Keana segera bergegas mencari kelasnya. Saat itu ia sangat pusing mencari kelasnya yang tak kunjung ketemu karena sangking luasnya. Akhirnya disaat ia sudah lelah ia menemukan kantin dan duduk di salah satu bangku.
"Ihh dimana si kelas gue, perasaan gue udah keliling satu sekolah, tapi juga ngga ketemu sama guru atau karyawan lainnya". keluh Keana.
"Heh ngapain lo duduk disini, ini tempat duduk gue".
Gadis yang sering dipanggil Kea itu mendongak ke arah cowok yang sedang menatap nya garang.
"Eh maaf ya tempat duduk ini bukan punya lo doang, iya kalau tempat duduk ini punya nenek moyang lo". jawab Kea kesal.
"Kalau punya nenek moyang gue gimana?. Apa perlu nenek gue, gue bawa kesini hah?".
Kea menatap cowok itu kesal. Akhirnya ia langsung pergi karena ia malas berdebat dengan orang yang sok itu. Saat keluar dari kantin ia tak sengaja menabrak cewek yang sedang membawa mangkok berisi bakso yang panas.
"Aduhh panass". keluh cewek itu.
"Eh maaf yaa gue engga sengaja". kata keana bersalah sambil membersihkan baju cewek cantik itu dengan tisu yang ia ambil dari sakunya."Iya gapapa kok santai aja." jawab cewek cantik itu.
"Sekali lagi maaf ya gue udah bikin baju lo kotor".kata Kea merasa bersalah.
"Kan gue udah bilang santai aja gue ada baju ganti kok di loker". kata cewek itu sambil tersenyum.
Cewek cantik bermata coklat itu tampaknya baik dan blasteran bule karena rambutnya yang agak pirang.
Pikir Kea."Makasih, yaudah gue mau cari kelas dulu ya daritadi engga nemu soalnya".
"Emang lo kelas apa? Biar gue bantu cari. Guru sama karyawan disini lagi rapat makanya engga keliatan".
"Gue kelas IPA- A . Pantesan daritadi gue ngga ngeliat guru atau karyawan jadi engga bisa tanya". kata Kea cemberut.
"Wah IPA-A sekelas dong sama gue, eh btw nama lo siapa kenalin nama gue Rainna Agatha, panggil aja Rain". tanya Rainna sambil mengajak Kea berjabat tangan.
"Beneran? Untung ada lo. Nama gue Keana Arlayn, panggil aja Kea".jawab Kea tersenyum dan menyambut jabatan tangan Rain.
"Oke Kea let's go ke kelas kita". ajak Rain
"Ayokk"."Eh tapi anterin gue ganti baju seragam dulu ya". pinta Rain
"Iya ayok gue yang engga sengaja numpahin jadi gue harus nganterin lo".
Setelah mengantar Rain mengganti baju seragam nya mereka pun sampai di kelas IPA-A. Sesampainya di kelas Rain mengajak nya duduk di sebelah bangku nya karena memang bangkunya masih kosong.
"Kea duduk disebelah gue ya". ajak Rain
"Oke Rain". jawab Kea
Tak lama guru pun datang dan segera memulai pelajaran yang sempat tertunda karena rapat tadi. Baru pelajaran dimulai beberapa menit tiba-tiba seorang cowok berkulit putih membuka pintu secara tidak santai yang membuat guru dan siswa lainnya kaget.
"Maaf Bu saya telat soalnya tadi motor saya mogok Bu". kata cowok berkulit putih dan mata yang agak sipit itu dengan merapikan baju seragamnya yang agak berantakan."Ya ampun, baiklah kali ini saya maafkan tapi lain kali jika kamu telat lagi saya akan memberikan sanksi kepada kamu. Saya akan catat nama kamu. Siapa nama kamu?". tanya Bu Karin yang terkenal agak killer itu.
"Baik Bu, nama saya Aksa Rahardja."
"Baiklah Aksa cepat segera duduk ke bangku kamu." suruh Bu Karin.
Aksa pun berjalan dan duduk di bangku di belakang bangku Kea dan Rain. Banyak cewek di kelas itu yang menatap Aksa dengan tatapan suka dan terpekik senang karena Aksa adalah salah satu cowok yang termasuk tampan. Aksa pun duduk bersama Rio yang kala itu sedang duduk sendirian. Pelajaran pun kembali dimulai setelah terhambat oleh Aksa.
"Kea Aksa ganteng anjir, dia keren kayak badboy kece, apalagi rambutnya berantakan gitu. Aduhh mampus adek meleleh bang". seru Rain semangat.
"Lumayan sih tapi dia engga punya lesung pipi. Gue suka cowok yang punya lesung pipi. Soalnya cute gitu kalau senyum." kata Kea sambil membayangkan cowok yang diidamkan.
"Yee itu ma maunya lo." jawab Rain sinis.
"Hehe".
Kea pun hanya bisa nyengir dan segera mencatat apa yang sudah dituliskan Bu Karin di papan tulis itu. Aksa yang mendengar pembicaraan itu hanya tersenyum kecil.
Voment ya gengs biar aku semangat hehe. -l
KAMU SEDANG MEMBACA
Fragile Girl
Teen FictionKeana adalah gadis manis yang tangguh. Ia pekerja keras dan mandiri. Ia tidak pernah mengeluh walaupun segala cobaan selalu menimpanya. Sikap nya itu membuat Aksa kagum akan dirinya. -l (maaf kalau berantakan maklum anak baru)