Cewe Cantik dan Imut

25 2 0
                                    

"Hei-hei,kau!Bertahanlah sedikit lagi aku masih ingin memukul." kata laki-laki bertubuh besar dan kekar.
"Dojima,cukup sudah aku menyerah." kata laki-laki bertubuh kecil dan lemah meringis kesakitan.
"APA KATAMU!kau menyerah!!takan kubiarkan kau menyerah orang lemah." kata laki-laki bertubuh besar dan kekar itu dengan nada kasar dan memukul-mukul iwan terus,si laki-laki lemah.
"hei,Dojima waktu latihan sudah selesai mari kita pulang." kata laki-laki beratribut pakaian silat tradisional.
"Hah!Senior aku masih ingin latihan." kata Dojima dengan nada kecewa.
"Sudahlah dia bisa mati kalau kau terus menghajarnya." kata senior perguruan silat SMA Harapan Bangsa.
"HEI!LEMAH!BERSIHKAN RUANGAN INI SEBELUM KAU PULANG." kata Dojima dengan nada kasar.

Laki-laki lemah,yg bernama iwan itu menahan kesakitan lebam-lebam di tubuhnya,dan di tambah dia menahan rasa sakit di hatinya dengan ejekan orang lemah.
***
setelah iwan mulai tak memikirkan rasa sakit di hatinya dia membersihkan tempat latihan perguruan silat SMA Harapan Bangsa dengan bersih.

"Nanti,bilang ke mama apa y soal lebam-lebam ini?" iwan memikirkan alasan luka-lukanya kepada ibunya.setelah lama-lama memikirkan alasan dia sampai lupa waktu.
"heeeh!Jam 5 sore,aku harus cepat-cepat pulang untuk makan malam bersama ibu." iwan terkejut saat melihat jam dan bergegas pulang dengan tergesah-gesah.
***
"TRING!" suara alaram berbunyi di kamar iwan ,menunjukan jam 07.00 pagi.

"aduh-aduh sakit!" merasa kesakitan saat terbangun

"karna luka ini tubuhku lemas...heh!Sekarang jam berapa?"(melihat jam bekernya)

"tidak aku akan terlambat kalau belum siap-siap." terbangun dan bergegas memakai seragam sekolah dan berangkat sekolah tanpa sarapan dengan tergesah-gesah iwan berangkat sekolah.

"Hosh..hosh..sial bisa-bisanya aku terlambat." iwan terus berlari dengan tergesah-gesah sembari melihat jam tangannya

"oke,sudah sampai!" berlari memasuki gerbang sekolah sekolah dan tiba tiba dia terkejut ada orang di depan dan tak bisa berhenti sampai akhirnya.

"BRAAAK!!" suara hantaman,iwan terjatuh dibanting oleh wanita yg akan bertabrakan dengan dia.
"Aduh-aduh sakit!" iwan meringis kesakitan.
"Maaf,aku gk sengaja." kata wanita cantik dan imut itu
"APA KATAMU? Minta ma_" wajah iwan memerah saat melihat seorang gadis yg wajahnya cantik,imut dan tubuh langsing berdada datar.
"Apa kau tidak papa?" kata wanita cantik dan imut itu.
"eu..iyah...iyyah aku tidak apa-apa?" iwan merasa gugup saat berbicara dengan wanita cantik dan imut itu.
"hihihi.."(suara ketawa wanita yg imut dan manis terdengar begitu indah).
*
*
"kamu lucu,siapa namamu?" wanita cantik dan imut itu bertanya.
"Mu..mu..Muhammad Ridwan,pangil sa..sa..saja iwan." iwan memperkenalkan namanya dengan gugup.

"perkenalkan namaku Lusth."(mengulurkan tangannya untuk bersalaman).


"oiy,Lusth ayo cepat kita sudah terlambat nih." kata laki tampan berambut emas dan pakaian rapih.
"iya iya aku menyusul,eh kamu iwan sampai ketemu lagi." wanita cantik itu memberi kedipan sehingga membuat pikiran iwan melayang melayang bahagia.
***
"pak kepala sekolah,mereka sudah datang." kata Guru cantik dan angun.
"suruh mereka masuk!" kata pak kepala sekolah.
"Baik pak."setelah Guru cantik dan Anggun itu mendapat izin,7 orang siswa dibolehkan masuk ruangan Kepala Sekolah.
"Kalian duduklah!" kata pak kepala sekolah.
Mereka pun duduk di kursi tamu kepala sekolah.

"aku sudah memeriksa data kalian semua dan aku terkejut setelah melihat data Lusth yg memiliki wajah cantik dan imut ternyata kau itu laki-laki,apa wajahmu itu dari oprasi?" kata pak kepala sekolah.
"tidak,ini alami,aku terlahir sebagai laki-laki cantik dan imut,apa pak kepala sekolah menyukaiku yg cantik dan imut ini?" kata Lusth dengan nada merayu.
"tidak..tidak itu tak mungkin." kata pak kepala sekolah dan sedikit kesal kepada Lusth.
"sudah kita langsung ke pembahasan kelas kalian."pak kepala sekolah membuka sebuah berkas dan membacanyya.
"Pride,Greed,dan Lusth sesuai data,kalian masuk kelas IPA Biologi,Sloth,dan Warth kalian masuk kelas TKJ(Teknik Komputer dan Jaringan),dan yg terakhir Envy,Glutony kalian masuk kelas memasak...." pak kepala sekolah membaca semua penjelasan di berkas itu beserta aturan-aturan sekolah yg harus di patuhi.

***
iwan terus kepikiran wanita di gerbang itu dan membayangkanya sembari melihat ke arah jendela.
~

~
"Selamat pagi anak-anak." ucap salam dari Pak Guru.
"anak-anak hari ini ada 3 siswa baru di kelas ini." kata pak Guru.

"siswa baru mungkinkah wanita itu siswa baru dan 6 temanya juga." suara dalam hati iwan.

"kalian boleh masuk!" kata pak guru.
3 siswa baru itu diizinkan masuk kelas dan memperkenalkan diri mereka masing masing dari laki-laki tampan,berambut hitam dan cool itu memperkenalkan diri dengan nada dingin,setelah itu laki-laki yg berambut emas,pakaian rapih dan tampan memperkenalkan dirinya,dan terakhir gadis cantik dan imut membuat wanita iri kepadanya sedangkan laki-laki terpaku kepadanya.
"Baiklah kalian sudah memperkenalkan diri kalian masing-masing kalian boleh duduk di bangku yg kosong." kata pak guru sembari menunjukan bangku bangku yg kosong.Pride,Greed,dan Lusth pun duduk di bangku kosong,tepat Lusth melihat iwan pria yg di temuinya di gerbang sekolah duduk di dapannya dan dia mengucapkan salam.
"hai,kita ketemu lagi." kata Lusth dengan senyuman yg manisnya itu.
"ha..ha..hai juga." iwan gugup menjawab salam Lusth.
"heeh!si lemah itu bebrbicara dengan si eneng Lusth!!" laki-laki berkulit sawo mateng berwajah orang sunda itu iri melihat iwan dekat dengan Lusth.
dan laki laki lain juga samapi iri dan membuat kelas ramai dengan suara keluhan mereka.

"sudah-sudah kalian jangan ribut!kita mulai pelajarannya." kata pak guru itu sembari menulis di papan tulis.

***
"Ding Dong!!" suara bel jam istirahat berbunyi.
"oke,sampai sini pelajaran sistem ekskresi hari ini dan nanti kita lanjutkan besok,kalian boleh istirahat sekarang." kata pak guru sembari membereskan barang-barangnya.

"Berdiri!beri salam!" ucap wanita,seorang ketua kelas atau km.

"Selamat siang." salam dari para siswa.

"Selamat siang juga." (meninggalkan kelas)

"hei..hei iwan kita kekantin yuk." Lusth mengajak iwan ke-kantin bersama.
"a..ap..apa kekantin?" jawab iwan dengan gugup.
"iya kita kekantin sambil kita ngobrol bersama."
"tapi..tapi kamu gk keberatan." lagi lagi iwan gugup dan wajahnya memerah.
"udah ayo ikut aja."(menarik tangan iwan)

"tak bisa di biarkan ni neng Lusth di ambil sama si lemah itu." lagi lagi laki-laki sunda itu iri dan segera melaporkan semua itu ke ketua TENGKORAK BESI.

Iwan terus melihat lihat wajah Lusth dan dia sangat begitu terpukau sama Lusth.

___*)(

Catatan penulis :
Hai,di sisni Hizmy,chapter ini menceritakan iwan menemukan seorang bidadari dan cintanya sehingga membuatnya cinta buta :v.
saksikan kisah iwan hanya di Azazil 7 Sins,shere dan folow ya :v.

Azazil 7 SinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang