Perkenalan

2.4K 58 5
                                    

Alma POV

Kenalin nama gue Alma Azellia Kinara. Gue anak ke 2 dari bapak Rio Danendra dan ibu Belva Azellia Puspitha. Gue punya 1 abang, namanya alland danendra. Abang gue tuh orangnya ngeselin bat sumpah terus jail, pokoknya semua sifat ada di dia ehehe. Walaupun abang gue ngeselin tapi dia tuh perhatian banget. Gue sama abang gue cuman beda 1 tahun makanya gue sering manggil dia pake sebutan nama doang (durhaka bat yeu). Gue sama abang gue sekolah di SMA Nusa Bangsa.

Oh ya di sekolah gue tuh punya 2 sahabat, mereka kadang suka rempong gitu plus sangat sangat berisik ehehe. Yang pertama ada Dera Putri biasa dipanggil Dera. Dera tuh orangnya kadang cuek, kadang bodo amatan, kalau ngomong suka nyablak nyablak gitu pedess coyy. Yang ke dua ada Rachel Davienanti biasa dipanggil rachel atau chel. Rachel orangnya tuh suka heboh sendiri (heran gue juga), suaranya kaya toa dah kalau manggil orang kaya lagi di hutan, kadang suka rempong dan dia tuh suka belanja belanja make up gitu apalagi kalau ada diskon beuuhh udah kaya orang kesurupan dah tuh.

Di sekolah gue juga punya apaya bilangnya mungkin bisa dibilang musuh?. Namanya Arga Alnendra Geovano. Kenapa gue gk suka sama dia? Karena sifatny itu loh yang bikin gue gedek setengah mampus. Orangny sok cool, sok ganteng, sok berkuasa dan orangnya tuh jailnya kebangetan banget gila... Pokoknya dia tuh kaya sering ngajak ribut lah pokokny. Dan kita ber dua kadang sering disebut kaya tom and jerry nya SMA Nusa Bangsa

Arga POV

Nama gue Arga Alnendra Geovano. Panggil saja Arga. Gue anak pertama dari keluarga Geovano. Gue punya satu adik, yang orangnya super duper bawel dan pecicilan. Namanya Deandra Putri Geovani. Dia masih SMP kelas 3. Gue sekolah di SMA Nusa Bangsa bareng adek gue cuman kalau adek gue di SMP Nusa Bangsa. Gue kapten basket SMA Nusa bangsa,gue bukan bad boy ataupun cold boy. Gue orangnya ganteng kok banyak yang bilang, baik? Ohh ya jelas seorang Arga pasti baik, kece? Pastii..., dan banyak yang suka (muji diri sendiri lebih baik wkwk)

Gue punya 2 sahabat dari orok kali ya, soalnya dari jaman masih bayi udah sahabatan lahh?. Namanya Aldi Fernando sama Riyan bramasta. Oke gue bakal kasih tau gimana sifat mereka. Aldi Fernando orangnya banyak bacod, suka ngelawak tapi garing, suka godain adek adek kelas dan playboy cap badak. Riyan bramasta orangnya usil, jail, gak tau malu banget coy, dan retceh sangad. Kita ber tiga bisa dibilang most wanted nya SMA Nusa Bangsa.
Gue tuh orangny suka ngejailin yang namany Alma Azellia Kinara Gk tau kenapa suka aja gitu kalo liat dia marah. Tapi kadang kadang kesel juga sih soalnya kalo ngomong pedes banget. Kita ber dua kaya tom and jerry nya SMA Nusa Bangsa, karena gak pernah akur walaupun sehari pasti ribut sama debat mulu.

~••~
Hai guyss
ini bagian pertama plus cerita pertama author yaa
jadi kalau ada bagian yang kurang seru tolong di maapkeun hehew

Doain aja biar cerita ini cepet updatenya okee

see you next part guys❤

A&ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang