"Apakah salah bila mempunyai perasaan yang lebih kepada sahabat?"
***
"siapa sih syifa itu ,kok mereka kelihatan sangat dekat banget ya ?" Risha terus bertanya-tanya pada diri-nya sendiri.
***
Sebenarnya Risha sangat kagum dengan Revan sejak pertama kali mereka bertemu sampai mereka dekat dan menjadi sahabat. Bayangkan saja Risha mencintai Revan dari mereka kelas 7 sampai saat ini mereka kelas 11, ya kurang lebih 5 tahun lah, tapi Risha tidak pernah berani mengungkapkan perasaan nya kepada Revan karena menurut Revan Risha itu hanya sebagai sahabat nya saja, tidak lebih dari itu,Risha juga tidak mau menghancurkan hubungan persahabatan nya hanya karena sebuah perasaan. Risha selalu berfikir "apakah salah bila mempunyai perasaan ke sahabatnya itu" padahal tidak ada salah nya sama sekali,karena perasaan itu hadir dengan sendirinya.
Tidak mau berfikir lama Risha akhirnya memilih untuk tidak memikirkan hal itu untuk sekarang,Risha lebih memilih untuk siap-siap buat ngerjakan tugas kelompoknya.***
Risha menuju rumah vina dengan diantar oleh bang akbar.
Sesampai nya di rumah vina, Risha selalu diam tidak ngomong apa-apa.
Dan Riana datang menghampiri Risha.
"Kamu kenapa Sha?kok kamu kelihatan diam terus dari tadi "
"aku nggak apa-apa kok Ri!"
"nggak mungkin Sha, kalo ada apa-apa bilang aja Sha, kita ini kan Sahabat"
"enggak ada apa-apa kok Ri kamu tenang aja ! "
"ohh iya udah Sha kalo kamu nggak mau cerita sekarang"
"Iya Ri"
(maaf ya Ri aku nggak bisa ceritakan semuanya ke kamu) Risha berbicara pada dirinya sendiri dalam hati.
"ya udah yok kita lanjutkan pekerjaan kita lagi Ri"
"hmm iya biar cepat selesai"***
-
-
-
-
TBC yaaJangan lupa di vote 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
RISHA
Teen FictionYang cemburu dia dekat dengan orang lain tapi tidak bisa marah karena bukan siapa-siapa nya, dan akhirnya patah hati 💔. Itulah resiko yang diterima bila memilih cinta dalam diam