Setelah Chaeyoon menari, smua orang bertepuk tangan menyoraki dia—
Sejak itu lah Chaeyoon mulai populer di univ barunya itu.Dia pun berjalan ke teman-teman kelompoknya itu.
Jaehyun mengajak Chaeyoon bicara saat Chaeyoon baru duduk di kelompoknya.
"Ternyata lo punya bakat terpendam juga"
"Emang...ga kaya lo bahahahah.
Mo terpendam ato ga juga, emg ga punya."Sementara itu teman-teman kelompok Chaeyoon yang lain memuji penampilan Chaeyoon itu.
"Baik adik-adik sekarang boleh istirahat dulu, kita lanjutkan kegiatannya setelah ini. Kantin univ ini berada di sebelah kiri ruangan ini, sekarang kalian boleh meninggalkan ruangan ini." kata senior univ nya itu.
"Ayo Yoon gw laper."ajak Jieun
"Gw juga ikut dong!" seru Jaehyun.
Chaeyoon pun berjalan dengan Jieun dan Jaehyun membuntutinya dari blakang.
"Woii woii gila tu cowo ganteng banget!" kata Krystal menunjuk ke arah Jaehyun yang baru memasuki kantin univ itu.
"Uwaa uwaa daebakk!! Itu junior kita ,Stal?" kata Seulgi temannya Krystal ;senior univ itu."Gw pepet ah!"kata Krystal.
"Tapi liat tuh stal! Kayanya udah punya cewe deh tu orang!" kata Seulgi sambil menunjuk Chaeyoon yang sedang berbicara dengan Jae."Masih cantikan gw kali daripada tu cewe, Seul. Coba gw deketin ah "kata Krystal.
"Semoga ga ditolak Krystal Lee..." ucap Seulgi.
Setelah mengantre untuk makanan Jaehyun dan Chaeyoon mulai berjalan menuju suatu meja yang kosong.
Sementara Jieun pergi ke toilet setelah meletakkan makanannya itu di meja mereka
Lalu Krystal berjalan mendekati Jaehyun dan Chaeyoon yang sedang makan di salah satu meja kantin
"Hai, boleh kenalan? Nama gw Krystal Lee..." Krystal mulai mengawali pembicaraan kepada Jaehyun.
Jaehyun tidak membalas ucapan seniornya itu sama sekali ia hanya sibuk menghabiskan makanannya.
Sementara itu Krystal yang masih belum menyerah menyapa Jaehyun sekali lagi
"Maap...boleh kenalan?" ucap Krystal lagi yang masih menahan kesabarannya karena wajah Jaehyun yang tampan itu
Dan lagi-lagi Krystal tidak direspon oleh Jaehyun.
Emosi Krystal pun akhirnya keluar
"Sombong banget Ni orang!" bentak Krystal"Lo siapa pacarnya?" lanjut Krystal dan menunjuk ke arah Chaeyoon.
Chaeyoon yang tadinya pura-pura tidak mendengar ucapan cewe itu akhirnya terpaksa meresponnya"Bukan kok dia hanya teman lama aja" jawab Chaeyoon kepada cewe yang tiba-tiba menghampiri mereka itu.
"Bukan,...DIA PACAR GW kenapa ada masalah sm lo??"
Please
Voment🌿
Thankyou
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SCENERY
RomancePria dingin di universitas terkenal yang sangat dikagumi ketampanannya oleh semua orang, hanya memedulikan seseorang yang ada di universitas itu. Seorang perempuan yang dapat menghangatkan hati dingin pria itu....sebenarnya apa yang terjadi diantar...