7

670 36 0
                                    

'Hayy hayy hayyy semua'
'Gue kambek' author

'Berisik lo ahk ganggu orang aja' rose

'Iya iya author emang selalu salah di mata orang lain😔'author mulai alai

                         🐢🐢🐢🐢🐢

Author's#

Mereka sampe di rumah jin and rose, im liat mungkin itu abang nya si rose dia turun dari mobil dan nyamperin abang nya rose.

"Mana adik gue"ucap jin

"Dia ada di mobil gue,, dia masih pingsan kalo bisa lo bawa dia ke rumah sakit aja,, lo boleh numpang pake mobil gue kalo lo mau nganter rose ke rumah sakit"jawab im panjang lebar

"Gak usah biar gue bawa ke kamarnya aja"ucap jin ketus

"Yaudah bantu gue gendong dia,, berat bat adik lo tadi gue gendong"ucap im polos

"Yodah"jawab jin langsung menghampiri mobilnya im dan ngebuka pintu mobil belakangnya.

Jin melihat adik perempuannya yang terkujur lemas,, dia takut kalo penyakitnya kambuh lagi dia takut kalo yang dulu terjadi kembali adiknya yang harus bertahan antara hidup dan mati.

Jin menggendong adiknya ala bridal stly dan membawanya masuk ke dalam rumah dan merebahkanya di kasur kamar rose lalu jin keluar kembali untuk berterima kasih pada lelaki itu telah menjaga adiknya.

Tapi pada saat keluar rumah lelaki itu sudah tidak ada mungkin dia sudah pulang,, jin masuk kembali ke dalam rumah dan masuk ke kamar rose.

Jin pop#

Gue duduk di tepi ranjang kasur rose gue tatap dari atas sampai bawah, dia berpikir,, pelupuk matanya sudah banyak air mata yang mau keluar tapi dia gak mau rose liat kalo kakaknya itu cengeng

"Kenapa,, kenapa harus orang yang gue sayang yang seperti ini kenapa bukan gue aja yang menanggung penyakitnya kenapa harus adik yang gue tersayang yang harus berjuang,,gue gak kuat liat semua ini seharusnya yang berbaring sekarang gue bukan dia kenapa tuhan memberikan cobaan sebesar ini kenapa? "Gumam gue,, air matanya yang mulai berjatuhan semakin deras. "dek bagun lo harus lawan penyakit itu gue tau lo kuat lo pasti bisa tolong demi kakaklo gue gak mau kehilangan orang yang gue sayangi"lanjutnya

Tak lama gue ngerasa ada tangan yang ngelus pipi gue yang basah dengan air mata,, gue mulai liat ternyata rose dia udah sadar dari pingsannya gue langsung senyum ke dia dan langsung peluk dia erat.

"Ishh,, kenapa kakak jadi cengeng gini rose kan gak kenapa kenapa"ucap rose.

"Siapa yang cengeng,, gak tuh"ucap gue memalingkan wajah

"Hmm iya lah kakakku yang ganteng nan baik walaupun suka nyebelin" ucap gue tertawa kecil

"Walaupun nyebelin tapi sayang kan" ucal gue menggoda dia

"Gak tuh"ucapnya acuh

"Makin imut deh kalo lagi cemberut" ucap gue sambil ngusel ngusel pipinya yang merah

"Yaudah,, istirahat lagi sana besok gak usah sekola dulu ok,,kakak mau ke kamar dulu kalo ada apa apa teriak aja ya" ucap gue lalu menciumi pucuk kepala rose lembut,, hanya di jawab anggukan oleh rose.

Gue keluar dari kamar rose dan gue gak nyadar di depan kamar pintu rose ada jungkook yang sedang diam mematung,, ya jungkook nginep di sini katanya di rumah nya gak ada siapa siapa jadi nginep di sini.

Apa dia denger semua percakapan gue tadi apa dia denger tentang penyakit rose,,ya rose dia adik gue dia mempunyai penyakit kanker otak emang sih belum parah masih stadium satu tapi tetep aja khawatir kalo dia kenapa napa.

Gue natap jungkook sekilas setelah itu masuk ke kamar.

Rose pop#

Gue sungguh berterima kasih padamu karena telah memberi kakak yang baik padaku gue bersyukur masih ada orang yang sayang pada gue walaupun gue mempunyai penyakit yang kemungkinan besar berbahaya untuk diri gue.

Semoga gue bisa bertahan walaupun sakit yang selalu datang di kepalaku,, gue ingin melihat kakak gue bahagia  terlebih dahulu itu sudah cukup bagi gue.

Tak terduga air yang bening jatuh membasahi pipi gue yang mulus.

Sampai sampai gue tidak dengar ada orang masuk ke dalam kamar gue,,gue menghiraukan orang itu gue masih nangis sesegukan gue hanya bisa berkata dalam hati kata maaf maaf dan maaf.

"Maaf ka mungkin gue gak bisa menepati janji itu,, maaf kalo gue selalu membuatmu khawatir,, maaf kalo gue banyak salah,, tapi kali ini gue gak bisa menepati janji itu kalaupun tuhan berkata lain".  tangis gue pecah seketika gue menutup diri dengan selimut.

Dan saat itu juga gue merasa ada yang meluk gue di luar,, pelukanya bikin gue tenang, nyaman, hangat seperti pelukan yang selalu di beri ibu gue saat gue sadang sedih atau ada masalah.

Tangis gue mulai reda saat itu gue keluar dari dalam selimut dan disitu gue sedang di peluk oleh seorang laki laki yang gue benci waktu itu,, tapi kenapa jantung gue berdegup kencang apakah senyaman ini di sisinya atau gue yang memang sedang membutuhkan pelukan hangat ini.

Lelaki itu sadar saat gue menatapnya dan dia langsung lepas pelukanya dan berpaling wajahnya.

"Kenapa hiks.. lo bisa di sini? "ucap gue masih sesegukan

"G-Gue cuma kasian aja liat lo nangis mulu,, gak lebih dari itu"ucap jungkook kaku

Ya lelaki yang gue bilang itu junkook dia yang meluk gue dia yang bisa bikin gue tenang selain ibu gue,, tapi kenapa dia kayak yang kaget ya saat liat gue sadar,, ahk udah rose jangan di pikirkan.

"Yaudah ngapain masih di sini,, gue udah gak nangis kan"ucap gue datar

"Gue mau pergi,, gak usah ngusir segala keles"jawabnya dan pergi meninggalkan gue yang masih terdiam

Jungkook pop#

Kenapa gue merasakan apa yang dia rasakan apa gue emang udah di takdirkan denganya ggg gak mungkin mungkin hanya kebetulan aja.

Tapi jantung gue berdegup kencang saat dia tanya,, "ishh,, apaan sih kok jadi kek gini"ucap gue dalam hati

Gue masuk ke kamar jin dan gue liat dia sedang menunduk ke bawah,, ya dia belum tidur.

Gue liat wajahnya yang capek,, mata sembab,, dan sesekali dia meneteskan air bening yang sudah penuh di pelupuk matanya.

Gue mencoba buat bicara tapi gak ada respon dari dia akhirnya gue ikutan duduk di pinggir kasur dan gue mencoba buat dia tenang.





bersambung.....

TBC🐙
Udah segitu dulu ya gais nanti gue lanjut lagi setelah gue selesai dengan urusan simulasi yang bikin gue bingung itu.
Kalo gitu sampai jumpa di bag 8 ok👍
Jangan lupakan vote itu wajib😅
Kalo gak mau yodah gak usah di lanjutkan bacanya
Beyy beyy beyy

Salam hangat
Alia

A wram hug💕*roskook*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang