'Band-aid Can't Fix Pain'

1.1K 68 2
                                    

Hari yang di tunggu-tunggu Anitta pun akhirnya datang juga. Hari dimana ia rela mengorbankan pekerjaannya hanya untuk membuat semua orang-orang yang dulu pernah menghinanya, kini terpaku melihat sosok dirinya yang sekarang. Ya, hari ini adalah hari dimana reuni sekolahnya itu akan di laksanakan.

Anitta memeriksa kembali hasil riasan wajah dan rambut panjang blonde-nya yang tergerai dengan sempurna itu yang di kerjakan oleh seorang make-up artist dan hair-styles yang ia panggil ke rumahnya itu untuk membuatnya dirinya bisa terlihat semakin sempurna.

Setelah ia puas dengan hasil kerja make-up artist dan hair-styles itu, Anitta pun memakai gaun berwarna merah menyala yang ia pesan khusus dari seorang desaigner terkenal. Dan tidak lupa juga dengan high heels-nya yang membuat kaki jenjangnya menjadi terlihat semakin indah.

Gaun itu melekat dengan sempurna di tubuh indahnya itu. Gaun bermodel v-neck hingga belahan dadanya sedikit terlihat membuat tubuh Anitta semakin terlihat sempurna dan benar-benar akan membuatnya menjadi pusat perhatian di acara itu nanti.

"You can do it Anitta," ujar Anitta di depan cermin.

Setelah itu Anitta mengambil clutch-nya lalu ia turun dari kamarnya menuju ke lantai bawah.

"Mom," panggil Anitta.

"Ya sayang. Wow... look at you, sexy," balas Joan yang baru saja dari dapur.

"Thank you Mom. Kalau begitu Anitta berangkat dulu ya,"

"Kamu yakin tidak ingin di temani Ayah,"

"Tidak perlu, Anitta sudah besar. Anitta pergi di antar supir saja,"

"Baiklah,"

"Bye Mom,"

"Pulangnya jangan malam-malam,"

"I'm not kids anymore," teriak Anitta.

Setelah memberitahukan tujuannya kepada supir pribadi Ayahnya itu, mobil mewah itu pun langsung melaju menuju salah satu hotel mewah dan berbintang, tempat dimana reuni sekolahnya itu di laksanakan.

Butuh waktu sekitar 2 jam hingga mobil yang Anitta tumpangi berhenti di depan lobby hotel itu. Kemacetan jalananlah yang membuat wanita itu menjadi sedikit terlambat saat menghadiri acara itu.

Setelah turun dari mobilnya, Anitta pun melangkahkan kakinya menuju ballroom dimana acara itu berlangsung. Baru saja wanita itu memasuki lobby, beberapa pasangan mata disana tidak bisa mengedipkan matanya ketika Anitta melewati lobby itu.

Anitta menghentikan langkahnya di depan pintu ballroom yang terbuka dengan lebar dimana di dalamnya sudah ada banyak orang yang sudah berkumpul. Sedikit rasa takut menyerang dirinya ketika ia melihat kembali orang-orang yang dulu pernah menyakitinya, menghinanya, menertawakannya.

Namun rasa takut itu cepat-cepat ia singkirkan ketika ia merasakan ada sebuah tangan yang tiba-tiba saja merangkul pinggangnya itu.

"Are you alone?" bisik pria yang tiba-tiba saja merangkul pinggang Anitta itu.

Jared?? batin Anitta yang sedikit terkejut.

"Get rid of your hand," balas Anitta dengan ketus sambil menghentakkan tangan pria itu hingga terlepas dari pinggangnya.

"Oww... Di tolak huh?" ujar seorang pria lain dari kejauhan yang mengejek temannya itu.

Anitta yang mengenal suara itu pun langsung menengokkan kepalanya ke sumber suara itu dan ia pun tidak terkejut lagi kalau pemilik suara itu adalah Noel.

It Ain't Me! [Versi Lengkap Di Innovel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang