#Tiga

98 66 34
                                    

Terimakasih🙏

Makasih untuk silent readers yang sudah menengok cerita aku jangan lupain tombol bintangnya dong!!! Pelit banget. Padahal Gratis loh nekan tombolnya😜 walau ngasih votenya

Hargailah!

FIZA POV

"Gue ditolak." kata Gafa. Dan mulai lah dia curhat ke gue. Sebenarnya ini langka,langka banget. Sejak kapan Gafa mau curhat ke gue? oh, dunia mau kiamat. Eh jangan deh gue belom punya cucu dan gamau mati muda.

Gue natap dia dengan pandangan kasihan,gila ya tuh cewek buta atau apa nolak Gafa yang udah paket plusplus. Ih gue kenapa?

Seketika ada tisu melayang ke muka gue dan itu berasal dari Gafa. Ha. Kecoa jones.

"Jangan natap gue dengan pandangan kayak gitu ish." Kata Gafa. Gue gak nyahut.

1 detik

2 detik

3 detik

4 detik

5 detik

"Lo harus move on." Akhirnya selama 5 detik gue diem,gue ngomong sesuatu.

"FIIZAAAAA GUE GIGIT LO! Gue juga tau kalo gue harus move on duh. Otak lo mana otak. Bantuin gue lah." Jawab Gafa geregetan ngeliat gue yang kelewat unyu. Salah,maksudnya kelewat telmi ok gue ngaku.

"Ya,cari cewek lain lah." kata gue.

Gafa ngacak rambutnya fruatasi. "Fiza,lo kira segampan itu nyari cewek yang pas di hati? Cewek emang banyak banget,apalagi di sekolah gila cantik cantik banget. Tapi ga gampang nyari yang bener-bener pas. Apalagi,kalo udah terlanjur sayang sama seseorang."

"Gini ya. Stop mikirin Alea." kata gue.

"Mana bisa."

"Ya lo coba! mau move on kan? Lo mau gue bantuin kan?"

"Iya,cuman kan Fiza setiap hari gue ngeliat dia disekolah, sekelas pula."

"Terus kenapa? Kalo lu yakin lo bener-bener mau move on,pasti bisa. Tapi kalo di hati aja lo gayakin, gue jamin gabakal lo bisa move on dari Alea."kata gue.

Gafa diem.

"Dan kita kan udah bukan anak kelas 10 lagi Gaf, Mungkin aja entar kelas 11 lo ga sekelas lagi sama dia. Yakan?" Lanjut gue.

"Lo. 3 minggu lagi. Senin. Bantuin gue, Ok,calon anak IPA?" kata Gafa.

"Ok! sesama calon anak IPA!" Jawab gue dengan semangat.

Gafa cuman ketawa sambil ngacak-ngacak rambut gue.

~~~~~~~~~

"Fiza bangun..." Samar-samar gue denger ada yang nyuruh gue bangun. Tapi gue masih ngantuk dan hello ini masih libur. Masuk sekolah juga masih 3 minggu lagi.

"Ok Fiza,dengan cara baik lo gabisa gue bangunin jadi gue terpaksa ngelakuin ini."

Apaansih nih orang lebay banget deh katakatanya. Gue mau tidur. Tidur. Tidur. Semalem tau gasih gue tidur jam berapa? Jam 2 malem!

Seketika gue ngerasa badan gue keangkat dan.....

BYURRR

.........badan gue basah semua. Ini pasti Gafa. Yakin 100%

"GAFAAAAAAAAAA BENER YA LO MINTA GUE BAKAR IDUP IDUP! SINI LO EH JONES!" Gue teriak udah kayak di hutan.

"HAHAHAHHAHA" Gafa ketawa setan.

"Abis ya lo,gue bangunin 5 kali gabangun-bangun. Lo tau sekarang jam 12. Kurang kebo apa sih lo?" Kata Gafa.

"DEMI APA JAM 12?"

"Toa banget sih lo. Pantes gaada cowok yang mau deket sama lo. Kelakuan kayak gini sih,gaada manis manisnya."

"Napa lo? gasuka? ada kok cowok yang lagi deket sama gue." Kata gue. Sesuai tebakan,dia kepo.

"Siapa siapa? Ih kok lo ga cerita sih? fine banget tau ga. Sahabat gini nih sahabat?" Kata Gafa.

Oh sahabat ya. Iya ha-ha. loh? gue kenapa?

"Elo bodoh." Jawab gue kesel.

"Ck. Dikira gue siapa. Udah ah,mandi lo sana cepetan temenin gue pergi."

"Kemana?" Tanya gue.

"Kepo. Udah ah,gue tunggu dibawah setengah jam lagi ok bye jones!" Kata Gafa dan langsung kabur sebelom kena jitakan gue. Dasar Gafa.

Setelah mandi dan ritual lainnya. Gue cuman pake kaos putih dengan tulisan "Good Girl Gone Bad" terus dilapisin kemeja warna biru jeans,celana item panjang,dan convers. Galupa tas yang isinya uang,handphone, earphone, iPod dan power bank.

Gue ngeliat jam dan sekarang jam 12:20 cepet kan gapake setengah jam? Hehehe.

Gue turun tangga dan langsung aja manggil Gafa kalo gue udah siap. Sebenarnya tumben banget dia ngajakin gue jalan. Pasti yang aneh aneh deh. Taj banget gue,waktu itu pernah ngajak jalan katanya mau nonton. Dan lo semua tau apa? Iya, nonton film 3D di TMll. Gamodal banget emang,muka doang cakep. Gadeng.

"Kita mau kemanasih?" Tanya gue pas kita udah masuk mobil.

"Nonton. Tenang,ga nonton 3D di TMll kok sekarang beneran. Waktu itu gue cuman mau ngerjain lo doang." Kata Gafa.

"Emang mau nonton apa?" Tanya gue

"Tiup dulu tiup." jawab Gafa ngeaslin.

Sesampainya di XXI,Gafa langsung ngantri beli tiket. Yaampun gue laper,dan jangan sampe aja dia milih film Insidious 2. Gue kan tadi belom makan.

"Fiza,laper ga?" Tanya Gafa. Dia udah beli tiket.

"Banget..." Jawab gue dengan muka malas.

"Kasian banget sih lo. Yaudah yuk makan. Filmnya masih satu jam lagi." Kata Gafa.

Oh good,come to mama!

Ditulis 1Maret 2019
Diperbarui 24Januari 2020




Tbc

NGACO BANGET HAHAHA BUNTU OTAKNYA HEHE MAAF LATE UPDATE YA dan makasih juga buat votenya hahaha. 4+ votes for next chap? thanks!

Xx defor

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Friendzone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang