Our Agreement

342 9 0
                                    

- Nadia Natasha Wijaya -

Cantik, pintar dan santun...begitulah gambaran seorang seorang Nadia putri pertama dari Keluarga Andi Wijaya.Dibalik semua prestasi membanggakannya selama ini, ternyata dia meyimpan kegelisahan tersendiri, entah kenapa dia selalu patah hati hingga sekalipun tidak pernah merasakan rasanya punya kekasih hingga usianya menginjak 27 tahun.Sampai pada akhirnya ayah dan bunda mengambil keputusan menjodohkannya dengan dengan putra sahabat lamanya yang berumur 30 tahun.Dan tanpa diketahui banyak orang, mereka membuat sebuah perjanjian sebelum menikah.

-Eduardo Arkhan Garcia-

Pria cassanova ini sudah hanya menganggap wanita sebagai tempat memuaskan nafsunya saja tidak lebih, ini karena di masa lalu dia pernah merasakan patah hati teramat sangat saat kekasihnya memilih menikah dengan pria lain.Hingga suatu hari saat dia datang ke Indonesia, negeri asal ibunya dan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan wanita yang sekilas ditemuinya.Setiap hari dia semakin terobsesi pada wanita tersebut dan berusaha menemukannya di tempat yang sama, tapi tidak kunjung bertemu.Hingga akhirnya sang ibu turun tangan, dan memaksanya menikah di usia 30 tahun dengan putri sahabatnya.Dan tanpa bertemu terlebih dahulu dengan calon yang akan dijodohkan dengannya ini, dia mengajukan sebuah perjanjian yang pada akhirnya malah membuatnya menyesal sangat dalam.

My First posts... :)

Our AgreementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang