HB #3

53 7 5
                                    

"oh namanya albiano rafa nasution..."

"eh apasih rei kok lo jadi mikirin cowok brandal itu sih?ucap rei dalam hati
"halo rei?rei?lo gapapa kan?" tanya okta sambil menggerakkan tangannya ke wajah rei membuyarkan lamunannya.
"eh gapapa kok.udah ah gue mau nulis siniin buku tulis lo gue pinjem"alibi rei

Jam pelajaran telah usai dan bel panjang sudah berbunyi sejak 5 menit yang lalu.tapi cewe baby face ini belum juga pulang.ia masih menunggu seseorang datang untuk menjemputnya namun belum juga terlihat batang hidungnya.padahal rei sudah rindu dengan  markasnya dan ingin cepat-cepat merebahkan badan nya ke atas spring bed nya.
Setelah beberapa menit rei menunggu di depan gerbang sekolah,terlihatlah kang adi dengan mobil kijang nya melaju ke arahnya.
"maaf non mang adi telat soalnya baru aja nganterin nyonya ke bandara."ucap kang adi.
"mama ke bandara?ngapain kang?kok ga bilang ke rei dulu si kang?"ucap rei dengan wajah kusut.
"iya non,soalnya kata nyonya dadakan banget itu jadi ga sempet ngabarin non.tapi katanya sih cuma sampe 2 hari non nyonya ke sumatera."jelas kang adi yang di anggukkan eh rei.
Selama perjalanan menuju ke rumah,tidak ada suara berbicara selain suara radio yang menemani perjalanan kang adi dan rei.rei hanya memandangi jalanan lewat jendela mobil dengan lamunan yang tak bisa diartikan.

Sesampainya di rumah,rei langsung membersihkan tubuhnya dan berganti pakaian dan bersiap untuk bersantai membuka hp nya.
Rei membuka hp nya yang tak tersentuh sejak tadi siang,matanya tertuju pada notifikasi
@albiano_rn started following you

"watde?albi ngefollow gue?mimpi apa gue semalem?"rei terheran
Tapi rei kepo dengan akun ig tersebut.jadi ia sempatkan untuk menstalk akun itu.
Dan ternyata albi itu juga selebgram,foto-foto di ig nya menggunakan feeds yang bagus-bagus.

"wah keren juga ni cowo.kelihatan cool bgt kalo di foto.feedsnya ga berantakan pokoknya.dabest deh"ucap rei
Saat ia sedang asyik ig an,tiba-tiba ada notifikasi chat line masuk dari akun tak dikenal.dan saat dibuka,ternyata......

"Ngapain dia ngechat gue?"rei terheran

🌸🌸

Oke segitu dulu ya gaes udah malem neh heheheh

Cold Man Vs Quiet GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang