Kedua

64 31 11
                                    

Saat jam pelajaran dimulai

Ddrrtt ddrrtt
Ponsel Risha tiba-tiba bergetar dan ada sebuah pesan masuk
Revan:
Woyy Ri

Dan Risha langsung membalas pesan tersebut

Risha:
Apaan van?

Revan:
Nanti ke kantinya barengan mau nggak!!

Risha:

Oke, ku tunggu di kelas

Revan:
Sipp 👍

Risha meletakkan kembali ponsel nya agar nggak ketahuan Pak Bahry kalo dia sedang main hp di jam pelajaran,karena kalo ketahuan dia bisa dikeluarkan dari kelas.

Setelah jam pelajaran berakhir, bel istirahat yang paling ditunggu-tunggu oleh semua siswa SMA Nusa Bhakti pun terdengar. Dan semua siswa langsung menuju ke kantin. Di kelas hanya terdapat beberapa orang saja yang memilih untuk berdiam di kelas, termasuk Riana dan Risha juga.
Riana sedang menunggu Raka, dan Risha menunggu Revan dan Ilham. Tidak lama kemudian Raka, Revan dan Ilham pun datang.
Raka adalah pacar nya Riana sekaligus kakak sepupunya Risha, sedangkan Revan dan Ilham adalah sahabat nya Risha dan juga Riana, mereka bersahabat mulai dari SMP kelas 8.

Mereka semua segera menuju ke kantin. Tetapi tidak dengan Raka dan Riana, mereka malah menuju ke taman yang ada di sekolah. Sesampai nya di kantin mereka semua duduk di kursi yang masih kosong.

"Van pesanin kami makan dong ntar aku yang bayarin kok, kamu cuma mesan makanan nya doang"

"kenapa harus aku ya? "

"ya iya lah .. Kamu mau ku traktir gak,kalo kamu gak mau ya sudah nggak papa,gak jadi gue yang bayarin"

"ya udah deh" jawab Revan dengan pasrah

"kamu pesan apa?" tanya Revan kepada Ilham.

"aku pesan bakso sama es jeruk"

" Kalo kamu mau makan apa sha? " tanya Revan kepada Risha

"aku makan mie ayam sama minum teh es aja"

"oh iya udah aku pesan dulu "

-
-
-
-

Tbc yaa guys


Jangan lupa di vote yaa 😁

RISHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang