⚛⚛⚛
Rabu pagiRose pop#
Gue bangun tidur pas gue liat jam di sana menunjukan pukul 4:25 untung aja gak telat bangun.Gue kaget pas liat keadaan gue sekarang gue pake selimut perasaan semalem gue tidur gak pake selimut deh mungkin abang gue yang pakein.
Gue bangun dan langsung menuju kamar mandi buat notiv.ggg.mandi maksudkuh.
Selesai mandi gak lupa pake seragam sekolah,, sekarang udah mendingan gak terlalu pusing kayak kemaren makanya langsung sekola.
Pake baju terus iket rambut'gerah'udah itu gak lupa pake lip bam buat nutupin bibir yang sedikit pucat dan juga pake bedak gak tebel kok cuma satu oles aja,, kan gue mau sekola bukanya mau nyabe.
Skip
Gue turun ke bawah tapi kak jin belum ada di bawah gue naik lagi ke atas gue buka kamar kak jin gak ada juga terus aku kudu otoke gue turun lagi ke bawah menuju dapur gue buka pintu kulkas dan di sana udah ada sarapan seperti biasa roti campur slai straubery.
Si abang kemana sih,, atau mungkin udah pergi ke tempat nongkrongnya kali ya ahh,, udah lah bomat.
Gue makan tuh roti abis itu pergi ke luar rumah dan gue kunci rumahnya takut ada maling kan gak lucu:v.
Pas gue buka gerbang gue liat di luar udah ada orang yang gue benci orang itu jungkook iya jungkook dia sedang menyender di motornya sambilmain hp sampe sampe gak nyadar kalo sekarang ada gue di hadapannya.
"Ngapain lo di sini? "Tanya gue datar
"Ya jemput lo lah ngapain lagi"jawabnya tak kalah dingin"suruh kak jin"lanjutnya,, kirain dia sendiri yang niatan jemput gue.
"Ohh,, yaudah ayok keburu telat nanti"ucap gue to the point dia cuma ngangguk aja sambil ngasih helm ke gue gue ambil helm nya dan langsung naik ke motornya.
"Pegangan gue mau ngebut"ucapnya
"Iya"jawab gue dan gue langsung pegangan tapi bukan ke pinggangnya malahan ke pundak dia.
Gue kaget ini yang kedua kalinya dia ngelingkarin tangan gue ke pinggang nya entah kenapa gue merasa jantung gue berdetak lebih cepat.
"Lain kali jangan manja"ucapnya tertawa kecil
"Hah- siapa yang manja lo kali ngapain ngelingkarin tangan gue ke pinggang lo"jawab gue acuh sekaligus malu
"Kan gue bilang pegangan gue mau ngebut"ucapnya
"Kan tadi gue udah pegangan"jawab gue"udah ah ayok jalan gue males debat"lanjut gue dan dia langsung caww ke sekolah dasar bulsit katnya mau ngebut lah ini biasa aja jalannya ngomong aja kali kalo mau modus mah.
"Gue gak modus gue cuma takut aja kalo nanti ngebut lo kenapa napa kan nanti gue yang ribet ngurus lo"ucapnya,, loh kok dia bisa tau sih ah jangan jangan dia kiyoshi lagi bisa baca pikiran gue.
Gue diem aja gak ngejawab dia sampe gerbang sekolah gue masih diem dan akhirnya sampe parkiran gue turun dari motornya jungkook abis itu jalan buat ke kelas pas mau menuju kelas si jungkook manggil gak tau mau ngapain gue balik badan.
"Lo lupa apa gimana sih? "Tanyanya
"Lupa? "Jawab gue ngangkat satu alis gue menandakan gue bingung
"Hah,, emang bego ya lo.. "ucapnya lagi sambil nahan tawanya yang mau menggelegar
"Udah pointnya aja langsung gue mau ke kelas"jawab gue prustasi
"yaudah,, lepas dulu helm lo lo mau balapan apa ke kelas sampe pake helm gu,, dasar pikun lo hahahhahhaha... "Ucapnya tertawa lepas
Gue raba kepala gue dan bener aja gue masih pake helmnya jungkook yang gue rasain saat ini adalah malu sangat malu apalagi di hadapan jungkook.
Gue lepas helm nya terus gue kasih ke jungkook setelah itu gue pergi ke kelas malu brohh pasti muka gue merah ke tomat nih ah kenapa sih rose lo bego amat etdah.
Setelah itu gue masuk kekelas dan langsung duduk di bangku gue tenggelemin kepala gue di bangku dan saat itu juga langsung ngoceh sahabat receh gue.
"Rose ko lo bisa berangkat bareng es kutub sih?"tanya lisa
"Ahh,, gue mencium bau bau pj inimah"ucap jisoo
"Anjir si rose bisa naklukin si junkook cuyy bangga gue"ucap jennie receh emang temen gue yang tiga ini
"Berisik banget tau kalian gue lagi bad mut ini ah lu mah malah bikin lebih ancur mood gue"jawab gue masih nyempen kepala gue di meja
"Kenapa nih anak"ucap jisoo
"Iya lu mah di anter cogan bukanya seneng malah gak mood herman gue"ucap si lisa
"WOYY HERMAN BAPAK GUE"gue kaget ada yang teriak pas gue liat ternyata ketua kelas gue namanya seonho emang nama bapak si seonho itu namanya herman makanya terasa terpanggil
"Ehhh,, maaf keun aku,, aku khilaf"jawab lisa pasti ketularan si seonho ini mah pucing dedek
"Iye urang maaf keun tapi lo traktir gue nanti istirahat hooh"ucapnya
"Yaelah lu mah traktir mulu maennya"jawab lisa pasrah
"Yodah kalo mbung mah gue bejakeun ka bapak gue"ucapnya sambil ngambil hp di saku celananya
"Eh,, jangan dong yaya gue traktir nanti et dah"jawab si lisa lesu
"Nah kitu atuh"jawab seonho girang
Oh ya gue belum cerita kenapa gue bisa dekat dengan seonho tapi gak dekat dekat juga malah jarang ngobrol sama dia kenapa gue bisa tau ya kan dia ketos di kelas gue njir masa gak kenal gue kan gak lucu.
Dan ya kenapa mereka pada takut sama bapaknya si seonho karena bapak dia pisikopat makanya pada takut,, serem kan gue juga takut njir tapi gak tau kenpa kalo si seonho itu gak kayak bapaknya tapi untung sih jadi tenang.
Kringggggg....
Bel masuk dan di situ juga guru dateng guru yang gue benci selama sekola di sini coba nih ya orang mau minjem pulpen ke temen di marahin mana nyerocos lagi marah nya.
Kalo ganteng mah gak papa lah ini ganteng juga kagak mana kepalanya botak lagi mau tau namanya,,, namanya pak juned atau sering di sebut sama sekelas pak buncin dia guru ipa.
lama nunggu bell istirat dan akhirnya
Kringggg.....
Sekelas langsung sujud sukur denger bell istirahat tapi yang gue benci guru itu belum keluar dia malah ngasih tugas mana banyak lagi hazdd pusing akutuh.Setelah selesai nulis buat tugas akhirnya dia keluar kelas juga,, semua murid pada keluar kecuali gue ya gue malah diem bobok di kelas karena pusing gak ngerti ngerti apa yang di jelaskan pak buncin tadi dan saat gue mau tidur ada yang nepuk pundak gue pas gue liat gue kaget dong ternyata dia..........
Ea nungguin ye
Di part selanjutnya
TBC
Maaf gue gantung ceritanya soalnya biar pada penasaran aja siapaSiapa hayo?
Kalo mau tau vote dulu lah jangan hanya baca aja sekalin sodakoh buat gue yang udah ngetik.
Dah ya bye muachh😙Salam hangat
Alia
KAMU SEDANG MEMBACA
A wram hug💕*roskook*
Teen FictionRose suka yang namanya pelukan Saat rose di kenal kan dengan teman kakaknya dia sangat menyukai pelukannya karena terasa hangat Siapa lelaki itu? -SELESAI- ✔gk pake bhs baku -klo minat baca silakan -tapi jangan lupa utamakan vote