Jimin geram sekali. Menyumbat telinganya pake earphone pun percuma, suara cekikian bahagia taetae kecilnnya masih terdengar, ditambah lagi saingannya bertambah.
Kemarin - kemarin dia harus bersaing dengan bocah menyebalkan si Jungkook, sekarang nambah lagi si bocah 17 tahun yang ngaku kakak kesayangannya taetae sekarang, namanya Yeonjun.
Dan sekarang si yeonjun itu lagi main kelitik - kelitikan sama taetaenya, Jimin dicuekin dari tadi.
" Tumben gak ikut main sama Taetae jim"
Jimin mendengus sebal mendengar suara kakaknya." Gimana mau main. Anaknya Yoongi hyung nempel terus sama tu bocah"
Ohoho si jimin cemburu ternyata
" Kamu cemburu sama si Yeonjun??.."
Jimin hanya mengendikkan bahu, sambil sengaja menyibukkan dirinya dengan ponsel yang ia pegang.
" Jim.... Jim. Masa sama anak kayak yeonjun kamu cemburuin. Ada ada aja... Lagipula kan bagus taetae banyak temen main... Udah lah. Jangan manyun terus macem anak perawan yang abis diputusin pacar." Ucap Yoongi menggoda adiknya, sambil terkekeh geli sama tingkah adiknta yang cemburu sama Kakak baru anaknya.
" Yoongi hyung apaan sih... Ah gak asik.. "
Jimin pun memilih meninggalkan kakaknya yang malah sibuk tertawa kecil. Tidak tau apa, kalau Jimin lagi kesal.
Dasar yoongi tak berperike - kakak'an.
___
" kak Onjun, temalin. Taetae nonton yutubna atta alilintar. Lucu deh dia talau bilang ciapnya gini 'acchiiaappp'.. Jadi tan waktu itu taetae diculuh cama papa Yungi ambilin pulpen yang jatu.. Eh bu Papahna taetae malah tetawa kalna taetae jawab 'Achiiapp Papaa' Bedituu kak.. "
Yeonjun capek rasanya dibuat tertawa terbahak - bahak sama anak sekecil taehyung, sedari tadi anak ini melawak terus, Dan apa tadi itu... Dia sampai ngikutin king youtubersnya indonesia bilang Ashiaapp.. Yatuhan, Yoongi hyung ngasih makan apa sih sama anak ajaibnya ini yang sayangnya sangat menggemaskan buat Yeonjun.
" kamu nih yah.. Ngapain sih nonton si atta itu.. Mending kamu nonton tuh video nya BTS boy with luv. Atau video barunya boyband TXT yang Cat n dog.. Mereka lucu lucu. Ganteng semua. Lebih bagus dari pada kamu nontonin Asshiiaapp aashiaapp an nya si Atta petir itu.. "
Si taehyung langsung natep bingung si kakak Yeonjunnya. Apa tadi.. Boybang cat and dog..? Taehyung dibuat bingung.
" itu yang cat en dog. Anjing sama kucing yang nanyi.. Kok bica.. Wuaahh " si Yeonjun melongo, sebelum menepuk jidatnya karena tak habis pikir dengan jalan pikir anak kecil dihadapannga ini.
" Bukan taetae sayang. Cat and dog itu judul lagu. Nah yang nyanyi masih manusia... Kamu gimana sih "
Taehyung menggaruk kepalanya, ahh sepertinya ia kurang paham.
Bibirnya sampai manyun, bikin yeonjun makin gk bisa nahan buat nyium gemas s
Adik barunya itu.Dan semua terekam jelas sama si Jimin.
Pikirnya, ini tak bisa dibiarkan. Masa dia kalah sama bocah bernama Yeonjun itu.
Akhirnya ia mendekat dengan membawa mainan robot buat taehyung.
" Tae liat deh papa ciminie bawa apa.. Bagus kan.." Mata taehyung berbinar. Baru saja mau bergerak mendekati jimin. Suara Yeonjun telah lebih dulu menarik perhatiannya." Eh eh tae. Ini liat deh, kakak punya game. Lucu kan.. Nih coba tae mainin." si Yeonjun menaruh ipad miliknya tepat di pangkuan kecil taehyung.
" Wuahh cpaidelmen kak.. Bagus.. Ini ada jaling jalingna.. Wow."