Meeting sama client done...peninjauan langsung ke proyek udah....review hasil laporan staf juga udah..welll..kayaknya bisa makan siang nih sekarang...yhaahhh walopun udah telat banget, secara mana ada makan siang jam 3 sore, kalo mommy tau bs g ketulungan ngomelnya.Dan ujung-ujungnya pasti dipaksa buat cepet nikah, biar ada yang ngurus, gitu deh alasan mommy.Oh iyha..nama gue Eduardo Arkhan Garcia, bisa dipanaggil Edo, tahun ini pas banget berumur 30 tahun, anak tunggal dari pasangan Tuan Besar Alexander Garcia dan Nyonya Tiffana Garcia.Daddy berdarah Indonesia-Spanyol, sedangkan mommy masih ada turunan Turki dari pihak kakek, jadi mungkin bisa diibaratkan gue ini kayak koktail tentunya dalam kombinasi yang bagus...narsis dikit.Saat ini gue bekerja di perusahaan keluarga Garcia Group sebagai CEO, menggantikan Daddy yang udah pensiun.
Sebenernya apa yang salah sih dengan kenyataan belum nikah di umur 30 tahun, come on guys, gue ini laki-laki, dan 30 tahun itu bener-bener lagi usia produktif, kalo kata orang ingin mengaktualisasikan diri...ckckckck..bahasa gue.Selain itu kayaknya belum ada wanita yang bisa bikin gue bener-bener tertarik, yang bisa meyakinkan gue bwt menghabiskan hidup gue sama dia.Selama ini wanita-wanita yang nempel ke gue cuma gue anggep numpang lewat.Mereka aja yang selalu nempel-nempel dan nyari perhatian ke gue, walopun udah gue jutekin.Gue yakin cinta sejati gue bakalan dateng tepat pada waktunya.Aminnn Tuhan....
Tiba-tiba aja kedengeran lagu nya clock nya coldplay, itu ringtone HP gue, pas gue liat ternyata Sarah calling..mau apalagi sih itu perempuan."Hallo baby...kamu lagi dimana? Kangen banget sama kamu..",apalah ini salam dulu kek.Dipikir gue bayinya apa."Halo Sarah...saya sedang di kantor tentunya jam segini, saya sedang banyak pekerjaan, jadi kalo nggak ada yang penting saya tutup dulu...Assalamu'alaikum",klik.Fiuhhhh....sejengkel-jengkelnya sama orang harus tetep bersikap sopan, gitu ajaran mommy dari dulu.Love u so much mom.....
Bunyi laginih HP, pas gue liat ternyata Mommy...baru juga dipikirin."Hallo Assalamu'alaikum Mom...". "Wa'alaikum salam nak, kamu lagi apa?". "Ini mau lagi mau makan siang Mom"."Whatt...jam segni makan siang, kamu cari penyakit banget sihh nak, makanya cepetan nikah biar ada yang ngurusin, kamu itu putra kami satu-satunya, Mommy sama Daddy ketar-ketir kamu gak keurus gini, lagian Mommy sama Daddy udah kepingin banget gendong cucu...pokoknya tahun ini kamu harus nikah.Titik".Hmm...mulai lagi deh mommy kayak gini, dan udahberapa kali juga gue bilang ke Mommy sama Daddy kalo gue belum nemu wanita yang cocok, yang bisa bikin dunia gue berhenti kalo lagi ngliat dia."Iyha mom...tadi kebetulan aja jadwalnya padet banget, jadinya lupa.Kan tadi pagi udah sarapan nasi goreng spesial buatan Mommy, jadinya masih kenyang banget, kalo urusan nikah doain aja yha Mom cepet ketemu yang pas."....aksi ngeles dilancarkan, semoga Mommy luluh."Makanya kamu itu jangan suka pilih-pilih, dari kemarin yang Mommy kenalin ke kamu kan cantik-cantik semua,masak dokter, mantan putri Indonesia, psikolog terkenal sampek Manajer Keuangan gak sreg semua?!"."Mom...buat Presiden yang masa kerjanya 5 tahun aja harus bener-bener dipilih, apalagi ini bwt seumur hidup, jangan sampek salah pilih lah Mom, lagian kalo nanti udah ketemu yang cocok Edo bakal langsung kenalin Mommy sama Daddy bwt minta dilamarin, okay Mom?"."Mommy bosen dengernya, yha udah cepetan makan, jangan kecapekan, jangan pulang malem lagi, Maghrib udah di rumah, Assalamu'alaikum "."Siap Mommy q yang cantik...Waalaikum Salam".Klikk..Akhirnya...lolos juga kali ini.Ya Allah segera pertemukan aku dengan jodoh yang sudah Engkau siapkan...Aminn..masih ada 3 jam sebelum pulang.Okay waktunya makan...