Ngapain dia ngechat gue?"rei terheran
Albi.nstn
WoyyyuReishy6
Ini siapa y?
Albi.nstn
Masa lu ga tau?gue yg tadi.Reishy6
Oh lu,anak songong itu ya?
Albi.nstn
Enak aja songong:v lu kali ah belaguReishy6
Hidih pakta
Albi.nstn
IyuhhReishy6
Lu ngechat gue mau ngapain coeg?
Kangen ya sama gue?Albi.nstn
Pede bgt si lu🌸🌸
Rei pov on
Dari pada meladeni chat albi yang unfaedah,rei menutup layar hp nya kemudian tertidur karena rasa ngantuk telah datang setelah seharian ia beraktivitas disekolah hingga memainkan hp nya.Sudah 3 jam rei tertidur,ia bangun karena terdengar seperti suara bising di ruangan bawah.akhirnya ia memutuskan untuk turun ke bawah karena merasa kepo apa yang terjadi disana.
Saat sudah melewati tangga dan hampir sampai di tangga terakhir,ia terlonjak kaget karena yang ditunggu-tunggu setelah sekian lama akhirnya pulang juga.Gata,ya agata aguesi rafhel.gata sepupu rei yang sekarang melanjutkan study nya di London di salah satu sekolah mewah dan cukup terkenal.Dari kecil gata dan rei memang selalu bersama-sama,tapi semenjak bokap dan nyokap gata memiliki pekerjaan di london,akhirnya mereka memutuskan untuk tinggal disana.Setelah 5 tahun lamanya,rei sangatlah merindukan gata yang selalu baik padanya meskipun kadang memang gata jail dan suka membuat rei nangis.
"gataaaaaaaa.........i miss you so much o my god apakabar?sekarang udah beda,udah lebih cool dan kelihatan kece"sontak rei
"oh god rei i miss you so much too,akhirnya gue kembali setelah 5 tahun lebih ga ngejailin lu hahahah sekarang gue come back"canda gata.
"yah gata ih kebiasaan suka jailin rei gabisa di ilangin:("ucap rei sambil mengerucutkan bibirnya.
"hahahaha becanda si rei biasa ih baperan mulu dari dulu"ucap gata sambil mengacak puncak kepala rei dengan gemas.
"oh iya kok gata udah pulang?sejak kapan?kok ga bilang kalo mau pulang?kan rei bisa jemput di bandara kalo gitu.oh iya gata pulang sendiri?tante sama om mana?mereka masih di london?"ucap rei kepo.
"nanya tu satu-satu,pake koma!gausah buru-buru gitu kali.gue baru aja pulang,tadi di bandara niatnya mau ngabarin lu tapi setelah gue pikir-pikir kayaknya ini bagus buat surprise lu hahaha gue juga pulang sama bonyok.ya gue pulang karena bonyok libur kerja,gue juga libur sekolah jadinya kita sempetin deh buat ke indonesia.kangen juga sama indonesia,sama orang-orang nya,makanannya,apalagi kangen sama lu wkwkwk lagian juga bentar lagi kan gue ulang tahun,jadi gue sekalian ngerayain disini."jawab gata.
"ealah gitu,trus sekarang tante sama om mana?"tanya rei
"ada tuh di teras lagi ngeluarin barang bawaan banyak banget sama bonyok lu,untuk sementara gue tinggal disini dulu yah,gapapa kan?ini juga atas tawaran bonyok lu."ujar gata
"eits tentu boleh dong dengan senang hati.lagian kan gata juga dulu sering banget nginep disini kan,jadi ya gausah canggung lah ya anggep aja rumah sendiri.bebas sampai kapanpun mau tinggal disini juga gapapa biar rei ga kesepian kalo mama sama papa ke luar kota,abang ngurusin kuliah.jadinya kan ada gata"ucap rei
"oh ya yaudah yuk kita samperin bonyok kita"ajak gata sambil di anggukin oleh rei.
Sesampainya diteras rumah rei,menyamperin orang tua mereka smabil mengobrol-ngobrol dan bersenda gurau.🌸🌸
Alarm berbunyi berulang-ulang menandakan jam 06.30 WIB.saatnya untuk sekolah.Rei terlonjak kaget mendengar alarm nya berbunyi sangat kencang di telinganya dan menampakkan wajah gata tepat di depan wajah rei hingga rei refleks melemparkan bantal ke wajah gata seperti melihat hantu.
"aaaaaa setan...."teriak rei
"heh kutil gue gata coeg bukan setan.lu pikir wajah se tampan gue mirip setan apa ya."ucap gata
"eh gata ternyata,gue kira setan.lagian ngagetin aja."rei kikuk
"enak aja setan.udah ah cepet mandi udah jam 06.30 waktunya bernagkat sekolah ntar lu telat di pulangin baru tau rasa lu."ucap gata
"hah?sumpah?omaygat gue telat lagi nih ntar"rei bingung
"udah buruan sana cepet ntar gue anterin ke sekolah.biar gue tau gimana sekolah lu sekarang"ajak gata.
Tak menghiraukan itu,rei buru-buru berlari ke kamar mandi yang ada di dalam kamarnya dan bergegas mengganti baju nya.setelah sarapan pagi dengan sangat terburu-buru,rei berangkat bersama gata setelah gata selesai memanaskan mobil danobil siap menyusuri jalanan kota jakarta di pagi hari yang ramai lancar dengan kendaraan pribadi menuju pekerjaan masing-masing.
Setelah sampai di sekolah rei,gata turun dengan membukakan pintu rei layaknya tuan putri turun dari kayangan.
"silakan turun tuan putri yang cantik"ucap gata sambil menjulurkan tangannya dan memberi sebuah senyuman manis yang diberikan pada rei.banyak sorot mata yang menatap mereka berdua yang ingin tahu siapa sosok lelaki tampan yang bersama dengan rei?mereka juga tidak pernah menjumpai lelaki itu.
"ih lebay deh.diliatin banyak orang tuh."ucap rei malu.
"ya gapapa kali ah biar ngiranya kita berdua pacaran,padahal mah sibling goals"tawa gata
"ah udah ah becandanya ga lucu.gue ke kelas dulu ya takut telat,jam pertama gurunya galak.dadahhhh gata sampai ketemu nanti dirumah."ucap rei meninggalkan gata dan melambaikan tangannya.
"jangan lupa nanti pulang sekolah gue jemput."teriak gata yang didengar jelas oleh rei dan di acungkan jempol rei.
Dan tanpa sadar ada seseorang yang sedang mengamati rei dan gata sejak tadi.ia merasa kesal melihatnya danBrukk....
🌸🌸
Segini dulu ya,next time gue lanjutin dan maaf banget nih ngaret,ada sedikit kendala hahahah.see u next.coment yang bawel ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Man Vs Quiet Girl
Roman pour Adolescentsjadi ini ceritanya most wanted yg jadi bad boy sama cewe yang bacot nya gede tapi saling benci dan lama lama gatau kenapa mereka jadi akur