Apasih wattpad?
terlihat membosankan dan membuang waktu!Untuk orang-orang yang tidak hobi membaca sepertiku mungkin akan berfikir begitu. Aku lebih suka membaca buku yang kubeli di toko buku, daripada membaca buku dalam bentuk elektronik seperti wattpad.
Awalnya memang aku berfikiran seperti itu, sampai kulihat beberapa temanku merekomendasikan beberapa wattpad yang menurut mereka seru. Aku masih belum tertarik pada saat itu. Tapi setelah kulihat lihat, ada seorang temanku yang pandai merangkai kata dan pandai membuat puisi, kalau sekarang sih mungkin lebih dikenal dengan quotes.
Quotes itu seperti kutipan yang mewakili isi hati, disaat senang maupun sedih. Mungkin beberapa orang ga bisa mengutarakan perasaan sedihnya dengan benar, makanya terciptalah quotes ini sebagai perwakilin isi hati orang lain.
Aku mulai tertarik dengan wattpad! Kucoba untuk menggunakannya. Semula aku cuman readers dari wattpad buatan temanku tadi. Kemudian aku tertarik untuk membuat kutipan-kutipan seperti itu juga. Kebanyakan sih isinya galau ya, tapi begitulah keadaan hatiku saat ini. Karena bercerita kepada orang lain tidak membuatku lega, mereka hanya merespon seadanya saja dan tidak sama sekali membuatku menjadi lebih baik.
Jadi, hanya bisa kutumpahkan dalam wattpad saja. Wattpad sudah seperti diary bagiku. Hanya saja penulisannya sedikit baku dan harus mudah dipahami. Banyak yang men-supportku dalam pembuatan wattpad ini. Kebanyakan dari mereka request seputar cerita-cerita yang panjang.
Tapi.. Aku ga pandai mengarang cerita. Karena ber-ekspektasi yang terlalu indah akan menyakiti diri sendiri. Karna itu berbanding terbalik dengan aslinya. Menurutku sih begitu..
Jadi kutulislah wattpad berdasarkan pengalaman, apa yang sedang kurasakan dan apa yang kufikirkan. Menulis wattpad sedikit membuatku lega. Karena semua yang berada di kepala ini bisa kucurahkan dengan baik.
Okey, itu tadi pandanganku tentang wattpad, setiap orang memiliki pandangannya masing masing kan? hehe..
hope you enjoy my story..