Hai semuanya!
Pertama-tama, makasih untuk yang udah baca ceritaku ini.. Salah satu cerita yang aku nggak akan berhenti bersyukur udah bisa pamerin ke kalian. Terima kasih banyak untuk yang sudah sayang sama Adrian dan Kyla kayak aku sayang sama mereka. Terima kasih banyaaak, banyaaaak sekali!
Minta tolong baca juga ya ceritaku yang baru judulnya Reversed! Detailsnya ada di bawah ini. Vote dan comment-nya jangan lupa ya.
Love & kisses,
Sierra.***
✨ REVERSED ✨
PRESCRIBED BY:
joyvely.Characters: Kai & Krystal.
Aby Wicaksono. Aktor ternama di Indonesia yang sedang naik daun. Pemenang piala Citra dua tahun berturut-turut, serta banyak menang di sekian banyak awards lainnya.Keyna Reinetta Andadari. Bukan siapa-siapa, bukan pemenang piala Citra apalagi Oscar. Lulus kuliah saja belum, apalagi kerja? Ia hidup hanya untuk belajar dan bergabung dalam kepanitiaan.
Buat Keyna, Aby nggak lebih dari seorang artis dengan modal tampang yang disenangi orang lokal.
Bagi Aby, Keyna nggak lebih dari seorang perempuan biasa yang memandang dunia dengan sebelah mata.
Bagi semesta.. Ini saatnya dua musuh bebuyutan bersatu dalam mahligai cinta.
***
Hey, para pecinta kerusuhan! Haha, seneng banget baca comments kalian. Gokil emang Kaistal lovers nih.
Guys, minta tolong buat support ceritaku yang baru judulnya Reality. Buat yang ini, I promise you gak ada konflik berat kayak disini. Lucu-lucu, have fun, mungkin ada konflik kecil.
Aku namainnya Keisha sama Zavier karena pusing mikirin namanya. I would love for you guys to read it and give me your feedbacks.
Ditunggu ya!
Xo,
Sierra. ♡***
Keisha adalah mahasiswi yang merangkap sebagai pemilik tunggal dari beberapa bisnis besar milik ayahnya yang meninggal tiba-tiba. Sebagai pewaris tunggal, terpaksa Keisha harus menjalani bisnisnya walaupun dibantu oleh kaki-tangan orang tuanya.
Zavier hanyalah seorang mahasiswa biasa yang bekerja tanpa kenal hari libur untuk mendapatkan uang demi masa depan yang cerah.
Mereka berdua bertemu dan tentunya perasaan perlahan-lahan mulai tumbuh. Namun... Ini bukan fairy tale.
Mereka gak langsung hidup bahagia selamanya. Banyak yang harus mereka hadapi.
Salah satunya? Realita.
'Reality'
Prescribed by Sierra.My two other works:
1. Enigma (COMPLETED)
2. Sealed With A Kiss (COMPLETED)
KAMU SEDANG MEMBACA
Might [COMPLETED]
FanfictionKyla dan Adrian bagaikan magnet yang berbeda kutub. Terlepas dari perbedaan yang mereka miliki, mereka tetap bersatu. Namun, ketika rahasia salah satu dari mereka terkuak, akankah itu menguatkan mereka? Atau malah meretakkan mereka? 1st: January, 5t...