Jangan lupa vote and comments dulu ya gaessss
........Pagi yang cerah menaungi kehidupan. Aktivitas berjalan sebagaimana biasanya. Di pinggiran desa akio itulah tempat bagi Akihiro Eiji bersama sang kakek. Orang tuanya telah meninggal dan dia tidak mempunyai saudara itulah yang dikatakan kakeknya.
pagi ini juga ia pergi berlatih dan membawa barang yang disuruh kakeknya kemarin. Melewati hamparan rumput,jurang dalam,hutan luxuris tempatnya berlatih dan lembah mati gunung farran. Gunung farran dikaki guning tersebut. barang ini ia antarkan entah apa pula isinya.
Akihiro berjalan melalui jalan bersemak setelah hamparan rumput yang cukup luas.ya jalan semak ini jalan rahasianya menuju hutan luxuris.
Sudah berpuluh-puluh tahun lamanya dan dari mulut ke mulut mengatakan hutan luxuris terkenal menakutkan,tumbuhannya mengering hitam dan penyebabnya tidak ada yang tahu,tidak ada penhuninya maupun sekedar melewatinya saja. Bukan,karena takut melainkan mereka semua berpikir hal itu hanya sia-sia. Karena sihir teleport menjadi jalan raya bagi mereka semua.
Sedangkan menurutnya hutan luxuris taman bermain ia sejak kecil dan arena latihannya. Hampir semua waktunya ia gunakan di tempat itu. Butuh waktu dua jam ke hutan.
Bermain pedang,menebas pohon sebagai samsak...etsss jangan khawatir setiap pohon yang ditebas akan tumbuh lagi tapi jangan pernah menyentuhnya secara langsung karena akan tidur dan tak akan pernah bangun kecuali ada penawarnya. Ada di puncak gunung farran buah pohon yang tumbih disana.
Sampai hutan luxuris ia gunakan untuk istirahat kemudian berlatih sebentar.
"Hari mulai terik saatnya pergi ke kaki gunung farran,siapa ya yang tinggal disana mungkin disana ada pemukiman." Pikirnya sendiri karna
"ini pertama kalinya aku pergi ke gunung farran.kata kakek disana berbahaya namun kenapa sekarang ia disuruh kesana ▶"
Gumamnya sendiri.
.......
.....Setelah keluar dari hutan luxuris membuatnya kaget dan terheran.
"Hah, apa ini yang dinamakan lembah mati gunung farran menurutku lebih baik dijadikan padang bunga." Bicaranya sendiri.
Padang bunga untukku yaaaa akihiro so sweeeeettt....# Author
@abaikanPadang rumput luas membentang namun hanya itulah yang ia temukan. Hewan dan manusia pun tidak ada. "Mungkin masih jauh." Ucapnya sendiri.
Namun ketika melangkah dia terjerembab ke bawah seolah ia terserap ke dalam tanah.
"Apa semua ini fatamorgana padang bunga menjadi tanah rawa yang menyerap namun ini terlalu kuat,apa aku akan mati tapi ini terlalu cepat." Batin akihiro.Seluruh tubuh akihiro tenggelam dalam tanah tentu saja bernapas pun tak bisa.
"Aku sudah tak kuat, apa ini akhir dariku." Batin akihiro.
Kesadaran akihiro melemah tak sanggup brtahan dalam lautan tanah. Sebelum ia menutup matanya dan kehingan kesadarannya. Sempat ia melihat sebuah cahaya. Namun akihiro sudah terlalu lemah dan gelap.
........
.
.........
Hembusan angin menerpa hamparan rumput yang menjadi tempat pembaringan akihiro yang terpejam.
Cahaya matahari yang cerah dan hangat serta kicauan burung saling bmersahutan menjadi melodi.Membangunkan akihiro dari tidurnya.
Akihiro povs
"Apa ini namanya surga ?
Hangat,tenang ,dan indah."guman akihiro setelah terbangun.Namun rasanya begitu nyata,
ya inilah akhir bagi dirinya . Menjelajahi dunia adalah impiannya,tapi sudah pupus bukan hanya angan saja aku bisa melakukannya." Cebik akihjro dalam hati menertawakan dirinya sendiri.
....
............Akihiro
Akihiro
Akihiro
Akihiro eiji
Bangunlah ........
Bangun.....
tolong aku....
lepaskan aku...
hanya dirimu....
"Seperti ada yang memnggilku tapi siapa?" Ucap akihiro berdiri mencari sumber suara pemanggilanya.
Nampak dari kejauhan sebuah runtuhan kuil disamping air terjun.
Kulangkahkan kakiku kesana. Bangunan kosong dan gelap juga seperti telah terjadi pertempuran yang dahsyat ribuan tahun lalu.Rasa penasaran dalam hatiku mendorong masuk ke dalam lorong runtuhan kuil tersebut. Meski gelap tak membuat surut keberanianku.
Akihiro.....
Tolong aku....
Semakin kedalam suara itu semakin keras terdengar.
Lepaskan aku....
Maafkan aku...
Ujung lorong ini menuju ke aula. Sebuah ruangan yang tak terbayang . Mengerikan itulah kata yang tepat untuk mengungkapkan keadaan aula ini.
Sebuah pedang tajam,indah dan berkilau putih berbeda dengan senjata lain yang telah usang. Pedang itu menancap pada dada seorang lelaki seperti seorang panglima.
Kuraih pedang itu.
Cringggg
Sebuah cahaya menyilaukan tak sanggup menangkup penglihatanku.
Akihiro....
Suara ituKubuka mataku terperanjat dengan yang kulihat sekarang.
Seperti di angkasa mungkin benar. Terlebih lagi seseorang didepanku.
Membuatku terpaku melihatnya tersenyum padaku. Deg.....
Kenapa denganku
"Kau siapa ?"
Hallo readers jfm gimana critanya lanjut ngak yaaa.....
Silahkan quastion apapun yang mungkin bisa aku jawab ya readers jfm......
Maaf kalau kata dan sastranya masih berantakan yah begitulah ini crita pertamakyu
Jangan lupa vote and comments yaaa buat akyunya tambah semangat buatnya..♡♡♡:-D
KAMU SEDANG MEMBACA
Just For Me !
Historical FictionKemarahan, keegoisan, keserakahan menjadi penyebab merenggangnya berjuta nyawa. kegelapan yang tlah menyelimuti dunia tak dapat terkalahkan.Namun, datangnya bintang akan sinarnya yang terang tapi, belum sepenuh nya bersinar karna kegelapan pula menu...