Min Yeonji
16 tahun / X.Bahasa
Seseorang yang cukup menjaga diri dari lingkungan sekitar dan irit berkomunikasi terutama orang-orang yang baru ia kenal. Orang-orang berusaha untuk tidak memiliki masalah sedikitpun dengannya karena tahu jika Yeonji adalah adik dari Min Yoongi, siswa yang paling disegani di sekolah. Mereka semua tidak ingin mengambil risiko jika suatu hari harus berhadapan dengan seorang Min Yoongi jika mereka bermasalah dengan Yeonji.
Park Jimin
17 tahun / XI.IPS 2
Mampu menarik perhatian siapapun hanya dengan senyuman memabukkannya. Aura karismanya yang kuat serta bisa memikat hati para wanita. Jimin mengikuti ekskul basket yang diketuai Yoongi membuatnya semakin populer di sekolah terutama di kalangan para siswa perempuan. Dia juga bersahabat dekat dengan Yoongi, Jungkook dan Taehyung dari kecil. Apabila Jimin memperlakukan kalian dengan baik, jangan dibawa hati karena memang dia baik pada semua orang, itu yang menjadi point plus ia diterima oleh Yeonji.
Min Yoongi
18 tahun / XII. IPA 1Seseorang dengan tampang serius dan terkesan dingin ini. Dia adalah ketua tim basket di sekolahnya, dia juga kakak laki-laki dari Yeonji. Sikapnya yang acuh ini sering membuat orang lain tak berani mendekatinya, hanya Yeonji dan Choco yang berani padanya. Meskipun begitu, tak jarang ia mendapatkan banyak surat cinta di lokernya meskipun pada akhirnya semua surat itu harus berakhir di tong sampah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANOMALY.
Teen FictionPublished : March, 17 2017 Revisi : October, 10 2018 Re-Published : February, 2 2019