya di pagi hari jam 06:21 Gavin bangun dan langsung membuka WhatsApp lalu memberi kabar kepada Lyna tetapi saat itu Lyna belum aktif WhatsApp dan Gavin pun saat itu menunggu Lyna sampai dia membalas chat dari Gavin.Jam 09:11 Lyna pun membalas WhatsApp dari Gavin.
Gavin : Selamat Pagi Eve❤ {06:21}
Lyna : Pagi. {09:11}
Gavin : Semalam langsung tidur kan?
Lyna : Ia. {Eve dengan cuek membalas}
Gavin : Eve sebentar sore jalan yuk?
Lyna : Kalo loh mau jalan sendirian aja sana.Gue capek!
Gavin : Yaudah nggak jadi deh,maaf yah Eve.....
Lyna : Gue mau tidur gue capek.
Gavin : Iaia deh
Lyna : {Read doang}
15:40.
Gavin pun pergi ke rumahnya Lyna dengan membawa motornya yang di belikan oleh orang tuanya.Orang tua Gavin saat ini berada di luar negeri.
Setelah sampai di rumahnya Lyna Gavin pun memanggil Lyna dan beberapa menit kemudian Lyna pun keluar.
"Kenapa sih loh nggak ngertiin gue kan udah gue bilang gue capek!"ucap Lyna dengan kasar kepada Gavin.
"Aku tuh kesini nggak panggil kamu jalan kok Eve, aku tuh kesini karena aku kangen sama kamu."balas Gavin kepada Lyna.
"Aku lagi pengen sendiri jangan ganggu aku!!"ucap Lyna kepada Gavin dengan keras.
"Yaudah Eve maaf kalau aku gangguin kamu, aku pulang yah."kata Gavin lirih dan berusaha tersenyum kepada Lyna.
Lyna pun masuk kedalam rumah dan membuka WhatsApp dan membalas chat dari selingkuhannya.
Saat itu Gavin pulang kerumahnya, dan saat itu Gavin tidak tahu bahwa Lyna selingkuhin Gavin padahal dia sangat sayang kepada Lyna.
Sesampainya Gavin di rumah Gavin dengan cepat membuka WhatsApp dan mengirimkan pesan kepada Lyna tetapi Lyna tidak membalas pesan dari Gavin karena saat itu Lyna jalan sama Selingkuhannya.
Dan di saat itu Gavin pun mulai curiga "kenapa kamu jahat sama aku sih Eve padahalkan aku tuh sayang sama kamu"gumam Gavin.
21:38
Lyna pun membalas pesan dari Gavin yang sudah dari sore tadi.
Gavin : Eve? {15:58}.
Lyna : Maaf gue ketiduran. {21:38}
Saat itu Lyna berbohong kepada Gavin.Gavin : Iaia nggak papa kok Eve.
Lyna : Kalo kamu nggak percaya nggak papa.
Gavin : Aku percaya kok Eve.
Lyna : Oh,udah larut malam tidur aja sana gue juga mau tidur udah ngantuk.
Gavin : Iaia deh Eve.
Lyna : {Read doang}
Dan ke-esokan harinya Lyna pergi ke sekolah, dan Gavin tidak pergi ke tempat kuliahnya karena saat itu dia pergi ke Rumah Sakit karena Gavin saat itu sedang sakit.
Dan setelah jam pulang sekolah Gavin pergi ke sekolahnya Lyna untuk menjemput Lyna.
Setelah sampai di sekolahnya Lyna Gavin pun menunggu Lyna keluar sekolah dan saat pulang sekolah Lyna pun menyamperin sih Gavin.
"Ngapain?."tanya Lyna pada Gavin.
"Jemputin kamu."jawab Gavin.
"Oh."ucap Lyna cuek.
"Yaudah naik."kata Gavin pada Lyna.
Dan Lyna pun naik di motornya Gavin dan Gavin mengantar Lyna pulang kerumahnya, dan di saat perjalanan Lyna bertanya kepada Gavin.
"Kamu dari mana terus jemputin aku?"tanya Lyna.
"Owh aku baru aja dari tempat kuliah terus langsung jemputin kamu."jawab Gavin.
Gavin berbohong pada Lyna karena dia tidak mau Lyna tahu kalau dia sedang sakit.
"Owh."ucap Lyna ketus.
"Eve besok hari tanggal jadian kita yang ke satu tahun loh."kata Gavin yang mulai mengangkat suara.
"terus?, aku kan udah bilang aku ada UTS besok."
"Owh iaia maaf aku lupa."kata Gavin pada Lyna. padahal tidak menutup kemungkinan bohong Lyna adalah tanda tanya besar bagi Gavin.
Dan tidak lama kemudian mereka sampai di rumahnya Lyna,dan setelah itu Gavin pun pulang ke rumahnya.
***Maaf typo...
By: Dimas.p😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything 4 You
Cerita Pendek"Don't let the people who have fought for us" "Janganlah membiarkan orang yang telah berjuang demi kita" "Karna yang benar benar sayang susah untuk di temukan" #Sad_Story #NotCopyPaste