Hai hai readers jfm.....
Jumpa lagi sama akyu ini yang unyu" ngangenin....(pd bangetsss gengs):O
Hehehe gaes updatenya seminggu satu kali ajha ya gimana(bisa comment kok gaess) itu ajha sih yang pengen aku bicaraan setuju kagak ya...Selamat membaca★
Akihiro pov
Keheningan dan kesunyian tercipta antara keduanya. Hanya sekitarnya dalam pikiran dan hati mereka penuh dengan kecamuk pertanyanan.
Kau siapa?
Dan dimana ini?
Dua pertanyaan itu saja membingungkan.
Hanya mampu memandang seseorang didepannya tanpa berkedip.
Cantik
Lembut
menenangkan
"Salam hormatku tuanku."
Akihiro mengernyit kebingungan apa yang diucapkan seseorang didepannya ini.
"Siapa kau ?" Tanyaku lagi padanya.
Dia tersenyum. Apa salahkah pertanyaanku.
" aku adalah pelayanmu serta kekuatanmu. Akulah yang kau cari dan akulah yang kau kurung dan mengurungmu. Aku akan selalu disampingmu membantumu serta mengawasimu sampai bila masaku tlah habis. Ku bisa membunuhmu pula ketika kau melampaui batas tapi ku tak bisa melenyapkanmu karna aku sang DEWI AGUNG MIYUKI penguasa alam seluruhnya." Ucapnya dengan lembut.
"Dewi agung miyuki bukannya itu sebuah legenda saja."ucapku terkejut dengan pengakuannya.
"Dan dimana ini ? Bagaimana aku disini ?. Sambungku lagi.
Dia tersenyum lagi
"Itu bukan legenda kau bisa membuka kotak yang kau bawa itu jika kau belum percaya. Dan mengenai pertanyaanmu itu ini di ruang dimensi. Tentu saja merencanakan agar kau datang kesini dan melepaskanku. Aku sangat bosan kau segel diriku disini beribu-ribu tahun benar benar melelahkan." Ucapnya kesal padaku.
"Kau benar-benar diluar dugaanku ." Ucapku bingung memikirkan bicaranya tadi.
"Apa maksudmu ?"ucapnya jengkel padaku.
"Tidak, lupakan ! Berhentilah mengoceh dan keluarkan aku dari tempat membingungkan." Tak bisa kupungkiri kecantikannya membuatku tak bisa berpaling, berkedippun enggan ku lakukan.fikirku
"Menyebalkan, ah sudahlah sebelum itu lebih baik kau menolongku dari perjanjian busukmu itu ."
"Apa maksudmu ?"
"Lebih jelasnya kau buka saja kotakmu itu !"
Akihiro end pov
Kejadian terulang kembali dimasa perang guna menguasai dunia. Namun naas sebuah rencana pengkhianatan menghancurkan mimpi sang raja eiji jendralnya sendiri berbelot mengambil semua usahanya.
Tapi percuma suatu hal yang dilakukan tidak benar hasilnya pun tak kan sesuai harapan. Ketika semua tlah terasa memenuhi tak menutup kesalahan tiadanya itu gugur sudah harapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just For Me !
Fiction HistoriqueKemarahan, keegoisan, keserakahan menjadi penyebab merenggangnya berjuta nyawa. kegelapan yang tlah menyelimuti dunia tak dapat terkalahkan.Namun, datangnya bintang akan sinarnya yang terang tapi, belum sepenuh nya bersinar karna kegelapan pula menu...