Setelah selesai sholat zuhur Aisyah pun kembali ke kamarnya dan main hp lagi dan lagi, sampai akhirnya Ridho pacar Aisyah mengirim pesan ke Aisyah dan mengajaknya jalan.
"Eh buset, ini kenapa Kyungsoo maen drakor elah, nanti ada adegan kissnya, aaa ga mau ga mau... sakit heart dedek bang" ucap Aisyah sambil guling guling di kasurnya setelah melihat artikel tentang salah satu member exo yaitu Do Kyungsoo.
Drrrttt hp Aisyah bergetar yang membuat Aisyah mau tak mau melihatnya dan ternyata adalah notif pesan dari Ridho.
Ridho❤
Syah, ketemuan yuk di taman kota, ada yg mau aku omongin
ReadEh iya do, bentar ya siap siap dulu
ReadGausah rapih rapih syah, nanti kamu nyesel
ReadApaan sih do, masa ketemu pacar sendiri berantakan ga jelas
ReadTerserah deh syah, aku tunggu jam 2 ya
ReadOke❤
ReadWaktu sudah menunjukan pukul 01.45 dan Aisyah langsung bergegas mandi dan tak lupa memilih baju yg cantik. Setelah selesai bersiap siap Aisyah pun pergi ke taman kota yg jaraknya tidak jauh dari perumahan yang keluarga Aisyah tempati. Waktu sudah menunjukan pukul 02.15 dan Aisyah masih berjalan santai.
"Eh ini beneran udah jam 02.15? Gue dah telat 15 menit dari yg di bilang Ridho dong, duh gimna si gue, kudu lari dah gue, bodo amat rambut acak acakan dikit doang palingan" kaget Aisyah saat melihat jam dan dia bergegas lari agar cepat sampai.
Aisyah memang tidak memakai jilbab hanya dia sendiri yg tidak mengenakannya, padahal sudah tertera dalam Al-Quran surah Al Ahzab ayat 59 yg artinya:
'Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu, dan istri-istri orang mukmin. Hendaknya ia melibatkan pakaian (jilbab)nya keseluruh tubuh mereka yang demikian itu agar supaya wanita-wanita muslim lebih mudah di kenal, dengan berbuat itu mereka tidak di ganggu (si hidung belang)'
Namun Aisyah tetap saja tidak menggunakan jilbab padahal ia tau hukumnya, kata Aisyah ia belum mau menutup rambutnya yang indah dan ia masih mau terlihat cantik seperti artis-artis Korea.
Setelah sampai taman kota dengan nafas yang terengah engah Aisyah mencoba mencari Ridho. Saat sedang membeli minum Aisyah melihat Ridho dengan perempuan lain yang tak lain adalah Icha sahabat Aisyah dari SD hingga saat ini."Ridho? Kamu ngapain di sini berduaan sama Icha? Ha ngapain?" tanya Aisyah dengan nafas yang tak beraturan
"Eh Syah ada yg perlu aku omongin sekarang" jawab Ridho mengalihkan pembicaraan
"Engga do, aku tanya kamu ngapain disini berduaan sama Icha? Kan kita janjian berdua doang, iya kan?"
"Syah aku ga bilang kita ketemu berdua doang, sekarang yg lebih penting aku mau ngomong sesuatu" ucap Ridho sedikit agak serius
"Ga do, Icha ngapain disini do!"
"Aku mau kita putus Syah, cukup sampe sini aja, aku ga tahan sama semua perlakuan kamu sama aku!" Ucap Ridho yg to the point yang membuat hati Aisyah hancur sehancur hancurnya.
Emosi Aisyah tidak bisa di tahan lagi, di tambah dengan ucapan Ridho yg ingin putus dengan Aisyah."Do, kita pacaran udah hampir 1 tahun dan di saat saat kaya gini lo minta putus karena ga betah sama perlakuan gue? Perlakuan gue yang gimna sih do? Gue ga pernah egois dan selalu ngalah sama lo"
Tanpa di sadari air mata Aisyah pun mengalir sangat deras.
"Ga pernah egois dan selalu ngalah? Omong kosong syah, yg ada gue yg selalu ngalah sama semua ke egoisan lo itu" nada bicara Ridhopun makin merendah."Gue ga paham lagi, dan ini pasti semuanya gara gara Icha kan? Dasar pho lo ya" ucap Aisyah yg sambil menunjuk nunjuk ke arah wajah icha dan Icha hanya bisa tertunduk diam.
Aisyah pun lari menuju rumahnya, saat sampai di rumah Aisyah masuk begitu saja tanpa menucap salam ataupun mengetuk pintu dan berlari menuju kamarnya tanpa menghiraukan orang tua dan Abangnya, ia menutup pintu sekeras kerasnya dan membuat abang Aisyahpun menghampiri kamarnya.
"Syah kenapa sih? Syah kok di kunci? Syah kamu gapapakan?" Tanya Rahman yaitu abang kandung Aisyah sambil mengetok ngetok pintu kamar Aisyah.
Dan Aisyah pun menangis sejadi jadinya, benar benar keras hingga keluarganya pun khawatir dengan keadaan Aisyah yg tiba tiba berubah.
"Ridho bang Ridho.. aku gamauuuuuuu" teriak Aisyah dari dalam kamarnya.
A/N
Vote and comment dong, butuh support dari kalian nihh😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Aisyahh
General Fiction'Pokonya gue kudu hijrah, siapa tau dapet suami macem kang daniel versi soleh, kan unch banget tu'-aisyah Aisyah Fadhilah bad girl yang entah kena angin apa memutuskan untuk berhijrah🍂