~Hanya Allah yang bisa mempertemukan kita dengan cara yang terindah walau hanya dengan hal yang sangat sederhana~
* Love In The School *
Di sebuah SMA terdapat empat sahabat yang saling memenuhi satu sama lain .Saat pertama masuk sekolah SMA pada tahun ajaran baru.
Pada saat , itu Bila berangkat agak awal karena takut terlambat masuk kelas.
Pada saat itu sekolahan terlihat sepi karna belum banyak siswa dan siswi yang datang , akhirnya Bila menunggu sahabatnya di depan gerbang sekolahan.
15 menit kemudian akhirnya ketiga sahabatnya datang satu persatu , setelah itu mereka masuk dan menuju di mading untuk melihat Kelas yang ditentukan.
Disitu , mereka bertemu dengan anak empat yang kebetulan ada yang menjadi OSIS , bila dan sahabatnya ingin bertanya kepada Kak Hafidz dia mungkin tau Kelas mereka karena Kak Hafidz adalah Kakak OSIS.
"Kak mau nanya Kelas XI Mipa 1 ada dimana ya! Kak ? " tanya Bila.
" Nanti kamu tinggal belok kiri ada lorong kamu belok kanan Kelas XI Mipa ada disebelah Lab.Biologi " jawab Kak Hafidz.
Sebenarnya Jesi malas banget nanya tapi dia terpaksa karna dia ngak tau kelasnya ada dimana dan akhirnya Jesi nanya kepada Kak Hafidz
" Kak gue mau nanya Kelas XI Mipa 5 ada dimana ? " tanya Jesi dengan tegas dan sangat cuek.
Dengan baik dan sopan Kak Hafidz menjawab Jesi.
" Kelas XI Mipa 5 ada di sebelah ruang rapat kepala sekolah yang ada di lorong sebalah kanan bawah " jawab Kak Hafidz.
Setelah itu bila mengucapkan terima kasih pada Kak Hafidz.
"Kak Hafidz meminta maaf karena tidak bisa menganter mereka karena ada urusan rapat dengan OSIS lain untuk acara MOPLS buat calom adik kelas kalian ya!! " ucap Kak Hafidz
"Iya tidak apa apa Kak , lagian sudah kakak kasih tau kan tadi kelas kita, seharusnya kita yang minta maaf soalnya sudah menggangu kakak buat nunjukin kelas kita" Jawab Bila
Setelah hampir 10 berbicara dengan Kak hafidz akhirnya mereka pergi ke kelas untuk mengikuti jam ke-1.
Kita berempat pisah di lorong pertama Bila,Ayu belok kiri dan Jesi,Fika belok kanan setelah jam pelajaran selesai.
Di jam ke-5 yaitu istirahat,kita berempat bertemu dikantin sekolah.
Kantin ada di sebelah Lap.basket dan Lap.futsal , mereka bertemu disana,dan akhirnya mereka bertemu dengan Kak Hafidz ,Kak Viko,Kak Jhordan,Kak Hilmi di kantin sebenarnya sihh!! Kita ngk mau bertemu dengan mereka.
Di kantin sebenarnya ada banyak kursi tapi ,kursi yang ada di kantin hanya ada kosong disebelahnya Kak Hafidz dan teman- temannya , akhirnya mereka ber-empat terpaksa duduk di sebelah temannya Kak Hafidz.
Setelah berapa menit kita ditanya dengan teman Kak Hafidz namanya Kak Jhordan , Katanya sihh!! dia pecinta perempuan atau bisa di katakan " PlayBoy cap kampung" yaa!! sebenernya ngk tinggak dikampung juga sihh!!
" Hai dik kamu kelas apa?" Tanya Kak Jhordan pada kita
" Hai Kak kita kelas XI ! " Jawab Ayu
Jesi merasa geli dan jijik dengan apa yang ditanyakan Kak Jhordan pada kita. Jesi marah dan dia Jawab
"Bukan urusan Kakak kita kelas berapa dan kelas apa "Dengan jengkel Jesi pergi karna muak dengan apa yang dikatakan Kak Jhordan itu.
Setelah itu Bila dan Ayu mengikuti Jesi untuk mengejarnya , sedangkan itu Fika mengucapkan maaf kepada Kakak yang sudah kena marah jesi.
" Kak saya minta maaf karna ulah teman saya yang kurang baik dan kurang sopan pada Kakak semua!!" ucap Fika
" Iy gak papa dik lagian yang kebangetan bukan temanmu,tapi teman Kakak " Jawab Kak Hilmi
Setelah itu Fika memberikan sapaan untuk pergi mengikuti temannya Bila dan Ayu.
" Kak saya pergi duluan ya!! Mau kejar Jesi"Fika pun mengikuti Jesi,Bila dan Ayu ternyata mereka bertiga ada ditaman dekat ruang BP yang ada di lorong ke-4 belok kanan.
Disitu Jesi ngomong kepada 3 sahabatnya kalau dia geli dan jijik sama temannya Kak Hafidz yang bernama Kak Jhordan itu.
"Bisa-bisanya dia ngoda kita berempat emang dia itu siapa, gue itu jijik banget sama cowok kayak dia gue benci banhet ngk sopan sama cewek!" Ucap Jesi dengan jemgkelnya hati.
"Jesi kita jangan su'uzan kepada kakak itu mungkin aja dia hanya nanya,jangan benci pada orang tanpa bukti karna hanya alloh yang tau jesi" Jawab Bila.
Setelah itu Fika mengungkapakan apa yang mau dia ucapkan " iya Jesi janganlah kamu membenci orang yang tidak salah hanya alloh yang tau kita jangan su'uzan , kita Husnuzan aja".
" Iya bener Jes apa yang dikatakan Bila sama Fika " sahut Ayu
Tak lama berfikir Jesi sadar bahwa yang dia lakukan tadi tidak sopan pada kakak tadi." Iya benar yang kalian ucap gue ngk boleh kayak gitu harusnya gue tadi sopan ngk kayak gitu , gue ngaku salah dehh"Ucap Jesi.
"Makanya jadi orang jangan kayak gitu masak lihat orng ngomong langsung sensinya meledak kayak mercon saat lebaran" Sahut Ayu
Dan akhirnya kita tertawa sampek terbahak-bahak.
Jam Istirahat selesai waktunya untuk mengikuti jam ke-6 . Pada saat ingin pergi kekelas Bila dan Ayu bertemu Kak Hafidz dengan Kak Viko disebelah lorong yang akan menuju kelas Bila dan Ayu .
Saat itu Bila tidak sengaja melihat wajah Kak Hafidz dengan jalas sampai tau sipikan mata dan batang hidubg Kak Hafidz yang mancung itu.
Memang kita semapat tidak bicara karena waktunya sudah mepet dengan pelajaran ke-6 untung tidak telat masuk ke kelas.
Setelah Jam 12 siang waktunya Isoma bagi umat muslim. Bila,Ayu, Jesi dan Fika bertemu di mushola sekolah untun melaksanakan sholat bareng.
Setelah itu kita pergi kekantin untuk membeli Air Mineral untuk menghilangkan haus dalam tenggorokan kita. Tak lama dikantin sedah bel berbunyi untuk masuk kekelas mengikuti Jam pelajaran ke-8
Itu adalah Jam pelajaran yang ngk ku sukai sihh karena kadang kalau telat sedikit pasti akan di hukum .Bila dan Ayu segera pergi kekelas nya untuk mengikuti Jam pelajaran itu.
Setelah Jam pelajaran itu Bila dan Ayu pergi menemui Pak Toni guru mapel Biologi yang mengajar kelas ku untuk mengumpulkan tugas yang beliau berikan pada saat Jam ke-5 tadi.
Setelah Jam pelajaran semua selesai waktu kita pulang untuk istirahat dirumah karna hari pertama masyk sekolah sangat melelahkan.
Bel pulang berbunyi
Tringgg!! Tringggg!! Tringgggg!!! Tringgggg!!!
Makasih buat semuanya termasuk temen aku yang mau mendukung ku untuk meneruskan apa yang ku ceritakan
Maaf kalau ngk nyambung
Syukron
SemuanyaDan maaf kalau ada typo
Shahlaalif
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The School
Novela JuvenilSahabat yang tidak akan putus silaturahmi Dan dengan apa yang dimiliki tidak akan ada yang berpaling Sahabat, bernama Bila, Ayu, Jesi, Fika Sahabat yang selalu ada dalam suka dan duka. Bila seorang gadis yang memiliki sifat baik mulai mengagumi seo...