Pulang Dengan Papa

35 5 0
                                    

~Bersyukur kepada Allah
Terimakasih ya allah sudah menciptakan seseorang yang selalu menjagaku selalu dan menyayangiku~

* Love In The School *

# Nur Sabila Fauzia
Setelah bel pulang berbunyi, mereka berempat bertemu di depan gerbang sekolah untuk menunggu jemputan di depan gerbang.

Fika dijemput oleh mobil pondok pesatrenn nya. Dan Ayu dijemput oleh Ayahnya dengan motor pribadinya.
15 menit Jesi dan Aku menunggu jemputan .

Tak berapa lama Jesi ditelfon mamanya kalau hari ini ngk bisa jemput karena Mamanya banyak kerjaan di kantornya.

5 menit kemudian Papaku datang dengan mobilnya untuk menjemputku, Aku melihat Jesi sedih karena ngk di jemput mamanya. Akhirnya Aku mengajak Jesi untuk pulang bersama Papa dan Aku.

"Jesi kamu ngk dijemput yaa, gimana kalau Kamu pulang bareng Aku Aja! "
Tawaran ku padanya.

"Tapi Gue ngk mau ngerepotin Papa lo" ucap nya .

"Gk papa kok Papaku mungkin ngijinin kita pulang bareng kan Kita satu arah pulangnya" jawabku.

Setelah tak berfikir lama Jesi mau pulang bareng sama Aku. Aku senang banget karna Aku bisa pulang bareng nya.

Didalam mobil Jesi berbisik pada ku.
"Bil gue ingin Ice Cream nihh!!" Bisiknya padaku.

"Emang kamu ingin banget beli Ice Cream" tanyaku untuk meyakinkan Jesi.

"Iya lah masak gue bohong sihh sama lo!" Ucapnya padaku.

Setelah Kami berbisik-bisik Aku langsung ngomong kePapa kalau Aku ingin Ice Cream.

"Pa aku ingin Ice Cream, Pa ayo kita beli !! " Rengek ku pada Papa.

"Iya apa kamu mau Ice Cream, nanti kita beli dikedai Ice Cream depan sana deket rumahnya Jesi yaa mau kan" Jawab papa

"Beneran pa, hore!!!" Sahutku

"Iya sayang" ucap papa

Tak lama sampai di kedai Ice Cream itu. Aku , Jesi sama papa langsung masuk dan langsung pesan Ice Cream yang ku minat dan Jesi minat.

Karna papa agak ngk suka Ice Cream papa pesan Jus Avocado itu lah kesukaan papaku.

"Pa , makasih ya udah beliin Bila Ice Cream " ucapku pada papa

"Iya sayang anak papa" jawab papa

"Aku juga makasih ya Om udah di beliin Ice Cream ini" ucap Jesi

"Iya Jesi, Om juga makasih udah mau nemenin Bila" ucap papaku pada Jesi.

Setelah Ice Cream mulai habis Papa menuju ke kasir untuk membayar Ice Cream yang kita beli.
Saat pulang kita melewati pintu yang di sebelahnya adalah Kak Hilmi . Dia adalah teman Kak Hafidz.

Sebenarnya kita tau kalau disitu ada temen Kak Hafidz,tapi aku malu mau nyapa masah cewek nyapa cowok kan ngk asik.

Saat di mobil Papaku sempet nanya tentang aku kalau disekolah. Mau gimana lagi coba, kan yang di tanya Jesi masak aku harus bilang ngk sihh kan ngk enak sama papa.
"Jes, bila kalau di sekolah gimana ? " tanya papaku yang melirik ku.

"Ya, gitu dehh Om dia kalau mau ke kantin malu-malu " Jawab Jesi dengan gaya nya yang santai.

"Ngk kok pa mungkin itu waktu kantinnya ramai jadi aku malu kalau kekantin sendirian" Sahut ku.

Tak lama kita berbicara sampai didepan rumah Jesi , rumahnya sepi banget karna mamanya lembur dan kakak nya kuliah di luar kota makanya jadi sepi.

"Om makasih ya udah anter aku sampai kerumah dan makasih juga udah di beli kan Ice Cream tadi " ucap Jesi ke papaku .

Love In The School Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang