Main Cast :
-Kim Jongin (Exo)
-Choi Yuna (Gfriend)Genre : Romance
Rated : 18+
❤Kai X Yuju❤
Happy Reading 😘😘~~~~
Setiap orang pasti bahagia menyambut hari pernikahan nya. Namun tidak dengan seorang pria tampan, berusia 30 tahun, dan merupakan manager di sebuah perusahaan teknologi di Korea Selatan. Dan dia adalah Kim Jongin.
Jongin, panggilan akrabnya, terlihat lesu dan tak bersemangat. Padahal dia sudah rapi dalam balutan tuxedo berwarna silver. Penampilan nya sabtu ini sangat luar biasa. Dia sangat tampan bak seorang pangeran.
Alasan kenapa dia tampak lesu itu adalah karena dia harus menikah dengan wanita yang sama sekali tidak ia cintai. Ya, Jongin dijodohkan oleh orang tuanya dengan seorang gadis yang merupakan putri dari teman mereka.
Dia sudah menolak nya, namun ayah dan ibunya tetap memaksa. Bahkan sang ayah mengancam tidak akan pernah menganggap lagi Jongin sebagai anaknya. Tentu saja Jongin tidak ingin seperti itu. Dia masih ingin dianggap anak oleh orang tuanya, karena Jongin sangat menyayangi mereka. Akhirnya dengan berat hati Jongin pun menerima perjodohan itu.
Tok...Tok...Tok...
Jongin langsung menoleh ke arah pintu, ketika mendengar seseorang tengah mengetuk pintu kamarnya.
"Masuklah!" ucapnya setengah berteriak.
Dan orang itu pun masuk...
"Wah! Kau sangat tampan sekali, bung" ujar pria yang bernama Kim Seokjin itu dengan kagum. Kim Seokjin sendiri adalah sahabat Jongin.
Namun Jongin menanggapi nya tanpa ekspresi...
"Kau kenapa, Jongin-ah? Ayolah, ini hari bahagia mu! Sebentar lagi kau akan menikah" lanjut Seokjin ketika dia merasa ada yang berbeda dari raut wajah Jongin.
"Bagaimana aku bisa bahagia, Seokjin-ah? Aku tidak mencintai gadia itu! Kau tahu kan, satu-satu nya gadis yang aku cintai adalah Jennie" ucap Jongin frustasi.
"Tapi Jennie telah mencampakkan mu, bung. Dia memutuskan mu secara sepihak. Untuk apa lagi kau masih mengharapkan nya?"
"Menurut ku, Choi Yuna juga tidak kalah cantik dengan Jennie. Dan aku rasa dia juga gadis yang baik" ujar Seokjin memberi saran.
"Iya aku tahu. Aku akui kalau Yuna cantik dan baik. Tapi hatiku tetap memilih Jennie. Bagiku Jennie adalah malaikat. Kau tahu kan, dulu saat acara kemah kampus, hampir saja aku meninggal karena gigitan ular berbisa. Tapi syukurlah ada Jennie yang menyelamatkan ku sehingga nyawa ku masih bisa tertolong" Jongin masih bersikeras bahwa tidak ada sosok gadis lain dihatinya selain Jennie.
Seokjin hanya menghela nafasnya pelan. Dia sangat tahu watak sahabat nya ini.
"Ya sudahlah. Tapi pernikahan ini tetap berlangsung kan? dan kau tetap akan menjadi suami Choi Yuna" ucap nya.
"Mau gimana lagi...ini adalah keinginan orang tuaku, mau tak mau aku haru menuruti mereka" sahut Jongin lesu.
Seokjin pun tidak ingin berdebat lebih lama dengan Jongin. Namun dia sangat berharap Jongin bisa menerima Yuna sebagai istrinya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuju Gfriend X Boys
Storie d'amoreOneshoot/twoshoot story about Yuju Gfriend and Boys 😊😊😊 Genre :Romance, 18+ Hope you enjoy it 😘😘