Vote!!
~•••••~
"Abangg kenapa gak di banguninn..!"teriak rose dare dalam kamar
"Ahhh terlambat kan gue"lanjutnya sambil masuk kamar mandi untuk cuci muka
Sekarang udah jam 06:30 dan rose baru bangun sekarang dan masuk sekolah tinggal beberapa menit lagi dan pastinya rose akan sangat kesiangan.
Selesai mengganti baju rose segera turun dan gak lupa memakai sepatu yang ada di depan rumah.
"Mana dah lewat 10 menit lagi"oceh rose dan segera berlari ke depan gerbang semoga aja ada ojek lewat kan.
Rose melirik kiri kanan untuk memastikan ojek lewat tapi yang rose liat malah pacarnya yap motor jungkook yang sedang menghampirinya.
Rose menatap jungkook yang sedang di hadapannya begitupun jungkook melihat rose yang ada di sampinya.
"Kamu kesiangan?"ucapnya barengan
"Eh.. Iya aku kesiangan kalo kamu?"jawab rose kikuk
"Sama dong yaudah ayok naik keburu makin kesiangan nanti"titah jungkook sambil menyondorkan helm nya
Rose menerima helm yang di berikan jungkook dan segera naik ke motor nya dan memasang helm nya agar rambutnya tak berantakan.
Jungkook segera melajukan motornya menuju sekolah dengan kecepatan rata-rata.
"Kenapa bisa kesiangan?"tanya rose di belakang
"Hah!? Apa?"jawab jungkook sambil melirik spion
Rose yang tau keadaan sekarang hanya menggelengkan kepala dan tersenyum ke arah spion yang sedang jungkook perhatikan.
Setelah sampai di sekolah gerbang sudah tertutup rapat dan bodohnya sekarang itu hari senin yang pasti sebelum jam 07:00 itu sudah bell.
"Yahh gimana nih?"ucap rose sambil cemberut
Jungkook yang melihat rose cemberut tersenyum geli karna menurutnya rose sangat imut.
"Daripada di hukum mending makan dulu yuk ke resto sebelah soalnya aku belum sempet makan"jawab jungkook
Rose mangangguk semangat dan tersenyum lebar.
Jungkook segera melajukna motornya menjauh dari sekolahnya dan menuju resto yang tak jauh dari sekolahnya.
Setelah sampai di resto itu rose turun dari motor dan membuka helm nya disusuli oleh jungkook.
"Umm.. Emang gapapa ya kita kan masih pake seragam"ucap rose
"Gapapa ko lagian masih sepi juga resto nya"jawab jungkook sambil menggenggam tangan rose
Mereka berdua masuk ke dalam resto itu dan tak lupa melihat sekitar. Ternyata benar di sini belum terlalu ramai hanya ada beberapa orang.
"Mau pesen apa?"tanya jungkook setelah mereka berdua duduk di kursi pojok
"Samain aja"jawab rose
Jungkook mengangguk mengerti dan melambaikan tangan nya ke salag satu pelayan di resto itu.
Setelah memesan makanannya mereka mengobrol sambil sesekali tertawa bersama karna lelucon receh yang jungkook berikan.
"Oh iya tadi waktu di jalan kamu bilang apa? "Tanya jungkook sambil meminum jus nya
"Tadi aku nanya kamu kenapa bisa terlambat?"ucap rose
"Ouhh itu, mikirin kamu mulu jadi aku gak bisa tidur terus kesiangan deh"jungkook terkekeh geli
Sedangkan rose yang mendengarnya tersipu malu mengalihkan pandangannya ke arah jus yang sendari tadi rose mainin.
"Apaan sih!"jawab rose malu
Jungkook tertawa pelan saat melihat pacar nya itu tersipu malu.
"Cieee bluss.. "Goda jungkook sambil sesekali mencolek dagu nya
"Jungkook ihhh!"
Dan saat itu juga jungkook tertawa lepas. Rose yang melihat jungkook tertawa seperti itu sangat senang bukankah jungkook sangat jarang tertawa seperti itu? Jujur itu rose merasa beruntung bisa membuat jungkook tertawa lepas seperti itu sangat menggemaskan apalagi kalo sudah menyangkut gigi kelincinya. Tampan? Bukan lagi itu pastii!.
Rose tersenyum lebar saat itu juga sambil meminum jus nya.
"Oh iya!, kalo kamu?"tanya jungkook penasaran
"Kepo"ledek rose sambil memeletkan lidahnya
"Curang!"ucap jungkook dengan muka masam nya
"Ahahhaaa.. Kamu lucu kalo lagi cemberut"jawab rose sambil tertawa
Jungkook tersenyum dan menatap rose dalam, jungkook berpindah duduk menjadi berada di samping rose.matanya tak pernah lepas menatap wajah cantik rose bahkan hanya tinggal beberapa senti saja jarak wajah mereka.
"Gimana kalo ini?"bisik jungkook pelan
Chuuu~~
Rose terpaku di tempat rose terdiam lama sampai ia merasakan lumatan lembut dari bibirnya.
Jungkook perlahan menarik tengkuk rose dan menggigit bibir rose pelan dan berhasil membuat rose membuka lebar bibirnya.
"Ahk.. Mmnh~"
Jungkook mengabsen gigi rose satu persatu dengan lihai setelah dengan gigi jungkook berpindah membelit lidah rose lembut.
Perlahan rose mulai menikmati setiap lumatan yang jungkook beri dan tak lupa dia membalas sebisanya.
"Ehm.. Maaf menggaggu ini makanan yang anda pesan"ucap pelayannya
Mereka yang mendengar ucapan pelayannya melepas tautannya terpaksa dan rose menunduk malu yang pasti muka nya merah padam sekarang.
"Ah.. Simpan saja di meja"jawab jungkook santai
Pelayan itu tersenyum lalu menyimpan makanannya di atas meja dan berlalu pergi setelah tersenyum kecil.
Heningg.. Itulah yang sekarang terjadi di antara mereka berdua jungkook sangat kesal dengan kedatangan pelayan tadi kalo saja pelayan tadi tak datang pasti dia dapat ciuman yang lebih lama lagi.
Selama menikmati makanannya mereka saling diam rose malu dan jungkook merasa bersalah karna tak bisa menahan nafsu nya agar tidak melahap bibir manis milik sang empunya.
Rose memakan makanannya sambil menunduk karna dia sangat malu sekarang kenapa bisa dia terciduk saat berciuman dengan jungkook bahkan sama orang yang tak ia kenal.
#author🌸
Janlup voment nya ya para raiders kuu:>
Tinggal beberapa part lagi nihh sad ending atau happy ending?
Comen aja oke👌😍
KAMU SEDANG MEMBACA
A wram hug💕*roskook*
Teen FictionRose suka yang namanya pelukan Saat rose di kenal kan dengan teman kakaknya dia sangat menyukai pelukannya karena terasa hangat Siapa lelaki itu? -SELESAI- ✔gk pake bhs baku -klo minat baca silakan -tapi jangan lupa utamakan vote