setelah mengucapkan terimakasih kepada jungkook, vio bergegas memasuki rumah nya.
untung saat ini keadaan rumah sedang sepi kalau tidak dia bisa kena marah orang tua nya karena hujan-hujanan.
vio berjalan menuju kamar dan membersihkan dirinya. saat ini dia tidak sabar untuk mendapat jawaban jaehyun, mengapa dia menjemput nancy alih-alih dirinya?.
setelah membersihkan diri, vio menjatuhkan tubuh nya keatas kasur dan membuka ruang obrolan bersama sang kekasih, dengan segera dia mengetikan sesuatu disana
Vio
•kak tadi gak jadi jemput aku ya
•kaka pulang duluan?Jaehyun
•ya gue ada urusan, nyokap nyuruh balik cepetVio
•ooo gitu
•padahal tadi aku udah nunggu kaka
•gak hujan-hujanan kan kak, nanti sakit kalau hujan-hujananJaehyun.
•gakVio
•kaka ga mau jujur sama aku?Jaehyun.
•g jelas mksd lo apaVio
•tadi aku liat kaka ngejemput nancy di tukang fotocopy depan sekolah
•kaka kok ngebohong sama aku sih?Jaehyun.
•bkn urusan loVio
•aku pacar kakak
•aku berhak tau
•aku gak ngelarang kaka buat jemput nancy kok tapi kenapa kaka gak jujur aja sama akuVio
•tadi aku pulang bareng kak jungkook karena kakak malah jemput nancy
•bukan aku yang udah nunggu kakak sejamsetelah vio mengirimkan pesan terakhirnya, jaehyun tidak membaca pesannya tersebut. vio hanya bisa membuang nafas pasrah, jaehyun selalu seperti ini.
vio sudah terbiasa dengan jaehyun yang selalu perhatian terhadap cewek lain dibanding dirinya yang notabene nya adalah pacarnya sendiri. jujur vio cemburu namun dia tidak bisa berkata apa-apa selain menerima. padahal vio memiliki kepribadian pemberani namun jika sudah dihadapan jaehyun, sifat nya itu akan menghilang dan berubah menjadi kepribadian lemah. vio memang terlalu cinta terhadap jaehyun sampai-sampai dia mau melakukan apa saja untuk nya, sekali lagi vio sudah dibuat gila oleh jaehyun.
vio memutuskan untuk membuat susu coklat hangat untuk menaikan mood nya itu. sekarang dirumah hanya ada dirinya saja karena orangtua nya bekerja dan jongin yang biasanya pulang malam. vio terkadang merasa kesepian disaat seperti ini.
setelah membuat susu coklat hangat, vio berjalan menuju taman belakang rumah nya. vio memutuskan untuk meminum secangkir susu coklat panas sambil mendengar lagu dengan ditemani rintikan hujan. vio harap itu bisa mengembalikan moodnya.
vio melamun sambil memikirkan tentang jaehyun. Jaehyun. Jaehyun. Dan jaehyun. tidak ada pikiran lain selain jaehyun. vio terlalu bersedih padahal dia sudah terbiasa seperti ini, ah mungkin karena saat ini dia masih masa PMS nya.
vio mengecek hp nya dan melihat notif dari salah satu teman nya.
Lucas
•vi kumpul sini, bang taeyong lagi mau neraktir anak-anaksetelah membaca notif pesan dari lucas dia segera menuju kamar dan mengambil jaketnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
No Longer-JJH
FanfictionJaehyun adalah siswa populer di sekolah nya, dia memiliki senyuman yang dapat memikat banyak wanita. Salah satu nya vio, wanita yang gila karena senyuman nya. Vio sudah terikat oleh senyuman jaehyun yang menyebabkan dirinya mempermalukan harga diri...