Taetaenya papa Yoongi

15.2K 1.3K 63
                                    

happy reading






_____
1 tahun kemudian



Tangan kecil itu mencolek pipi seseorang yg sama sekali tak terusik dari tadi.
Bibir si kecil mengerucut lucu karena ayahnya tidur terus, Tangannya makin jahil mencolek pipi kanan dan kiri, bahkan mencolek hidung bangir ayahnya

" papa banunn.. " cicitnya .

Tangannya kembali berulah. kali ini menusuk lubang hidung ayahnya.

" papa ~~~~~papa.  " lagi, suara lucu itu terdengar pelan namun menggemaskan,

" Taetae lapal papa.. ayo banun ih~~  " si kecil yang menyebut dirinya Taetae itu makin kesal karena Ayahnya asyik menutup mata.

Yah. walaupun sedari tadi yoongi sudah bangun, tapi sudah jadi kebiasaannya saat pagi membuat anaknya kesal seperti ini. lucu saja saat merasa tangan kecil itu berusaha membuatnya bangun. seperti kali ini, bukannya bangun. ia malah membalikkan tubuhnya.

si kecil pun tak mau menyerah. ia pun naik ke perut sang ayah. sambil menggelitik kecil perut milik Ayahnya.

" papaaaa~ taetae klitik ni.. tu tu " ucapnya sambil menggerakkan jarinya.

Yoongi tak tahan sebenarnya tapi dia juga tak boleh kalah dengan anaknya ini.

" 5 menit lagi tae "

Taetae menggeleng.

" nda boleh yima minit minit papa.. banun ayoo "

" kiss dulu sini . baru papa bangun " Yoongi berucap dengan suara yang dibuat buat seperti orang mengantuk berat.

" cudah kiss kiss nanti papa banun yah "

" heum. papa bangun . kiss dulu disini " Yoongi pun menunjuk pipi nya, masih dengan mata terpejam.

"Emmuaacchhh.. cudah papa " ucap Taehyungie saat setelah mencium pipi kanan Ayahnya.
" cekalang banun papa.. tati cudah janji "

yoongi kembali menunjuk pipi kirinya yg belum taehyung cium " disini belum "

Bibir si kecil pun makin mengerucut. ayahnya ini banyak maunya . tapi tetap taetae cium juga

" emmuuuaacchhh "
" cudah papa. ayo banun banun.. "

akhirnya yoongi mengalah . ia tertawa dan bangun dari posisinya. mengangkat taehyung tinggi tinggi lalu menciumi perut gembil anaknya.

" papa janan..."

yoongi pun berhenti. dan menciumi pipi gembil anaknya .
" kamu ini kalau papa gk bangun. banyaak banget caranya buat bangunin.. kan kalau taetae laper bisa minta sama  Jimin dulu "

Taehyung menggeleng.
"Taetae mau cama Papah, kalau Papah cimini Nanti caja "

Yoongi tersenyum gemas dan kembali menciumi anak nya bertubi tubi.
"

papa ctop papa ctop.. beum citat gigi, papa bau "

Ucapan Taehyungie membuat Yoongi tersenyum jahil lagi.
"

ohh papa bau yah.. oke " ia pun kembali menciumi perut anaknya, sampai wajah sang anak merah karena tertawa .


" ctop papa.. ctop " Yoongi sendiri pun tak tega,  jadi ia berhenti dari kegiatan 'mari menciumi perut sang anak'

Ia pandangi wajah sang anak yang masih tertawa kecil dihadapannya. Mata bulat dengan manik hazel yang cerah, senyum kotak dengan gigi yang lucu. dan tangan yang terapit didepan dengan gemas.

yoongi menyatukan dahinya dengan anaknya.
" Papa saayang banget sama Taetae "

Mata Taehyungie membulat lucu
" caangat cayang . sebecal ini papa "
Yoongi terkekeh melihat Taehyung menggerakkan tangannya membuat bulatan besar.

" Bahkan lebih besar dari itu.. Taetae hadiah terindah dari mama "

Yaah taetae mana bisa mengerti. yang ia tau ayahnya sangat sayang padanya, dan dia juga sayang sama ayahnya.
Jadi dia pun hanya tersenyun dengan box smile khas nya yang menggemaskan. membuat yoongi mencium kembali pipi anaknya dengan gemas.

" Taetaenya papa Yoongi lucu sekali "

" Taetaena papa yungi..? " ucapnya polos sambil memiringkan kepala. 

" iyaa Taetaenya papa Yoongi."

" talau taetae bilan punya papa cimini ..! "

" Eh jangan sayang, Taetae itu Anaknya Papah, bukan Anaknya Jimin. Ngerti"

Taehyung jadi bingun. terlihat jelas dari mata bulat anaknya yang mengerjap lucu.

" Taetaenya papa yungi "

"Nah bener...  coba ulangi "

" taetana papa yungi.. taetaena papa yungi"

Yah seperti itu terus . taetae mengulanginya terus sampai yoongi tak bisa berhenti terkekeh karena anaknya.


~~~~~



Hingga waktu sore hari. Jimin yang sedang main dengan Taehyungie pun langsung teriak.

" Kak yoon itu ngajarin apa sihhh....!!!!! taetae jadi gk berhenti nih "

Membuat yoongi yang lagi diruang kerjanya tertawa mendengar Jimin yang sepertinya kesal saat ini.

....

" papa chimini.. taetae punyana papa yungi hehe "

Jimin sampe nutup telinga.





R

evisi~~

To be continued.....

Papa Yoon Baby TaetaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang